HomeTips & Trick6 Essential Outfit Wanita yang Wajib Dimiliki Wanita, EIGER Women Pastinya!

6 Essential Outfit Wanita yang Wajib Dimiliki Wanita, EIGER Women Pastinya!

Jadi Eigerian, siapa di sini yang belum punya essential outfit EIGER Women? Selain outfit untuk pria, EIGER juga menyediakan koleksi outfit untuk wanita. 

Koleksi EIGER Women bisa menjadi pilihan untuk kamu Eigerian wanita ketika mencari baju atau sepatu dengan ukurang yang cocok. Nggak cuma itu, koleksi EIGER Women juga memiliki potongan yang pas buat kamu yang suka style feminim. 

Koleksi essential outfit dari EIGER ini dikenal dengan koleksi EIGER Women. Koleksi EIGER Women beragam, mulai dari outfit untuk traveling, naik gunung, hingga datang ke festival. 

6 Essential Outfit EIGER Women

EIGER menyediakan koleksi untuk wanita, yakni EIGER Women. Nah, inilah 6 essential outfit yang wajib dimiliki wanita. Apa saja? Cek di sini!

Bagi seorang wanita, ia tentu membutuhkan material outfit yang membuatnya nyaman saat beraktivitas. Adapun outfit berikut ini yang wajib dimiliki oleh Eigerian wanita:

1. Essential Outfit Wanita dengan WS Trisha Utility Vest

Outfit pertama yang wajib dimiliki wanita adalah rompi WS Trisha Utility! Rompi dengan bahan katun yang nyaman ini memiliki sentuhan style adventure pada tampilan kasualmu.

WS Trisha Utility juga memiliki desain banyak saku dan strap bahu berwarna kontras. Kamu bisa mix and match rompi dari EIGER 1989 ini dengan bawahan dan kaus favoritmu.

2. WS Beverly Graphic Tee

Memiliki bahan katun yang nyaman dan desain garis leher bulan, WS Beverly Graphic Tee hadir dengan grafis di bagian punggung yang menggambarkan serunya bertualang di alam. 

Kaus lengan panjang ini bisa dipakai untuk kegiatan sehari-hari, mulai dari pergi ke kantor atau wanita santai lainnya. 

3. WS Slade

Mau tampil anggun pakai rok dengan gaya klasik? WS Slade, essential outf ini dirancang dengan siluet A-line, sehingga memberikan tampilan yang modern dan sesuai dengan gaya masa kini.

WS Slade tersedia dua warna, yaitu khaki dan olive dan bisa membuatmu siap untuk menjalani berbagai rutinitas harian maupun momen akhir pekan, loh Eigerian!

4. WS Varsha Anorak Jacket

EIGER menyediakan koleksi untuk wanita, yakni EIGER Women. Nah, inilah 6 essential outfit yang wajib dimiliki wanita. Apa saja? Cek di sini!

Tampil dengan gaya vintage pakai essential outfit WS Varsha Anorak Jacket! Jaket dari EIGER 1989 ini memberikan sentuhan vintage pada gaya style urbanmu. 

WS Varsha Anorak memiliki model kerah tinggi, lengan model raglan, saku depan berwarna kontras yang dilengkapi padding, dan potongan loose fit. Memiliki bahan stretchy di bagian ujung lengan dan ujung bawah jaket yang elastis, jaket ini terasa nyaman dan cocok dipakai untuk menikmati berbagai momen saat traveling dan aktivitas harianmu!

5. WS Varsha Slouch Pants

Buat kamu yang mau pakai celana stretchy dengan ban pinggang elastis dan potongan loose fit, essential outfit WS Vasha Slouch Pants hadir untuk menyempurnakan penampilanmu yang nyaman ketika beraktivitas. 

Celana panjang dari EIGER 1989 ini bisa dipakai buat sehari-hari hingga traveling di area urban saat weekend

Baca juga: 9 Rekomendasi Sling Bag Wanita, Bisa Dipadukan dengan Macam-Macam Outfit

6. Essential Outfit Wanita Florence Low Cut Shoes

Mau sepatu yang bergaya sporty buat traveling, kamu bisa pakai essential outfit Florence Low Cut Shoes. Sepatu dari EIGER 1989 ini ringan dan breathable sehingga nyaman dipakai untuk kegiatan sehari-hari. 

Florance Low Cut Shoes memiliki material kulit suede dan rip-stop di bagian atas sepatu, sehingga bisa memberikan proteksi water repellent yang berfungsi untuk menjaga  kaki tetap kering dari percikan air. Tersedia dalam dua warna, yaitu cream dan light gray.

EIGER Women Siap Bikin Gaya Kamu Makin Cantik!

Koleksi EIGER Women yang beragam, mulai dari t-shirt, rompi, hingga sepatu hadir untuk kamu dengan bahan yang nyaman dipakai dan orisinal, Bukan hanya bicara soal kualitas material, koleksi EIGER Women juga memberikan banyak promo dan diskon menarik.

Kamu bisa berbelanja koleksi EIGER Women melalui website eigeradventure.com, mengunduh aplikasi EIGER Adventure di smartphone, atau datang langsung ke EIGER Adventure terdekat di kotamu!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru