HomePromotionOnlineDaftar Promo 10.10 EIGER, Ada Voucher Hingga Giveaway Senilai 500rb 

Ikut serta lagi dalam kemeriahan promo 10.10 yuk Eigerian! Cukup di rumah aja dan pantengin diskonnya. Pilih produk EIGER favoritmu, bayar sat set ngga pake lama hanya di website resmi EIGER. Hanya di Promo 10.10 EIGER ada cashback berlimpah, gratis ongkos kirim, dan ada potongan setiap belanja lebih dari 2 produk loh. Untuk memeriahkan promo 10.10, EIGER secara khusus mengadakan giveaway berhadiah voucher dengan nilai total Rp 500.000 juga loh. Yuk, baca terus artikel ini sampai selesai ya, Eigerian! Giveaway ini hanya ada di blog official EIGER Adventure, jangan sampai kelewatan.

Produk Pilihan Buat Kamu Checkout Sekarang!

  1. EIGER BHARDEV PINCH ROLL STRAP SANDALS
sendal gunung
Source: Facebook EIGER Cianjur

Sandal palang Bhardev Pinch Roll hadir dengan tampilan tangguh serta berdaya tahan kuat yang cocok untuk menemani kegiatan berkemah atau bersantai bersama sahabat dan keluarga di area camping. Dirancang secara ergonomis dan mengikuti anatomi kaki sehingga menambah kenyamanan. Selain itu dengan strap yang dapat disesuaikan bisa hadirkan kenyamanan maksimal yang Eigerian butuhkan. Kalau masih bingung size mana yang paling pas untukmu, cek aja disini, lengkap bisa langsung kamu sesuaikan dengan ukuran kaki! 

  1. EIGER CRESTON WATCH
jam tangan eiger

Temukan kembali pengalaman, lewat alam dan sekitarnya. Selama beraktivitas seru jangan lupa tetap gunakan jam tangan ya Eigerian. Creston adalah jam tangan yang cocok digunakan untuk petualangan ringan dan beraktivitas sehari-hari. Jam tangan ini memiliki fitur stopwatch, timer, kalender yang bisa bantu kamu selama beraktivitas di alam. Selain itu juga jam tangan ini tahan air hingga kedalaman 100m loh. Dengan desain yang kasual, jam tangan ini juga cocok untuk kamu gunakan dalam kegiatan sehari-hari. Pilih warna favoritmu, pasti selalu cocok dengan berbagai outfit!    

3. EIGER MACACA 22 BACKPACK 

Promo 10.10
Source Facebook EIGER Adventure Medan

Aktivitas sekolah, bekerja atau kegiatan sehari-hari lainya cocok banget ditemani Macaca 22. Ransel dengan banyak kompartemen ini pas banget buat Eigerian yang aktif berkegiatan, Terdapat saku sekat untuk menyimpan dokumen. Di bagian luar tas, terdapat saku di bagian atas dan depan untuk menyimpan barang-barang yang sering dipakai atau perlengkapan lainnya. Bawa minum juga kini lebih mudah dengan dua saku di bagian samping dapat digunakan sebagai saku penyimpanan botol minum atau item kecil. Ada pouch tambahan juga loh yang bisa kamu gunakan untuk menyimpan alat tulis. 

Checkout Wishlist Mu, Bayar Semaumu di Promo 10.10! 

Promo 10.10

Tanpa punya kartu kredit, kini kamu bisa nyicil! Dengan metode pembayaran cicilan tanpa kartu kredit dari Akulaku, ada cashback sampai ratusan ribu. Cobain sekarang, pasti bisa dengan kode voucher di bawah ini: 

  • AKUSPORT adalah kode voucher potongan hingga 7%, maksimal potongan hingga Rp 300.000, minimal transaksi Rp 500.000, berlaku untuk semua pengguna selama periode 1-31 Oktober 2022
  • AKULAKUNEW adalah kode voucher potongan hingga 50%, maksimal potongan hingga Rp 50.000, tanpa minimal transaksi, berlaku untuk pengguna baru selama periode 1-31 Oktober 2022
  • AKU200 adalah kode voucher potongan hingga 6%, maksimal potongan hingga Rp 200.000, tanpa minimal transaksi, berlaku untuk semua pengguna selama periode 1-31 Oktober 2022
  • AKU50 adalah kode voucher potongan hingga 8%, maksimal potongan hingga Rp 50.000, tanpa minimal transaksi, berlaku untuk semua pengguna selama periode 1-31 Oktober 2022

Gunakan kode voucher-nya saat checkout di website eigeradventure.com ya, Eigerian!

Tambah Gampang Bayarnya, Tambah Happy Belanjanya! 

Bebas checkout wishlist di Promo eiger 10.10. Tanpa banyak perhitungan, checkout apparel, tas, atau sepatu dari EIGER sekarang. Kirim kemanapun kini bebas ongkos kirim. Belanja nyaman dirumah aja saat gajian dengan promo 10. Simak keuntungan lainya di bawah ini:

Jangan Lewatkan Crazy Price Selama Live, Sematkan Juga Kode Vouchernya! 

Selama promo 10.10 eigerian bisa dapatkan crazy price di jam tertentu selama live. Semua produk turun harga hingga 80%, jangan lewatkan terus pantengin infonya di instagram official @eigeradventurecom. Buat kamu yang mau tambahan diskon, gunakan juga kode voucher di bawah ini ya! 

  • OKTOFEST adalah kode voucher untuk dapatkan  potongan belanja 5% dengan  minimal belanja Rp 100.000
  • OKTOFEST10 adalah kode voucher untuk dapatkan  potongan belanja 10% dengan  minimal belanja Rp 300.000

Masih Mau Dapat Tambahan Diskon? Yuk Ikutan Giveaway di Promo 10.10!

Hanya di promo 10.10 kamu bisa dapetin tambahan diskon dengan ikutan giveaway dengan hadiah total senilai Rp 500.000 untuk 10 orang pemenang. Caranya gampang banget! Share ceritamu di kolom komentar artikel ini tentang produk EIGER apa yang jadi favoritmu, sertakan alasan dan nama produknya ya. Supaya kamu berkesempatan menjadi pemenang, ikuti giveway dengan format jawaban seperti berikut ini:

@akuninstagram_nama produk eiger favorit_alasan

Contoh jawaban:

@suci_saya suka KINKAJOU PINCH_karena enak dan nyaman

Periode giveaway ini berlangsung singkat aja loh Eigerian, hanya dari tanggal 5 Oktober 2022 sampai 14 Oktober 2022 dan akan diumumkan di instagram @eigeradventurecom. 

Tunggu apalagi, share yuk ceritamu di kolom komentar, dapatkan giveaway voucher-nya bikin tambah untung deh belanja EIGER. Promo 10.10 ini hanya di website resmi EIGER Adventure ya. Belanja EIGER resmi disini, dapatkan harga terbaiknya. Siap kirim kemanapun, tanpa ongkos tambahan! Dengan customer service yang responsif 24 jam, kamu bisa bebas tanyakan info produk, diskon atau hal lainya. Makin tambah mudah juga dengan berbagai metode pembayaran loh! Checkout sekarang yuk!

82 COMMENTS

  1. Waktu telah berganti tahun, selama masa pacaran sampai menikah, setiap waktu ulang tahun, ku tanyakan padanya mau kado hadiah apa? jawabanya hanya produk tentang Eiger. Dia sangat senang sekali ketika mendapat kado tentang Eiger sampai sekarang.
    Sesudah kita menikah setiap ulang tahun kado Eiger yang selalu di tunggunya.
    kenangan Kado Eiger yang ku berikan, dari jaman pacaran sampai menikah masih awet slalu menemani Aktifitas – aktifitasnya.
    Terimakasih Eiger telah menemani moment berharga kami

  2. pengalaman pertama beli carrier eiger ecosavior 45 WS rucksack white bener-bener bikin gak mau berpaling ke model atau merk lain. soalnya selain nyaman bahan yang di buat untuk carrier ini juga berasal dari bahan yang di daur ulang. terimakasih eiger sudah menciptakan barang yang bermanfaat seperti ini.
    IG @clrasafh_

  3. Kalau saya suka sama sandal sandalnya eiger yang kuat, modelnya oke bangetz dan sopasti tahan lama di kaki saya, soalnya kaki saya tuh boros banget sama sandal, orang bilang sih tipe kalinya njebrak nggedeber or apalah. Modelnya tuh cakep busa buat ke outdoor dan ngemol or kondangan juga bisa. Pernah nyobain sandal yang lain tuh ga tahan lama, kalau sandal eiger ajib banget dah. Produl produk yang lain pun saya suka tapi harus ngumpulin diut dulu nabung buat ngebelinya hehhehe. Thx eiher yang sudah menemani langkah kaki ku

  4. @sugakita_Eiger Sleep Sack 1000_Saya sudah pakai sleeping bag ini 2 tahun lebih. Selalu jadi andalan ketika pendakian sampai camp bahkan setelah basah2 kehujanan di tracking pendakian. Sangat cepat menghangatkan tubuh sehingga mencegahku terkena resiko hypotermia. Selain itu juga membuat kualitas tidurku maksimal karena hangat dan nyaman membuat energiku cepat pulih kembali untuk summit attack maupun turun kembali pulang. Terimakasih Eiger.

  5. Dian@ . EIGER
    Bener banget yah saya pakai gak sia sia sandal gunung sepatu gunung nya ajay sangat memuaskan begitu raping gesit irit EIGER di Indonesia semakin di depan . Apa lagi kalo di daerah laur sangat memuaskan

    Kebanyak memakai EGIR .

Comments are closed.

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru