HomeNews & InfoEIGER EventWIR Group dan EIGER Adopsi Teknologi Digital di World Economic Forum 2023 

WIR Group dan EIGER Adopsi Teknologi Digital di World Economic Forum 2023 

PT Eigerindo (EIGER) dan PT WIR Asia Tbk (WIR Group) hadir untuk diskusi panel “The Future of Interactivity” pada Selasa, 10 Januari 2023 di WIR Group Headquarter Office, Sequis Tower Building Lantai 9 Jl. Jenderal Sudirman Kav. 71.

Diskusi ini dilakukan untuk memperkuat kolaborasi EIGER dan WIR Group dalam mengadopsi teknologi digital, mulai dari augmented reality, virtual reality, dan artificial intelligence. 

Nantinya, berbagai teknologi digital ini akan dihadirkan di World Economic Forum 2023 Davos, Swiss. Diskusi panel “The Future of Interactivity” dihadiri oleh narasumber Bapak Gupta Sitorus, Chief Sales and Marketing Officer WIR Group dan Riadi Suwarno, Marketing General Manager.

Salah satu latar belakang WIR Group menggandeng EIGER pada ajang WEF 2023 adalah karena EIGER akan membuka toko offline pertama di Swiss. 

Dorongan pemerintah terhadap adopsi teknologi untuk industri retail di Indonesia ini, lantas mendorong EIGER untuk berkolaborasi dengan WIR melalui pengaplikasian O20 (Online to Offline) agar industri retail bisa memberikan pengalaman yang lebih imersif sesuai dengan tema yang dibawa oleh EIGER, yaitu The Future of Interactivity.

Sementara salah satu tujuan WIR Group menggandeng EIGER pada ajang WEF 2023 adalah memberikan edukasi yang komprehensif kepada masyarakat tentang pengembangan teknologi Indonesia dan adaptasi masa depan interaktivitas sekaligus pemanfaatannya bagi industri terutama industri retail seperti EIGER.

Bentuk kerja sama WIR Group dan EIGER

Merujuk pada tema “The Future of Interactivity”, WIR Group akan menampilkan showcase kemampuan dan keahliannya dalam pengembangan teknologi berbasis augmented reality, virtual reality, dan artificial intelligence. Kemudian, akan ditunjukkan keunggulan anak bangsa dalam pengembangan platform teknologi berbasis web 3.0 dan ditampilkan cuplikan teknologi interaktivitas dan pengaplikasiannya untuk seluruh sektor industri terutama retail.

WIR Group akan menunjukkan kepada dunia kekuatan pengembangan teknologi digital dan prospek digital transformasi Indonesia, adaptasi teknologi interaktivitas untuk pemanfaatannya bagi seluruh industri.

Hal yang mendasari EIGER mau mengadopsi teknologi khususnya untuk masa depan Web3

Hal yang mendasari EIGER mau mengadopsi teknologi khususnya untuk masa depan web3 adalah,

  • Produk EIGER yang adalah apparel untuk berbagai kegiatan adventure membuat pasar EIGER lebih dominan digandrungi oleh anak muda. EIGER melihat dengan pendekatan teknologi, EIGER bisa memperluas pasarnya ke generasi muda, tidak hanya di Indonesia tapi juga di mata dunia.
  • Dukungan teknologi Web3 bisa memperkenalkan produk EIGER secara mudah di luar negeri.

Terus update informasi terbaru dari EIGER mulai dari promosi, review produk, sampai lowongan kerja EIGER hanya di blog resmi eiger. Untuk kamu yang sedang mencari produk EIGER Adventure original bisa kunjungi juga webstore resmi nya. Ada berbagai produk untuk penuhi segala kebutuhanmu. Dari mulai untuk memenuhi kebutuhan liburan, mendaki atau sunmori bisa langsung kunjungi webstore resminya di eigeradventure.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments