HomePromotionOnlinePromo EIGER 9.9 Shopping Festival, Belanja Semuanya, Bayar Semaunya!

Promo EIGER 9.9 Shopping Festival, Belanja Semuanya, Bayar Semaunya!

Perhatian-perhatian! Promo EIGER 9.9 Super Shopping Festival siap kembali menyapamu dengan diskon bertubi-tubi. Kini ada tambahan cashback ratusan ribu yang bisa bikin belanjamu makin seru. Penuhi segala kebutuhanmu dengan EIGER. Kembali ke sekolah? travelling? atau mulai naik gunung lagi? lengkapi semua perlengkapanya dengan EIGER. Yuk kembali jelajahi petualangan luar ruang bersama produk kesayanganmu. 

Baca artikelnya sampai akhir ya, temukan info menarik mulai dari promo, crazy price, kode voucher diskon dan cashback. Produk asli Indonesia untukmu para pelanggan setia, bayar dengan berbagai metode pembayaran mulai dari pay later, bank transfer, hingga COD. Temukan semua keuntungannya hanya di Promo EIGER 9.9 Super Shopping Festival.

Travelling Gratis Bareng EIGER Yuk, Karena Semua Butuh Healing!

Trip gratis ke Labuan Bajo buat 33 orang Eigerian yang beruntung! Yuk nikmati indahnya alam Labuan bajo yang jadi lima destinasi wisata super prioritas di Indonesia. #KenaliNegeri bersama EIGER dan bagikan momen serumu, gratis tanpa dipungut biaya apapun! 

Dapatkan trip gratisnya dengan mengikuti video challenge dari EIGER. Ceritakan perjalananmu yang paling berkesan setiap mengunjungi daerah atau tempat wisata di Indonesia dalam bentuk video. Periode pendaftaran nya berakhir sebentar lagi, cek info selengkapnya di blog.eigeradventure.com/tripventure/.

Nikmati Promo EIGER 9.9 Dengan Kode Voucher Ini, Catat Sekarang! 

Hanya selama Promo EIGER 9.9 Super Shopping Festival, harga turun ngga pake nanggung. Crazy Price mulai dari Rp 9.000, Rp. 19.000, dan Rp 99.000 tanpa syarat. Dapatkan diskonnya dengan belanja di eigeradventure.com. Tambah lagi belanjaanmu dan dapatkan potongan diskon tambahan. Beli dua dapat diskon tambahan 5%, tambah satu lagi bisa dapat diskon 10%! Jangan sampai ketinggalan, catat kode promonya sekarang. 

  • SHOPTEMBER9 Kode voucher untuk dapat potongan belanja Rp 9.000 dengan minimal belanja Rp 50.000 
  • SHOPTEMBER35 Kode voucher untuk dapat potongan belanja Rp 35.000 dengan minimal belanja  Rp 350.000  
  • SHOPTEMBER50 Kode voucher untuk dapat  potongan belanja Rp 50.000 dengan minimal belanja Rp 500.000

Belanja EIGER Kini Bisa Nyicil 0% Tanpa Kartu Kredit! 

Cicil aja EIGER-nya,bayar kemudian dengan Indodana. Dengan tambahan cashback bikin kamu makin untung!

  1. Kode promo INDOCBALL untuk mendapatkan cashback 25% hingga Rp50 Ribu (minimal transaksi Rp100 Ribu).
  2. Kode promo INDOCBNEW untuk mendapatkan cashback 50% hingga Rp50 Ribu (minimal transaksi Rp50 Ribu).

Dapatkan promo spesial cicilan bunga 0%, transaksi hanya dengan Indodana PayLater. Periode singkat hanya sampai 30 September 2022. Catat kodenya di bawah ini:

  1. Kode promo INDOCICILAN untuk mendapatkan promo spesial cicilan bunga 0% dengan biaya provisi 6% (berlaku pembulatan) untuk tenor cicilan 6 bulan dan biaya provisi 3% (berlaku pembulatan) untuk tenor cicilan 3 bulan.
  2. Promo cicilan 0% berlaku untuk minimal transaksi sebesar Rp300.000 untuk tenor 3 bulan dan Rp500.000 untuk tenor 6 bulan.

Bayar Semaunya, Suka-Suka Kamu di Promo EIGER 9.9 

Dengan Akulaku, kini dengan metode pembayaran cicilan tanpa kartu kredit dengan Akulaku bisa dapat potongan sampai ratusan ribu. Tertarik? Ini kode vouchernya:

  • AKUSPORT adalah kode voucher potongan hingga 7%, maksimal potongan hingga Rp 300.000, minimal transaksi Rp 500.000, berlaku untuk semua pengguna selama periode 1-30 September 2022
  • AKULAKUNEW adalah kode voucher potongan hingga 50%, maksimal potongan hingga Rp 50.000, tanpa minimal transaksi, berlaku untuk pengguna baru selama periode 1-30 September 2022
  • AKU200 adalah kode voucher potongan hingga 6%, maksimal potongan hingga Rp 200.000, tanpa minimal transaksi, berlaku untuk semua pengguna selama periode 1-30 September 2022
  • AKU50 adalah kode voucher potongan hingga 8%, maksimal potongan hingga Rp 50.000, tanpa minimal transaksi, berlaku untuk semua pengguna selama periode 1-30 September 2022

Gunakan kode voucher-nya saat checkout di website eigeradventure.com ya, Eigerian!

Baca Juga: Ide OOTD ke Gunung untuk Wisata dan Liburan, Simak di Sini!

Belanja EIGER Riding Series Incaran di Promo EIGER 9.9!

  1. EIGER VECCHIO HF HELMET
EIGER VECCHIO HF HELMET

Makin siap berkendara dengan  helm Vecchio HF. Dengan gaya retro yang unik terinspirasi dari pengendara motor perkotaan dengan gaya klasik. Berkendara tanpa khawatir dengan helm berstandar SNI ini yang juga dilengkapi dengan pengunci double D-ring untuk keamananmu. 

  1. EIGER CRANKSHAFT HYDROPACK
 EIGER CRANKSHAFT HYDROPACK

Jaga diri tetap terhidrasi saat berkendara. Perjalanan dekat atau jauh tidak harus repot bawa botol minum. Eigerian bisa dengan dengan mudah mengakses air minum melalui kompartemen khusus yang dapat memuat water bladder ukuran 1,5 liter. Dilengkapi juga dengan organizer untuk -barang pentingmu selama perjalanan. Ada tali pinggang dan dada yang bantu kamu tetap aktif bergerak tanpa ganggu kenyamanan saat berkendara. 

  1. EIGER BARRAGE GLOVES
EIGER BARRAGE GLOVES

Dirancang khusus untuk para rider berkendara sehari-hari. Sarung tangan ini dilengkapi fastener tape yang dapat disesuaikan setelannya, fingertip yang membantumu untuk mengoperasikan smartphone layar sentuh, dan rubber printing. Jadi ngga perlu ribet lagi kalau mau cek arah jalan lewat smartphone atau bales pesan teman. Eitss tapi tetap harus berhenti ditempat yang aman ya Eigerian. 

Nah itu dia rangkaian promo di Promo EIGER 9.9 Super Shopping Festival. Saksikan juga live streaming pada tanggal 9 September 2022 nanti di instagram @eigeradventurecom dan Eiger Adventure Official Shop di Shopee ada penampilan spesial dari Adhitia Sofyan dan Endah N Rhesa. Ikuti juga TikTok @eigeradventurecom dan dapatkan info promo lainya. 

Jika ada pertanyaan, Eigerian juga bisa hubungi Customer Service kami melalui whatsapp. Dijamin #PastiMakinAsyik belanja EIGER  di Promo EIGER 9.9 Super Shopping Festival happy shopping Eigerian!

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru