HomeTips & TrickLifestyle5 Alternatif Kado Untuk Cowok yang Menarik dan Berkesan

5 Alternatif Kado Untuk Cowok yang Menarik dan Berkesan

Memberikan hadiah atau kado untuk orang spesial tentu tak boleh sembarangan. Barang yang diberikan ini harus memiliki makna, serta tentu saja berkualitas baik sehingga bisa digunakan dengan baik pula. Ide Alternatif Kado Untuk Cowok di bawah ini bisa jadi opsi dan inspirasi menarik buat kamu.

Kado untuk cowok identik dengan barang yang memiliki nilai guna. Sebab kebanyakan, kaum pria atau cowok menyukai kegiatan aktif, sehingga memerlukan dukungan banyak benda atau peralatan dalam kegiatannya.

Tentu saja ini membuat opsi kado untuk cowok menjadi semakin jelas bukan? Jika mungkin kamu masih belum punya opsi atau inspirasi apapun, beberapa produk di bawah ini bisa kamu masukkan ke dalam list opsi yang kamu miliki. Tentu saja, produk dari Eiger Adventure ini dijamin berkualitas, keren, dan disukai kaum cowok. Jadi check this out!

Baca Juga : Pahami Panduan Outfit ke Pantai Supaya Tak Salah Kostum

Alternatif Kado Untuk Cowok

Dompet, untuk Kartu dan Uang Tunai

Sumber : freepik.com )gambar hanya ilustrasi)

Dompet mungkin jadi satu barang yang tak akan dilupakan oleh cowok ketika ia bepergian. Sebagai tempat utama menyimpan dan membawa uang tunai serta berbagai kartu, perangkat mungil ini bisa jadi hadiah menarik untuk cowok sebagai kado.

Tentu saja desain yang bervariasi bisa jadi opsi ketika kamu ingin memilih produk Eiger. Mulai dari desain kekinian yang ramai dan sangat pop, hingga ke desain dua warna yang memberikan kesan simplicity, hingga ke dompet dengan tema klasik, semua bisa kamu temukan di laman produk Eiger Adventure.

Misalnya saja 1989 Eiger Flecken Landscape Wallet yang memiliki warna serta kombinasi cerah, atau mungkin Eiger Apau Kayan Wallet dengan two-tone yang kekinian, atau Eiger Valmont Wallet yang klasik tapi berkelas, semua bisa langsung Anda lihat di laman produknya!

Aksesoris ‘Wajib’, Jam Tangan

Akan aneh rasanya melihat seorang cowok beraktivitas tanpa jam tangan bukan? Selain memberikan informasi terkait waktu saat ini, jam tangan juga jadi salah satu aksesoris ‘wajib’ yang dimiliki hampir semua kaum adam. Terlebih untuk orang yang sangat menyukainya, mereka akan memiliki beberapa jenis jam tangan untuk acara berbeda.

Daya tahan yang tinggi sertai nilai fungsionalitas dan terlihat keren, jadi nilai utama yang ditawarkan produk jam tangan Eiger Adventure guna dijadikan kado untuk cowok. Kamu bisa dengan mudah berkunjung ke bagian produk, dan ketikkan saja kata kunci ‘jam’, untuk melihat semua opsinya.

Egier Ataca 4.1, Eiger Provo, Eiger Linville, hingga Eiger Sneffels, dan masih banyak lagi jenis yang bisa jadi opsi menarik. Dengan harga yang bersaing serta kualitas yang berani di adu, semua bisa jadi opsi menarik untuk jadi hadiah.

Beragam Jenis Sepatu untuk Beraktivitas

kado untuk cowok

Yap, ketiga, rekomendasi kado untuk cowok yang kami miliki, adalah sepatu. Berbagai aktivitas membutuhkan jenis sepatu yang berbeda, agar dapat berjalan secara optimal. Terlebih untuk aktivitas luar ruang, produk sepatu wajib memiliki kekuatan yang mumpuni, tapi tetap keren saat dilihat.

Meski terkenal sebagai salah satu produsen peralatan luar ruang yang berkualitas, Eiger juga memiliki banyak produk sepatu harian yang bisa digunakan lho! Misalnya saja, sepatu keren Dauerhaft 1.0 atau Eiger Chamba Shoes, pasti akan tampak keren ketika digunakan beraktivitas!

Tentu saja produk seperti Synapcer Brown juga tetap bisa jadi opsi sangat menarik untuk kegiatan luar ruang. Dengan bahan yang berkualitas, jahitan yang kuat, serta kenyamanan tinggi, dijamin siapa saja yang memakainya akan merasa sangat nyaman!

Suka Riding? Kamu Bisa Berikan Sarung Tangan sebagai Kado untuk Cowok

Salah satu perlengkapan riding yang pas sebagai kado untuk cowok adalah sarung tangan. Ya, bentuknya yang ringkas dan praktis, bisa disembunyikan di mana saja dan menjadi kejutan yang menarik untuk cowok.

Alternatif Kado Untuk Cowok, Sarung tangan riding sendiri, jika melihat produk Eiger, terdapat banyak macamnya. Bisa disesuaikan dengan kebiasaan pengguna atau rider-nya secara langsung, jadi kamu tak akan bingung mencari produk yang pas.

Misalnya glove dengan model jari terbuka seperti Barrier Gloves, atau model jari tertutup seperti Knuckle Day Ride Gloves, bisa jadi opsi menarik untuk diberikan pada orang spesial yang kamu kenal.

Sunglasses, Bisa Menjadi Teman Di Berbagai Kegiatan

kado untuk cowok

Satu lagi Alternatif Kado Untuk Cowok atau barang yang bisa diberikan sebagai kado untuk cowok adalah sunglasses. Sunglasses atau kacamata hitam ini bisa menjadi teman di berbagai kegiatan, mulai dari perjalanan, naik gunung, bersepeda, hingga riding naik motor kesayangan.

Tentu saja opsinya juga tak kalah banyak jika kamu melihat produk yang tersedia di Eiger Adventure. Eiger Orkney, bisa jadi pilihan keren untuk tampilan retro, atau Azure Sunglasses, sebagai teman perjalanan mendaki gunung, dan lain sebagainya.

Harga dan kualitas yang diberikan Eiger tentu sangat menarik, sehingga dipastikan kamu akan mendapatkan produk terbaik untuk dijadikan kado untuk cowok spesial!

Baca Juga : Handlebar Bag, Tas Sepeda Keren yang Multifungsi

Beberapa opsi kado untuk cowok tersebut memang  belum memasukkan tas, atau jaket, atau pakaian lain yang kira-kira membutuhkan ukuran tertentu. Namun tentu saja produk tersebut juga tetap bisa jadi opsi menarik sebagai kado untuk cowok. Terus nantikan produk terbaru di Eiger Adventure, dan dapatkan barang terbaik untuk orang paling spesial!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru