HomeProduct ReviewProduct HighlightGorpcore Style, Tren Fashion 2023 yang Populer! Penasaran?

Gorpcore Style, Tren Fashion 2023 yang Populer! Penasaran?


Eigerian apakah kamu pernah mendengar istilah Gorpcore? gaya yang satu ini jadi tren loh di tahun 2023. Semakin banyak nih orang yang menggandrungi gaya ini, terlebih para gen Z. Apakah kamu salah satunya? Jika kamu masih bingung yuk intip info lengkap dan rekomendasi produk dari Gorpcore style ini. Cek selengkapanya hanya di artikel ini!

Apa itu Gorpcore?

Gorpcore adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan gaya mode yang terinspirasi dari kegiatan luar ruang. Gorpcore hadir menyatukan kenyamanan dan fungsionalitas..

Istilah “GORP” adalah singkatan dari “Good Old Raisins and Peanuts”, makanan ringan yang sering dikaitkan dengan aktivitas luar ruangan seperti hiking dan berkemah. 

Istilah “Gorpcore” mengacu pada gaya yang mencakup elemen peralatan dan pakaian luar ruangan yang fungsional, seperti sepatu hiking, celana cargo, dan jaket utilitas, menjadi tampilan yang lebih urban dan terinspirasi jalanan.

Mengapa Gorpcore Populer?

Gorpcore style yang menekankan pada fungsionalitas dan kenyamanan jadi pilihan banyak orang. Selain itu Gorpcore juga tawarkan kemudahan dan kesederhanaan dalam memilih pakaian, dengan memungkinkan orang untuk memadukan pakaian yang serupa dengan mudah.

Secara keseluruhan, gaya Gorpcore populer saat ini karena menyatukan kenyamanan, fungsionalitas, dan kesederhanaan dalam pakaian, serta mencerminkan minat masyarakat yang semakin meningkat terhadap kegiatan luar ruangan dan keberlanjutan.

Tertarik Bergaya Gorpcore? Yuk Ikuti Panduanya! 

Eigerian, mesikipun gaya ini terinpsirasi dari kegiatan luar ruang kamu tetap cocok menggunakanya dalam kegiatan sehari-harimu. Berikut ini paduan untuk bergaya gorpcore ya Eigerian! 

  1. Gunakan pakaian yang nyaman dan praktis.
    Gorpcore memprioritaskan kenyamanan dan fungsionalitas, jadi gunakan pakaian yang terbuat dari bahan yang mudah bernapas dan dapat menahan cuaca.
  2. Tambahkan aksesori luar ruangan.
    Untuk memperkuat estetika gorpcore, tambahkan aksesori luar ruangan seperti topi gunung, kacamata hitam, dan sepatu hiking. 
  3. Pemilihan warna itu penting
    Kombinasikan warna-warna alam dan warna netral agar kamu bisa dapatkan gaya yang lebih eye cathing. 
  4. Layering Pada Pakaian Gorpcore itu Penting! 
    Salah satu prinsip utama dalam gorpcore adalah lapisan pakaian. Gunakan pakaian dalam yang dapat menyerap keringat, lalu tambahkan jaket luar untuk menahan angin atau hujan. 

Rekomendasi Mix n Match Gropcore Style dari EIGER! 

Gorpcore Style Untuk Wanita

Kombinasi bucket hat, pullover, dan sneakers dapat menciptakan tampilan yang santai dan nyaman. Rekomendasi style di atas bisa banget kamu aplikasikan dalam berbagai kesempatan loh Eigerian. 

Untuk membuat tampilan ini, kamu dapat memilih bucket hat dengan warna netral untuk menyeimbangkan pullover dan sneakers yang lebih berwarna. Kamu bisa memilih EIGER Trouvis Hat yang memiliki desain simple.

Untuk atasan kamu bisa memilih pullover dengan desain yang sederhana, seperti hoodie berwarna solid yang dapat di-layer dengan kemeja. Terakhir kamu bisa maksimalkan penampilanmu dengan sneakers yang terang dan mencolok seperti EIGER Shikra Shoes Women

Gaya Gorpcore Kasual Cocok Untuk Sehari-hari

Kalau kamu ingin penampilan yang  klasik namun tetap eye catching? style di atas bisa banget jadi pilihan. Perpaduan beanie hat, rompi juga kemeja flanel memberikan kesan klasik yang menarik. 

Kemeja flanel adalah pilihan yang tepat untuk menciptakan tampilan yang kasual dan santai. Pilih kemeja flanel dengan warna dan desain yang sesuai dengan rompi dan sepatu hiking-mu. Kamu bisa memilih kemeja flanel yang lebih tebal atau yang terbuat dari kain yang lembut.

Agar penampilanmu semakin menarik kamu bisa menggunakan sepatu hiking yang fungsional dengan warna yang juga senada dengan outfit-mu. Kamu bisa memilih EIGER Tiger Claw Shoes sebagai pelengkap penampilanmu.

Gorpcore Style Untuk Temani Perjalanamu

Eigerian yang akan melakukan perjalanan jauh cocok banget nih dengan paduan outfit yang satu ini. Kombinasi kacamata, buff dan jaket windproof dapat menciptakan tampilan stylish yang kece banget. 

Selain memaksimalkan penampilan, kacamata juga bantu kamu untuk menghalau debu dan kotoran maupun cahaya matahari yang mengganggu. Selain itu buff juga penting loh saat perjalanan jauh. Aksesoris yang satu ini dapat digunakan sebagai scarf, masker, headband atau topi. 

Jaket windproof juga bisa pilihan yang baik untuk menciptakan tampilan yang fungsional dan stylish ala Gorpcore. Pilih jaket windproof dengan bahan yang ringan dan tahan air untuk melindungimu dari angin dan cuaca.

Dapatkan Produk Di Atas Hanya di EIGER! 

Sudah menemukan Gorpcore style favoritmu? Semua rekomendasi gaya Gorpcore di atas bisa kamu dapatkan hanya di EIGER Adventure official shop loh! 

Yuk belanja berbagai rekomendasi gaya di atas hanya di EIGER Adventure official shop. Bisa dapat cashback, potongan harga dan jaminan produk original. Kamu juga ngga perlu khawatir ongkos kirim, kini belanja dari manapun di seluruh Indonesia gratis ongkos kirim. Yuk belanja sekarang!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru