HomeProduct ReviewProduct Highlight9 Rekomendasi Sling Bag Wanita, Bisa Dipadukan dengan Macam-Macam Outfit

9 Rekomendasi Sling Bag Wanita, Bisa Dipadukan dengan Macam-Macam Outfit

Sling bag merupakan salah satu aksesori yang sangat populer di kalangan wanita saat ini. Apakah Eigerian salah satunya? Selain memberikan kenyamanan dalam membawa barang, sling bag juga dapat menjadi sentuhan gaya yang sempurna untuk melengkapi macam-macam outfit. Cek rekomendasi sling bag wanita disini!

Jangan bingung, ada blog resmi EIGER yang hadir untuk membantu kamu dalam memilih tas sling bag paling cocok. Berikut ini adalah sembilan rekomendasi sling bag wanita yang dapat dipadukan dengan berbagai macam outfit. 

Dari model yang simpel dan elegan hingga yang lebih berwarna dan berdetail, setiap sling bag ini dapat memberikan sentuhan yang tepat untuk tampilanmu. Yuk jelajahi semua rekomendasi tas selempang wanita di bawah ini! 

9 Rekomendasi Sling Bag Wanita 

EIGER Z-WEEKENDER SHOULDER ROLL TOP WS

Z-Weekender Shoulder Rolltop WS hadir untuk menemanimu dalam tiap kesempatan, mulai dari beraktivitas sehari-hari hingga traveling. Tas selempang ini memiliki bukaan roll-top yang dapat disesuaikan dengan bawaanmu. 

Kompartemen utama tas ini dilengkapi saku dalam untuk menaruh perlengkapan esensial. Terdapat juga beberapa saku di bagian depan dan samping untuk menyimpan barang yang membutuhkan akses cepat. 

Tas ini dibuat menggunakan bahan poliester daur ulang pada bagian lapisan dalamnya. Dilengkapi juga dengan finishing water repellent C6 sebagai komitmen kami untuk menyediakan produk yang lebih ramah lingkungan dan meminimalisir dampak bagi lingkungan.

EIGER FIORA SLIM SHOULDER BAG

Bersiaplah untuk berkegiatan mulai dari bekerja hingga bermain di perkotaan dengan menggunakan tas Fiora Slim Shoulder Bag. 

Tas berdesain compact ini memiliki satu kompartemen utama dengan saku dalam dan organizer untuk menaruh barang-barang esensial. 

Dilengkapi juga dengan dua saku depan untuk menyimpan barang yang sering diakses. Finishing water repellent pada tas ini melindungi tas dari cipratan air atau hujan ringan.

EIGER SEQUOIA 1.0 NG SHOULDER BAG

Rekomendasi sling bag wanita selanjutnya ada Sequioa 1,0 NG. Siapanih kamu yang hobi berkelana di perkotaan? pasti cocok banget!  Tas selempang serbaguna untuk mendukung kegiatan harian di perkotaan. 

Tas ini memiliki kompartemen utama dengan saku dalam dan gantungan kunci untuk menyimpan barang bawaanmu. Saku depan dapat digunakan untuk barang-barang yang sering diakses.

Untuk tampilan kasual sehari-hari, Eigerian dapat mengombinasikan Sequioa 1.0 NG dengan celana jeans dan kaus favorit.  Dengan desainnya yang simpel namun fungsional, Sequioa 1.0 NG adalah pilihan yang tepat untuk wanita yang ingin tetap modis dan praktis sepanjang hari.

EIGER CITY ROLLING SLING 5L

Kamu punya rencana liburan? kalau begitu tas ini cocok banget buat kamu. City Rolling 5L adalah tas sling berkapasitas 5 liter yang cocok digunakan untuk perjalanan harian atau pun saat bersantai di akhir pekan.

Kompartemen utama tas ini dapat memuat perlengkapan esensial dan dua saku di bagian depan dapat digunakan untuk menyimpan barang-barang kecil yang sering digunakan. 

Saku di bagian belakang berfungsi untuk menyimpan barang berharga seperti dompet atau ponsel. Tali bahu tas ini dapat diatur sehingga memungkinkan kamu untuk memakai tas ini dengan cara disilangkan pada bagian kiri ataupun pada bagian kanan dengan nyaman. 

Dua saku depan dengan gantungan kunci. Tali bahu dapat diatur sehingga memungkinkan kamu untuk memakai tas ini disilangkan pada bagian kiri ataupun pada bagian kanan.

EIGER EDSEL 5L H WIA SLING BAG

Edsel 5L H WIA Sling dirancang untuk memenuhi kebutuhan petualangan kamu di perkotaan. Tas ini dapat digunakan sebagai tas selempang atau tas pinggang.

Kompartemen utama tas ini dilengkapi dengan saku ritsleting untuk menyimpan perlengkapan higienis seperti masker dan hand sanitizer. 

Saku depan dapat digunakan untuk menyimpan barang-barang yang sering diakses sehingga mudah dijangkau. Tas berdesain urban vintage ini siap menemani perjalanan Anda.

EIGER WANDERDRIFT 4.0 WAIST

Wanderdrift 4,0 Waist Sling adalah tas yang cocok digunakan untuk traveling dan beraktivitas sehari-hari. Tas model bukaan atas ini dilengkapi dengan kompartemen utama dengan organizer untuk menyimpan barang bawaanmu. Dilengkapi juga dengan saku depanyang dapat digunakan untuk menyimpan barang-barang yang sering digunakan.

EIGER ALPINE W CROSS SLINGBAG SHOULDER BAG

Kalau kamu wanita bergaya sporty, rekomendasi tas selempang wanita ini cocok banget! Alpine W adalah tas selempang yang dibuat untuk mendukung kegiatan harian kamu di perkotaan. 

Dengan desain simple namun sporty tas ini juga memiliki banyak kompartemen. Tas ini dilengkapi kompartemen utama untuk menyimpan barang bawaan dan saku depan untuk menyimpan ponsel ataupun kunci. 

Selain dipakai dengan cara di selempangkan, tas ini juga dapat digunakan dengan cara disilangkan (cross-body). Cocok banget nih kamu padukan dengan outfit sprotymu lainya! 

EIGER BTR CANVAS DOPP SLING BAG

Nah buat kamu si cewe petualang yang punya mobilitas tinggi, tas ini bisa jadi pilihan. BTR Canvas Dopp Kit adalah tas dopp kit berbahan canvas yang memiliki durabilitas tinggi dengan tampilan tangguh dan klasik, cocok digunakan untuk menemani keseharian maupun untuk perjalanan singkat. 

Kamu bisa menggunakan tas ini sebagai dopp kit untuk menyimpan perlengkapan esensial saat berkendara. Namun, saat tidak berkendara, tas ini bisa dipakai sebagai tas sling dengan cara memasangkan tali yang telah tersedia. Di bagian luar tas, terdapat saku depan untuk menyimpan barang-barang kecil.

EIGER ALTIMA 2.0 CROSS SLING BAG REKOMENDASI SLING BAG WANITA

Altima 2.0 adalah cross sling bag yang praktis digunakan untuk beraktivitas atau berkendara sehari-hari. Kompartemen utama tas ini dilengkapi dengan saku dalam dan dapat digunakan untuk memuat perlengkapan esensial harianmu.

Di bagian depan, terdapat saku dengan organizer untuk menaruh barang-barang yang sering diakses. Tali bahu pada tas ini dapat diatur sehingga memungkinkanmu untuk memakai tas ini disilangkan pada bagian kiri ataupun pada bagian kanan dengan nyaman. 

Dengan sembilan rekomendasi tas selempang wanita yang dapat dipadukan dengan berbagai macam outfit, kamu tidak perlu lagi khawatir tentang memilih aksesori yang tepat untuk setiap kesempatan. 

Sling bag bukan hanya sebagai tas fungsional untuk membawa barang-barang penting mu, tetapi juga sebagai fashion statement yang dapat meningkatkan penampilanmu. Mulai dari desain simpel dan elegan hingga yang lebih berwarna dan berdetail, temukan yang paling cocok denganmu! 

Baca Juga: 10 Padu-Padan Outfit Kemeja Hitam yang Elegan dan Stylish

Belanja Sekarang di EIGER Adventure!

Tunggu apalagi? yuk dapetin semua produk rekomendasi tas selempang tadi hanya di website resmi EIGER Adventure. Belanja nyaman dan aman hanya di website resmi EIGER Adventure. Dapatkan harga terbaik dan promo menarik, ada potongan harga hingga cashback yang hanya bisa kamu dapatkan di website resmi. Yuk kunjungi websitenya di eigeradventure.com. Jangan lupa juga follow instagram @eigeradventurecom untuk dapatkan info menarik seputar promo hingga giveaway. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru