HomePromotionOnlineDaftar Produk 200Ribuan Untuk Hadiah Hari Kasih Sayang

Daftar Produk 200Ribuan Untuk Hadiah Hari Kasih Sayang

Sebentar lagi bulan Februari akan tiba Eigerian, ada hal menarik yang ditunggu banyak orang di bulan ini. Apalagi kalau bukan perayaan Hari Kasih Sayang? Momen ini dimanfaatkan banyak orang untuk mengungkapkan dan mengekspresikan perasaanya pada orang-orang yang dicintai. 

Biasanya momen hari kasih sayang ini tidak hanya ditujukan bagi pasangan loh Eigerian. Kamu bisa ungkapkan rasa kasih dan sayangmu kepada orang-orang sekitar atau keluarga. Baik teman, orang tua, sahabat dan buah hati tercinta. Tak heran bila momen ini dirayakan hampir semua kalangan. 

Nah pada kesempatan kali ini EIGER juga ingin turut membagikan rasa kasih sayang kepada Eigerian semua lewat promo menarik. Promo potongan harga dari EIGER ini bisa kamu gunakan untuk membeli hadiah di hari kasih sayang. Ngga perlu bingung, di bawah ini kamu bisa temukan berbagai produk rekomendasi yang bisa jadi referensi hadiah.

1. Tas Bisa Jadi Hadiah yang Paling Pas

Rekomendasi hadiah untuk hari kasih sayang yang pertama ada tas. Banyak pilihan tas 200ribuan dari EIGER yang cocok untuk pria, wanita, orang tua hingga anak-anak. Salah satunya EIGER FIORA SLIM SHOULDER BAG. Tas berdesain compact ini memiliki satu kompartemen utama dengan saku dalam dan organizer untuk menaruh barang-barang esensial. Dilengkapi juga dengan dua saku depan untuk menyimpan barang yang sering diakses. Finishing water repellent pada tas ini melindungi tas dari cipratan air atau hujan ringan. Rekomendasi lainya ada, EIGER MARMOSET 16 1FA DAYPACK yang cocok untuk buah hati tercinta, dan EIGER WANDERWAY SHOULDER BAG untuk menemani pasanganmu beraktivitas seharian. 

2. Kemeja Santai Untuk Liburan Bareng Ke Pantai

Ada rencana liburan bareng ke pantai orang tersayang? yuk persiapkan berbagai kebutuhannya dari sekarang. Ini juga bisa jadi momen untuk kamu berikan hadiah yang tak terlupakan. Pilihan kemeja santai berbahan sejuk dari EIGER bisa kamu gunakan saat liburan bersama, gunakan kemeja yang sama agar terlihat semakin kompak saat diabadikan dalam foto. EIGER KAMBERA S/S SHIRT 1989, EIGER COMFREY SHIRT dan EIGER MARAMBA SHIRT 2.0 bisa jadi pilihan kamu. Kemeja berbahan katun bikin liburanmu anti gerah, bebas bergerak dan bermain dengan santai. Yuk dapetin produknya di website resmi EIGER!

3. Kacamata Cocok Untuk Kado si Dia

Selanjutnya ada rangkaian rekomendasi kacamata keren dari EIGER. Buat orang tersayangmu jadi lebih gaya dan fashionable dengan berbagai pilihan kacamata ini. Selain menunjang penampilan, kacamata juga berfungsi dengan baik untuk melindungi mata dari bahaya sinar UV. Apalagi rekomendasi kacamata dari EIGER ini juga memiliki fitur Lensa polarized yang didesain untuk mengurangi silau dari pantulan sinar seperti dari air atau kaca.

Cocok banget nih untuk yang hobi berkegiatan di luar ruang seperti hiking, memancing, menyetir dan kegiata lainnya karena membantu memperjelas pandangan. Ada EIGER GLANCE WAYFARER SUNGLASSES, EIGER MACULA SUNGLASSES dan EIGER NERVE SUNGLASSES yang harganya hanya 200ribuan. Semua bisa kamu pilih jadi kado untuk si Dia. 

4. Botol Minimalis Jadi Kado Termanis

Berikan orang tersayangmu botol minum sebagai tanda cinta kasihmu! Ingatkan mereka pentingnya minum air putih yang cukup. Dengan selalu membawa botol minum, tidak perlu lagi repot membeli botol minum kemasan. Selain bisa menjaga alam dengan mengurangi sampah, membawa botol minum sendiri juga lebih hemat loh Eigerian. Jangan bingung, ada banyak pilihan botol minum dari EIGER. Salah satunya EIGER SELFOSS BOTTLE, Botol minum ini memiliki fitur double wall vacuum insulated, yang memungkinkan membuat minuman tetap panas atau dingin selama kurang lebih 12 jam.

Terbuat dari bahan stainless steel, botol minum ini bebas BPA, sehingga aman digunakan. Selain itu juga ada EIGER CAMPERS CARAFE BOTTLE dan EIGER TN GN GEDE PANGRANGO WATER BOTTLE dari rangkaian EIGER X Taman Nasional. Beli sekarang di website resmi EIGER!

5. Topi Untuk Dia yang Sporty 

Topi Untuk Hadiah Hari Kasih Sayang

Jadikan Topi sebagai hadiah untuk si dia yang sporty! Ada ragam pilihan model topi dari EIGER nih tinggal kamu pilih sesuai gaya orang terkasih. Untuk berkegiatan sehari-hari kamu bisa pilih EIGER HAVER CAP, desainya yang simple namun tetap keren. Nah kalau kamu cari topi untuk yang hobi berkegiatan di luar ruang, EIGER BENNA BUCKET HAT bisa jadi pilihan.  Desainnya yang klasik dengan sablon high-density logo EIGER di bagian depan, topi ini akan melengkapi penampilan kasualmu. Nah kalau kamu mau cari topi yang unik bisa pilih EIGER MOONWALK REVERSIBLE 1.0 CAP. Satu topi dengan dua desain yang bebas kamu pilih. Keren banget kan! Yuk dapetin topinya sebelum kehabisan. 

Baca Juga: 5 Alternatif Kado Untuk Cowok yang Menarik dan Berkesan

Beli Produknya Sekarang, Mumpung Baru Gajian!

hari kasih sayang

Ini saat yang tepat buat kamu langsung checkout produknya agar sampai tepat di hari kasih sayang nanti. Nggak usah jauh-jauh, belanja dirumah dengan aman dan nyaman lewat website resmi eigeradventure.com. Tenang, pesananmu pasti aman karena bisa kamu lacak lewat fitur tracking order

Hanya sampai 31 Januari 2023, semua barang pilihan turun sampai 10% loh Eigerian. Bebas ongkir juga kemanapun di seluruh Indonesia. Biar lebih hemat kamu bisa dapatkan potongan langsung sampai ratusan ribu rupiah. Yuk cek kode promonya dan dapatkan potongan belanjanya langsung 

BARUKAN15 Diskon 4% Minimal Belanja 350rb Sampai Dengan 15rb

BARUKAN25 Diskon 5% Minimal Belanja 500rb Sampai Dengan 25rb

BARUKAN50 Diskon 6% Minimal Belanja 750rb Sampai Dengan 50rb 

BARUKAN100 Diskon 10% Minimal Belanja 1juta Sampai Dengan 100rb

BARUKAN3JUTA Diskon 20% Minimal Belanja 15juta Sampai Dengan 3juta 

Nah itu tadi berbagai pilihan produk EIGER 200ribuan yang cocok jadi hadiah di hari kasih sayang. Langsung checkout aja yuk, jangan lupa belanja di website resmi yang pasti aman dan original! Harga terbaik dengan promo pasti di eigeradventure.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru