HomeTips & TrickBelanja di Promo Tokopedia 5.5 Pasti Lebih Hemat!

Belanja di Promo Tokopedia 5.5 Pasti Lebih Hemat!

Dapatkan cashback Rp. 1.000.000 dengan belanja sepuasnya hanya di Tokopedia promo 5.5. Hanya hari ini kamu bisa dapatkan diskon, extra voucher juga cashback up to 3juta rupiah. Tanpa minimal pembelian kamu bisa dapatkan gratis ongkos kirim!

Belanja EIGER Women Series Sekarang!

EIGER BYALA WATCH WOMAN

Hadir dengan desain digital serta fitur yang timeless, jam tangan serbaguna Byala cocok menjadi andalan pelengkap outfit harian kasualmu. Dirancang khusus untuk wanita, jam tangan multifungsi ini memancarkan keceriaan dengan balutan warna cerah serta fitur 10ATM water-resistan. Jam tangan ini bisa jadi pelengkap sempurna untuk mendukung setiap kegiatan petualangan. 

EIGER VENTURE STRAND T-SHIRT

T-shirt lengan pendek Venture Strand memberikan sentuhan gaya kasual untuk temani aktivitasmu sehari-hari. T-shirt yang terbuat dari bahan katun ini hadir dengan pilihan warna netral yang dilengkapi dengan sablon logo EIGER dengan grafis di bagian dada. Terbuat dari bahan katun single jersey 24s, kaos ini memiliki fitur kerah corong dan lengan pendek. Kaos ini juga dilengkapi dengan sablon logo EIGER dengan grafis di bagian dada.

EIGER FIORA BACKPACK 16L WS

Bersiaplah untuk berkegiatan mulai dari bekerja hingga bermain di perkotaan dengan menggunakan tas Fiora Backpack 16L. Tas ini memiliki banyak ruang penyimpanan untuk menjaga barang bawaan tetap rapi. Kompartemen utama tas ini dilengkapi saku dalam untuk menyimpan dokumen, dan dilengkapi juga dengan saku untuk menaruh botol minum.

Dua saku di bagian depan dan saku flap atas dapat digunakan untuk menyimpan barang kecil seperti ponsel, hand sanitizer, dan masker cadangan dapat diakses dengan cepat.

Tas ini didukung oleh tali bahu yang dirancang secara ergonomis agar pas dipakai mengikuti tubuh wanita dan memberikan kenyamanan saat membawa beban. 

EIGER ECOSAVIOR 45 WS RUCKSACK

Ecosavior 45WS adalah hiking backpack berkapasitas 45 liter yang mengusung konsep produk eco dan sustainability. Diperlukan kurang lebih sebanyak 50 botol plastik PET 500ml yang diolah dan didaur ulang untuk membuat material kain dan aksesoris buckle pada tas ini sehingga menjadikannya lebih ramah lingkungan.

Tas carrier ini dilengkapi dengan teknologi backsystem Ergo Comfort Eco yang menggunakan frame bambu sebagai material alam yang sustainable yang memberikan kenyamanan saat membawa beban.

Teknik penggabungan 3 lapis bambu, pembentukan dengan cetakan, pengeringan, dan laminasi, menjamin kekuatan bambu menopang beban, sekaligus berdaya tahan terhadap iklim dan cuaca. 

EIGER FLORENCE LOW CUT WOMAN SHOES

Florence adalah sepatu low cut bergaya sporty menarik namun simpel yang cocok digunakan untuk pemakaian harian dan traveling. Sepatu ringan dan breathable ini terbuat dari material kulit suede dan rip-stop pada bagian atas sepatu yang juga memberikan proteksi water repellent yang berfungsi untuk menjaga kaki tetap kering dari percikan air.

Bagian dalam sepatu didukung Insole Ortholite pada sepatu ini juga memberikan bantalan yang nyaman, breathable (memiliki daya evaporasi tinggi yang mampu menguapkan kelembapan sehingga cepat kering), dan ringan untuk menjaga kaki tetap nyaman saat digunakan. Dilengkapi dengan bahan phylon pada bagian midsole, dan rubber pada outsole yang juga dapat menjaga kenyamanan serta fleksibilitas yang baik ketika kamu beraktivitas sepanjang hari.

Baca Juga: 12 OOTD Celana Cokelat, Bikin Penampilan Tambah Stylish!

Belanja Sekarang Catat Jadwal Flash Salenya! 

Catat jadwal flash salenya! Dapatkan produk terpilih dengan harga terbaik. Kamu bisa dapatkan cashback up to Rp.3000.000 hanya di promo Tokopedia 5.5 kamu bisa dapat potongan harga yang pasti untung. Ngga perlu ongkos tambahan, kini bebas ongkir ke seluruh Indonesia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru