HomeNews & InfoEIGER EventEIGER Riding Ajak Ratusan Bikers Riding lalu Camping Bareng!

EIGER Riding Ajak Ratusan Bikers Riding lalu Camping Bareng!

Pandemi perlahan mereda, perubahan drastis kehidupan pascapandemi pelan-pelan menjadi hal biasa yang tak lagi memberatkan. Rutinitas pekerjaan bisa kembali diselingi dengan upaya melepas penat yang menyenangkan, salah satunya adalah EIGER riding dan camping!

Jalin Keakraban Dengan Riding dan Camping!

Dua urusan yang bisa dilakukan berbarengan inilah, kembali diadakan oleh Eiger Adventure (EIGER). Jenama lokal asli Indonesia yang telah berkecimpung selama 34 tahun di industri perlengkapan luar ruang. EIGER yang juga memiliki lini produk unggulan di segmen EIGER Riding kembali mengadakan momen Ride & Camp 2023. Kini berlokasi di Surabaya menuju Coban Rondo, Kota Batu, Malang Jawa Timur.

Riadi Suwarno selaku Marketing General Manager EIGER mengatakan, tahun 2023 ini genap sudah 34 tahun pengalaman EIGER menjadi kawan bagi Eigerian untuk berpetualang di luar ruang, termasuk dalam kebutuhan berkendara.

“EIGER Riding akan terus hadir sebagai kawan berkendara untuk semua jenis motor, apapun aktivitas berkendaranya. Kami berkomitmen menyiapkan beragam produk EIGER Riding terbaik, nyaman dan tetap aman. Selamat menikmati berkendara dengan EIGER Riding, kita melintasi aspal yang sama untuk mengeksplorasi lebih jauh lagi keindahan Indonesia,” tutur Riadi.

Setelah bertahun-tahun vakum dengan gelaran Ride & Camp akibat dihantam pandemi, Ayi Sunandar selaku Marketing Manager EIGER mengatakan, kini saatnya mengumpulkan kembali ratusan bikers dari beragam komunitas.

“Kita ingin melepas penat sejenak bareng-bareng dengan ratusan bikers, khususnya dari berbagai komunitas motor di Jabar, Jateng, dan Jatim. Kita akan berkendarra dengan EIGER Riding, dari Surabaya lalu kemudian dilanjutkan dengan camping seru di Coban Rondo, Batu, Malang,” cerita Ayi.

Perjalanan Para Bikers di Ride and Camp 2023!

Gelaran Ride & Camp 2023 dimulai pada Sabtu (11/2) hingga Minggu (12/2). Ayi mengatakan, semangat yang diusung adalah #ResponsibleGetaway. Artinya EIGER mengajak ratusan bikers untuk berkendara bersama, melintasi aspal bareng-bareng, melepas penat sejenak, namun tetap menghargai lingkungan dan kebersamaan usai pendemi perlahan mereda.

“Februari ini juga menjadi momen tahunan EIGER Riding untuk merilis beragam lini produk baru dari kategori riding. Sekaligus kami mengajak ratusan bikers untuk saling menguatkan kembali pertemanan, saling bertukar ide dan cerita, dan memberikan masukan untuk lini produk EIGER Riding,” ungkap Ayi.

Tidak hanya itu, dalam Ride & Camp 2023, EIGER Riding juga akan menghadirkan prototype sejumlah motor listrik yang dikembangkan EIGER bersama dengan UMKM. Ayi Sunandar menjelaskan, motor listrik ini menjadi pembuktian EIGER Riding terlibat dalam gerakan keberlanjutan dan masa depan kendaraan listrik.

Baca Juga: Mengenal Lebih Jauh Soal Arti Riding Motor dan Pentingnya Safety Riding

“Kami mengajak sejumlah UMKM bengkel motor custom untuk membuat dan mengembangkan prototype motor listrik yang tidak hanya tangguh, canggih, namun mampu dijalankan secara legal di jalan raya, tentunya setelah melewati serangkaian uji di ketat berbagai medan Indonesia,” jelas Nara.

Berkendara Bersama lalu Camping di Coban Rondo

Sabtu (11/2) acara dimulai dari Eiger Flagship Store Merr, Kota Surabaya. Ratusan bikers memulai tancap gas perlahan menyusuri Jalan Nasional lintas Surabaya-Malang. Sesaat sebelum masuk Kota Malang, rute perjalanan membelok ke Timur menuju ke tujuan utama yaitu Coban Rondo, Batu, Malang.

Pada acara puncak yaitu camping di Coban Rondo, Batu, Malang diisi dengan berbagai aktivitas. Uttamanya adalah sharing session dari berbagai penggiat maupun tokoh di dunia otomotif. EIGER Riding juga akan memaparkan ide campaign untuk tahun 2023 dan lini produk terbarunya. Juga ada meet & greet sesama bikers, music & BBQ dinner, OOTD contest, motor show, slow race. EIGER Riding Camp 2023 juga dan ditutup dengan penampilan live musik dari IKSAN SKUTER.

Tak hanya tentang berkumpul bersama, momentum ini juga menjadi ajang utama untuk berbagi cerita atau sharing session. Ride & Camp 2023 diisi dengan materi tentang safety riding. Juga ada perkenalan motor listrik hasil karya UMKM SMEV dan Arfan Backyard. Hadir juga perwakilan ladies bikers, dan tidak ketinggalan diskusi tentang social movement dan custom culture, juga perjalanan Brand Ambassador EIGER Riding.

Menghadirkan bintang tamu untuk saling bertukar cerita kepada sesama bikers, di antaranya adalah Arfan Backyard, Donny SMEV, Aldea Henry, Ade Tawnia, Lulut Wahyudi, Franky Mory, Gally Rangga, Manasi Ride, Eddi Brokoli, Bonfilio Yosafat dan, Iksan Skuter. Acara sharing session juga dibarengi dengan live music & BBQ dinner di area camping ground Coban Rondo.

Dapatkan Berbagai Produk EIGER Riding Segera!

EIGER Adventure juga kini hadir melalui berbagai online platform seperti marketplace dan webstore resmi di www.eigeradventure.com. Webstore resmi EIGER Adventure www.eigeradventure.com menyediakan berbagai produk resmi dengan kualitas dan harga terbaik.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru