HomeTips & TrickLifestyle5 Ide Casual Style dengan Padu-Padan Pakaian Pria, Cek Di Sini!

5 Ide Casual Style dengan Padu-Padan Pakaian Pria, Cek Di Sini!

Ide casual style dan banyak gaya kini bisa tersaji, dengan perpaduan pakaian yang ada di pasaran. Pegiat fashion seperti dimanjakan dengan inovasi dan ragam jenis pakaian yang ada, sehingga gaya dan style baru tercipta. Namun demikian, di berbagai kondisi, sepertinya casual style akan jadi gaya paling umum yang ditemukan.

Tapi apakah ini berarti casual style akan jadi membosankan?

Justru sebaliknya, keberadaan style yang satu ini terasa abadi dan benar-benar tidak tergeser di tengah berbagai look dan model yang tercipta. Untuk itu, sedikit kami ingin berbagi mengenai ide dan perpaduan gaya berbusana casual untuk kamu, Eigerian, agar selalu terlihat segar.

Ide Casual Style

Atasan Flanel dan Celana Simpel

casual style

Salah satu casual style yang paling mudah adalah memadukan atasan flanel dengan celana simpel. (Untuk casual style selanjutnya, kamu bisa memadukan atasan flanel dengan celana simpel.) Perpaduan ini cocok untuk berbagai acara casual hingga semi formal luar ruangan, karena tetap bisa terlihat rapi tapi santai.

Kamu bisa menggulung lengan baju hingga batas siku agar terlihat makin santai dan luwes. Untuk sepatu, cenderung bebas jenisnya. Sneaker, sepatu semi-formal, hingga jenis sepatu lain bisa digunakan tergantung kesan apa yang ingin diperkuat.

Gaya ini sendiri banyak digunakan oleh masyarakat urban untuk terlihat rapi tapi tetap tampil nyaman tanpa terlalu merasa gerah.

Gaya Paling Mendasar, Kombinasi Kaos dan Denim

casual style

Dapat dikatakan salah satu casual style paling dasar yang bisa disajikan, dan cocok untuk memberikan look yang santai. Kaos polos dan bawahan denim bisa jadi opsi terbaik. Meski telah digunakan sangat banyak orang, perpaduan warna dan bentuk badan bisa memberikan kesan yang sangat berbeda.

Jika ingin mendapatkan look yang santai, kamu bisa menggunakan kaos berwarna abu-abu dengan denim berwarna hitam atau biru tua. Sesekali padukan dengan denim warna biru muda, dan akan memberikan kesan segar dan clean.

Lengkapi tampilan ini dengan sneaker kesayangan kamu, atau jika ingin bereksperimen gunakan sepatu outdoor sebagai statement dan akses tough dalam tampilan.

Baca Juga : 7 Langkah Sederhana untuk Mengurangi Polusi Udara

Jaket Bomber untuk Nongkrong

casual style

Salah satu aksesoris pakaian yang bisa digunakan untuk memberikan look yang casual adalah jaket model bomber. Jaket ini memiliki bahan yang cukup ringan, namun tetap bisa menghangatkan badan. Untuk kamu yang gemar riding, jaket ini bisa jadi opsi menarik ketika akan nongkrong.

Tampilannya yang kekinian dan luwes membuat jaket bomber item yang tepat untuk dipadukan dengan banyak pakaian lain. Kaos polos, celana denim, serta sneaker dan topi, bisa jadi kombinasi menarik untuk digunakan bersantai bersama teman-teman ketika kamu akan nongkrong di kafe favoritmu.

Untuk menyempurnakannya, kamu bisa menambahkan jam tangan atau aksesoris seperti gelang sehingga tampilan makin stylish.

Tampil Flamboyan dengan Kemeja Pendek dan Chino

casual style

Nah, style keempat yang kami rekomendasikan adalah perpaduan antara kemeja berlengan pendek dengan celana chino. Kombinasi ini bisa memberikan kesan formal namun tetap terlihat santai.  Dengan kombinasi ini, kamu bisa tampil seperti seorang pria bercitra flamboyan.

Biasanya tampilan ini akan terasa lebih kuat ketika kamu memadukannya dengan sepatu  yang cenderung formal. Sneaker bisa jadi opsi, namun look yang diberikan akan menjadi lebih santai. Penggunaan sepatu formal bisa memberikan kesan yang rapi namun tetap tidak kaku.

Jangan lupa, padukan warna kemeja dan chino yang cocok dengan sepatu kamu agar kesan yang diberikan lebih prima.

Berminat Mencoba Vest untuk Casual Style-mu?

casual style

Item yang cukup unik untuk digunakan, vest dapat memberikan kesan casual dan keren ketika dipadukan dengan pakaian yang lainnya. Biasanya, kombinasi paling umum adalah antara vest dan kaos polos, kemudian celana denim panjang atau pendek.

Tampilan yang muncul adalah tampilan santai, gesit, dengan sedikit kesan gagah. Meski demikian penggunaan vest sendiri tergolong memiliki ceruk yang tak terlalu lebar, karena tak banyak orang yang merasa percaya diri menggunakannya.

Padahal vest yang dipadukan dengan pakaian lain benar-benar bisa meningkatkan tampilan yang muncul. Menurut kamu sendiri, apakah vest bisa jadi opsi yang menarik guna menunjukkan casual style yang keren?

Baca Juga : Tips Memilih Wind Breaker Terbaik dan Cara Tepat Merawatnya

Ide casual style sebenarnya masih cukup banyak item pakaian yang bisa dipadu-padankan, sesuai dengan selera yang kamu miliki. Tapi satu hal yang pasti, setiap orang memiliki gaya berpakaiannya masing-masing karena selera yang dibangun serta kenyamanan yang diperoleh juga berbeda-beda.

Untuk mencari berbagai jenis pakaian yang dapat memberikan casual look, sebenarnya kamu bisa berkunjung ke laman produk dari Eiger Adventure. Meski branding-an yang menempel adalah peralatan luar ruang, namun produk pakaian yang ditawarkan cukup lengkap. Tentu saja dengan bahan berkualitas dan berorientasi pada kenyamanan penggunanya, produk Eiger dipastikan nyaman digunakan dan bisa jadi opsi padu-padan yang menarik.

Kamu bisa langsung berkunjung ke laman produknya dengan mengklik tautan di sini. Mulai dari kaos, jaket, celana, topi, hingga sepatu, semua tersedia lengkap dalam berbagai ukuran, model, dan jenis bahan. Jadi dalam waktu singkat, kamu pasti akan menemukan Ide casual style untuk berbagai acara dan situasi.

Newsletter

Mau jadi yang pertama tau update tentang Eiger Adventure? Yuk, sign up ke newsletter kami!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments