HomePromotionOnlineBeli EIGER Pakai GoPay, Untung Everyday

Beli EIGER Pakai GoPay, Untung Everyday

Di Indonesia kini ada berbagai dompet elektronik yang menjamur dan bisa Eigerian pilih sesuai dengan kebutuhan. Salah satunya GoPay yang menyediakan berbagai kemudahan. Salah satu kemudahan yang bisa Eigerian nikmati yaitu belanja online produk EIGER di eigeradventure.com. Dengan beli EIGER pakai GoPay kamu juga bisa dapatkan cashback sampai dengan 50% loh! Yuk cek informasi selengkapnya hanya lewat artikel ini!

Dengan GoPay, Kini Kamu Bisa Holiday!

Dengan GoPay, Kini Kamu Bisa Holiday!

Holiday atau liburan akan terasa kurang tanpa hadirnya berbagai produk EIGER. Gunung, pantai atau jalan-jalan di perkotaan tetap nyaman dan keren dengan mix and match produk EIGER. Berbagai pilihan produk mulai dari apparel, tas, aksesoris dan sepatu bisa kamu dapatkan di website Eiger Adventure Official. Ada pilihan produk kemeja polos atau kotak-kotak, kaos dengan berbagai model dan sepatu keren yang menunjang perjalanan. Tenang kini kamu bisa tambah untung beli produk EIGER pakai GoPay, simak artikelnya sampai akhir untuk dapatkan informasi lengkapnya.

Promo Terbatas, Beli EIGER Pakai GoPay Sekarang Yuk!

Promo Terbatas, Beli EIGER Pakai GoPay Sekarang Yuk!

Untuk kamu para pengguna setia GoPay maupun pengguna baru dapat menikmati promo ini loh! Dapatkan cashback Rp 10.000 dengan minimum pembelian Rp 200.000. Perlu dicatat ya Eigerian, periode promo ini hanya dari tanggal 1 Agustus 2022 sampai dengan 30 September 2022 dan hanya berlaku pukul 00.00 s.d. 23.59. Cek dulu juga syarat dan ketentuan selengkapnya, berikut ini:

  1. Dapetin cashback Rp10.000. Minimum pembelian Rp200.000.
  2. Berlaku untuk Semua Pengguna (Pengguna Baru GoPay dan Pengguna Setia GoPay). 
  3. Periode promo: 01-08-2022 s.d. 30-9-2022.
  4. Promo hanya berlaku pada pukul 00.00 s.d. 23.59.
  5. Kuota promo terbatas. 
  6. Promo dapat dipakai untuk 1 x transaksi/pengguna/bulan.
  7. Promo berlaku untuk transaksi dengan metode pembayaran GoPay.
  8. Promo berlaku untuk pengguna Gojek yang terdaftar sebelum 31-12-2022.
  9. Promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.
  10. Cashback akan diterima setelah pengguna klik tombol “”Pakai Promo”” ketika berada di halaman checkout.
  11. Cashback akan diterima pengguna maksimum dalam 2×24 jam setelah pembayaran berhasil.
  12. GoPay berhak mengubah syarat dan ketentuan dan/atau menghentikan promosi tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  13. GoPay berhak menahan dan/atau membatalkan promo dan/atau membatasi layanan, baik untuk sementara maupun secara permanen, kepada pengguna sewaktu-waktu termasuk jika ditemukan tindakan penyalahgunaan (abuse), kecurangan (fraud) dan/atau aktivitas mencurigakan lainnya pada akun pengguna.
  14. Pemberian cashback dalam promo ini dapat dibatalkan jika total nilai transaksi yang keluar masuk ke akun GoPay pengguna selama sebulan telah melebihi batas yang ditentukan regulator (Rp20juta/bulan untuk akun pengguna GoPay atau Rp40juta/bulan untuk akun pengguna yang sudah upgrade ke GoPay Plus).
  15. Dengan menggunakan promo ini, pengguna dianggap telah mengerti dan menyetujui seluruh syarat dan ketentuan yang berlaku.

Sekarang sudah ngga jaman simpan produk incaran di keranjang, ini saatnya kamu checkout bebas semaumu. Ingat promo ini terbatas, yuk belanja EIGER sekarang. Promo dapat digunakan untuk satu kali transaksi dengan metode pembayaran GoPay ya. Tenang, kamu akan terima dana cashback dalam 2×24 jam setelah pembayaran berhasil.

Bisa Belanja Tanpa Ongkos Kirim, Pasti Tambah Untung!

Bisa Belanja Tanpa Ongkos Kirim, Pasti Tambah Untung!

Tanpa tunggu lama, kini produk EIGER langsung kirim ke tempatmu dimanapun, kemanapun tanpa ongkos kirim! Belanja EIGER aman dan nyaman dari rumah tinggal scroll-scroll aja di website eigeradventure.com, dijamin mudah! Produknya pasti original dengan harga terbaik. Beli EIGER pakai GoPay dijamin makin asyik karena bisa dapetin tambahan cashback sampai dengan 50%!

Baca Juga: 5 Inspirasi Outfit Jalan-Jalan Anti Ribet Tapi Tetap Stylish

Pasti makin asyik kembali traveling dengan berbagai produk EIGER. Checkout sebelum kehabisan ya, berbagai produk terbaik dari EIGER bisa kamu dapatkan di website eigeradventure.com terlengkap dan pasti original, ikuti juga instagram @eigeradventurecom atau Eigerian bisa hubungi Customer Service kami melalui whatsapp. Customer service fast response setiap hari. Belanja hemat, belanja hebat!

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru