HomeNews & InfoEIGER EventHari Perempuan Internasional, Eiger Ajak Perempuan untuk Lebih Aktif

Hari Perempuan Internasional, Eiger Ajak Perempuan untuk Lebih Aktif

Tahun ini, peringatan Hari Perempuan Internasional 2023 diperingati pada Rabu, 8 Maret 2023. Riuh perempuan-perempuan di seluruh dunia terdengar menyuarakan pesan dan makna yang dalam.

Pesan itu berisi semangat untuk menyematkan kesetaraan dalam tiap aktivitas di tengah kehidupan bermasyarakat. Laman resmi International Women’s Day menulis, tema kampanye tahun ini adalah #EmbraceEquity atau jika dialih bahasa menjadi #RangkulKesetaraan.

Utasan pesan dari Hari Perempuan Internasional 2023 mengajak perempuan-perempuan di Indonesia untuk melawan stereotip gender. Juga menentang diskriminasi, melakukan apapun yang diinginkan, dan mengupayakan inklusivitas. Di tengah keberagaman dan perbedaan

Women in Adventure by EIGER Adventure

Sejalan dengan pesan ini dan sebagai bentuk memperingati Hari Perempuan Internasional 2023, EIGER Adventure (EIGER) produsen perlengkapan kegiatan luar ruang asal Indonesia mengadakan sebuah acara bernama “Women in Adventure”. 

“Women in Adventure” merupakan sebuah program terbaru dari EIGER Adventure. Khususnya EIGER Women yang diharapkan dapat menjadi ruang aman untuk para perempuan aktif. Tidak terbatas dari berbagai latar belakang dan kegiatan luar ruang untuk bercerita, menginspirasi dan membuat perubahan. 

Mengusung tema “Passion for Inclusion”, EIGER mengajak konsumennya untuk mengikutsertakan perempuan di berbagai hal. “Bagi EIGER Adventure, perempuan memiliki peran dan keahlian yang tidak dapat digantikan oleh laki-laki. Itulah yang menjadi alasan kenapa perempuan harus selalu aktif diikutsertakan dalam berbagai hal. 

EIGER pun mengajak perempuan di Indonesia untuk lebih aktif berperan dan berkegiatan. Aktif sesuai dengan kegemaran dan bidangnya masing-masing, dan mengeksplorasi diri lewat berbagai kegiatan luar ruang. Juga termasuk kegiatan olahraga urban yang dapat dilakukan oleh siapapun di manapun,” ujar Riadi Suwarno, Marketing General Manager EIGER. 

Apa Saja Kegiatan di Acara Women In Adventure?

Pada kegiatan “Women In Adventure: Passion for Inclusion” memberikan pengalaman kegiatan olahraga urban kepada lebih dari 100 peserta yang didominasi oleh perempuan. Kegiatan ini terselenggara di toko flagship EIGER di Jalan Sumatera, Kota Bandung, Minggu (12/3). EIGER bekerjasama dengan RIOT Bandung, komunitas lari dan GARASI, komunitas olahraga boot camp.

 “Kami melihat semakin banyak perempuan yang aktif ikut serta dalam berbagai kegiatan yang kami adakan. Semakin banyak kegiatan yang menjadi wadah aman dan nyaman untuk perempuan berekspresi dan berkegiatan seperti acara Women in Adventure yang diinisiasi oleh EIGER, kami yakin akan semakin banyak perempuan yang aktif mengikutsertakan dirinya dan memberikan dampak positif bagi dirinya sendiri maupun sekitarnya,” ujar Indri Arsanata, Founder Garasi Boot Camp. 

Sejalan dengan yang disampaikan Indri, Arifah Marisya Wildaniah, Anggota RIOT Bandung pun menyambut baik antusias para peserta yang hadir. Semuanya antusias memperingati Hari Perempuan Internasional tahun ini bersama EIGER Adventure dan melihat semakin maraknya perempuan yang tertarik berlatih boot camp. 

Pada kegiatan yang dikhususkan untuk para perempuan tersebut, EIGER juga kembali mengenalkan lini produk EIGER Women yang dapat digunakan untuk berbagai kegiatan. “Bersama EIGER Women, perempuan bebas mengekspresikan dirinya melalui kegiatan luar ruang yang digemari, seperti mendaki gunung, riding, traveling, lari marathon, dan sebagainya. Sudah menjadi tanggung jawab kami sebagai brand untuk dapat memenuhi kebutuhan para perempuan yang aktif berkegiatan,” ujar Dinanti Bella Shafira dari Product Marketing EIGER. 

Dinan menambahkan terdapat belasan produk baru EIGER Women yang sudah dirilis dan bisa didapatkan Eigerian (konsumen) secara offline maupun online. “Lini produk baru EIGER Women mulai dari topi, hijab, celana, kaus, jaket, vest, tas, hingga waist bag dan jam tangan. Seluruhnya sudah bisa didapatkan Eigerian langsung dari ratusan toko EIGER di seluruh Indonesia, juga di jejaring toko online EIGER,” tutup Dinanti.

Baca Juga: Menilik Sejarah dan Makna Hari Perempuan Internasional

Dapatkan Produk EIGER Women Series Disini! 

Dapatkan berbagai produk EIGER Women Series di website resmi di eigeradventure.com dan EIGER Adventure Store di kotamu. Berbagai produk khusus wanita yang siap temani kamu dalam berbagai kesempatan. Bergerak aktif tanpa hambatan dengan EIGER Women Series. Belanja sekarang juga! 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru