HomeProduct Review11 Rekomendasi Outfit Santai Untuk WFH, Cek Yuk!

11 Rekomendasi Outfit Santai Untuk WFH, Cek Yuk!

Bekerja dari rumah (WFH) atau remote work kini semakin menjadi tren, terutama sejak pandemi COVID-19. Banyak perusahaan dan organisasi di seluruh dunia telah memperkenalkan model kerja jarak jauh untuk menjaga kesehatan dan keselamatan karyawan selama pandemi. Namun, kamu juga jangan asal dalam memilih outfit ya. Pastikan kamu nyaman di rumah dengan Outfit Santai Untuk WFH!

WFH juga menawarkan berbagai keuntungan, seperti fleksibilitas dalam waktu dan lokasi kerja, serta mengurangi biaya transportasi dan waktu yang dihabiskan dalam perjalanan. WFH juga dapat meningkatkan produktivitas bagi beberapa orang, karena memungkinkan mereka untuk mengatur lingkungan kerja yang sesuai dengan preferensi dan kebutuhan individu.

Namun, WFH juga dapat membawa tantangan, seperti kesulitan memisahkan waktu kerja dan waktu pribadi, isolasi sosial, dan masalah teknis seperti koneksi internet yang lambat. Oleh karena itu, penting untuk memperhatikan keseimbangan dan menjaga kesehatan mental dan fisik selama bekerja dari rumah.

Jika Eigerian ingin tampil santai tetapi tetap nyaman saat bekerja dari rumah, beberapa pilihan outfit yang bisa Eigerian coba adalah:

  1. Kaos atau kemeja berbahan lembut, seperti katun atau rayon, dipadukan dengan celana pendek atau celana panjang yang nyaman seperti celana jogger atau sweatpants.
  2. Dress atau jumpsuit dengan bahan yang ringan dan nyaman seperti linen atau katun.
  3. Kaos atau sweater yang dipadukan dengan celana legging atau celana pendek yang nyaman.
  4. Setelan atasan dan bawahan yang berbahan lembut dan ringan seperti kain rayon atau katun.

Pastikan untuk memilih bahan yang tidak hanya nyaman tetapi juga memberikan kesan rapi saat dipakai. Jangan lupa, tetap menjaga penampilan agar tidak terlalu santai sehingga terlihat profesional ketika menghadapi video conference dengan rekan kerja.

Yuk cek 10 Rekomendasi Outfit Santai, Nyaman untuk WFH!

1. EIGER SKILD SS TEES

Kaus lengan pendek Shield dirancang untuk mendukung aktivitas tactical Eigerian. Bahannya yang cepat kering menjaga Eigerian tetap kering saat beraktivitas, sedangkan teknologi Tropic UV Shield melindungi Eigerian dari sinar ultraviolet. Kaus ini juga dilengkapi sablon grafis di bagian dada dan belakang.

2. EIGER REDOURA HALFZIP TEES SS

Kaus Redoura Halfzip menawarkan yang Eigerian perlukan dalam sebuah kaus untuk berlari. Terbuat dari bahan cepat kering yang dilengkapi teknologi Tropic Odor Shield untuk menjaga Eigerian tetap kering dan segar saat berolahraga. 

Kaus ini juga dilengkapi dengan jala pada kedua sisi untuk sirkulasi udara yang lebih baik, sedangkan aksen reflektifnya membantu Eigerian tetap terlihat di kondisi minim cahaya.

3. EIGER AIMAU CAPRI PANTS

Desain yang simple dan mendukung kenyamanan Eigerian dalam membuat Aimau Capri celana yang tepat untuk jalan-jalan santai di sekitar kota maupun traveling ke tempat-tempat baru. Dirancang dengan konstruksi kain khusus yang memberi efek mechanical stretch, celana ini memastikan Eigerian dapat begerak tanpa hambatan saat beraktivitas.

4. EIGER X-KURINDA PANTS WS

Outfit Santai Untuk WFH

Tetap merasa nyaman sepanjang hari dengan memakai Kurinda Pants WS dari Eiger Protect. Celana yang terbuat dari bahan polyester spandex ini memiliki dua saku samping dan ban pinggang karet yang dapat disesuaikan untuk kenyamanan lebih dan membantu Eigerian lebih leluasa dalam bergerak. Celana ini juga dilengkapi dengan teknologi Water Repellent yang berfungsi untuk menolak penyerapan ke kain dengan intensitas ringan. Sedangkan teknologi Antimicrobial berfungsi untuk mencegah pertumbuhan bakteri dan mikroorganisme. Celana ini hadir sepasang dengan jaket yang dijual secara terpisah

5. EIGER WANDERHAUL SWEATPANTS

Outfit Santai Untuk WFH

Kenyamanan menjadi salah satu hal yang penting dalam perjalanan, dan Wanderhaul Sweatpants memberi apa yang Eigerian perlukan. Dengan bahan katun yang lembut dan bagian ujung bawah celana elastis, aktivitas yang Eigerian lakukan selama perjalanan menjadi lebih nyaman.

6. X-PATCH RIDE

Outfit Santai Untuk WFH

Tunjukkan tampilan semangat berkendara dengan mengenakan T-Shirt lengan panjang X-Patch Ride dari Eiger Riding. Dengan desain yang simpel dan sablon grafis yang menarik, T-Shirt ini cocok dipakai untuk kegiatan berkendara sehari-hari.

7. EIGER KUTAI NATIONAL PARK TEES

Outfit Santai Untuk WFH

Temukan dan kenali lebih lagi berbagai taman nasional di Indonesia dengan kaus lengan pendek edisi spesial Taman Nasional. Terinspirasi dari keindahan alam Taman Nasional Kutai, Kalimantan Timur, dengan hutan tropisnya yang memukau. Taman ini merupakan habitat bagi spesies primata, mamalia, dan burung, termasuk Orang Utan dan Burung Julang Jambul yang kami ilustrasikan melalui grafis kaus ini. Mari bersama menjaga dan melestarikan warisan alam ini. Dengan membeli kaus edisi spesial Taman Nasional, Eigerian akan mendapatkan kemasan berupa pouch serut yang dapat digunakan kembali untuk melanjutkan gerakan sustainability.

8. EIGER X-VIBED T-SHIRT

Outfit Santai Untuk WFH

Sempurnakan gaya dan penampilan Eigerian dengan memakai kaos X-Vibed. Kaos dengan model sablon high density (HD) di bagian depan ini mampu membuatmu tampil kasual baik dalam kegiatan sehari-hari maupun sekedar bersantai bersama teman dan keluarga.

9. EIGER UGIMBA SLIP ON SANDAL

Outfit Santai Untuk WFH

Ugimba Slip On adalah sandal slip on berdaya tahan kuat untuk pemakaian harian dan saat berkegiatan di sekitar base camp. Sandal ini memiliki bantalan kaki yang empuk, dengan fleksibilitas yang baik dengan anatomi lengkungan di bagian tengah kaki. Didukung juga dengan X-Ground Control pada bagian outsole yang menyediakan grip baik untuk permukaan di alam terbuka.

Baca Juga: 12 Rekomendasi Flanel EIGER dengan Berbagai Warna

10. EIGER ALTRA BELT

Ikat pinggang Altra melengkapi penampilan Anda baik saat berpetualang maupun ketika melakukan kegiatan sehari-hari. Terbuat dari bahan poliester yang lentur sehingga nyaman dipakai sepanjang hari.

Nah itu tadi Outfit Santai Untuk WFH. Beli semua outfitnya hanya di website resmi EIGER Adventure.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru