HomePromotionEIGER Adventure ClubIni Keuntungan Jadi Member Eiger Adventure Club, Yakin Belum Daftar?

Ini Keuntungan Jadi Member Eiger Adventure Club, Yakin Belum Daftar?

Sering belanja produk EIGER untuk penuhi berbagai kebutuhan perlengkapan dan peralatan bagi gaya hidupmu, tapi masih belum dapat poin? Kemana aja! Yuk daftar EIGER Adventure Club. EIGER Adventure sebagai produk asli Indonesia yang berkualitas sejak tahun 1989, memiliki program membership spesial untuk kamu yang menjadi member di EIGER Adventure Club. 

EIGER Adventure Club (EAC) merupakan program membership yang dibuat oleh EIGER untuk memberikan pengalaman berbelanja yang lebih menyenangkan dan menguntungkan bagi para pengguna setia produk EIGER. Apa aja sih keuntungannya? Simak artikel ini sampai selesai ya!

Dapatkan Poin dan Jadi Naik Level!

Dapatkan Poin, dan Jadi Naik Level!
Banyak banget keuntungan bagi Eigerian yang mendaftar, EIGER Adventure Club (EAC). Yang pertama kamu bisa dapatkan Poin EAC. Poin EAC dapat dikumpulkan oleh member dengan cara bertransaksi produk EIGER sebanyak-banyaknya di website official EIGER, toko EIGER Adventure Store, maupun program EIGERPreneur.

Nggak perlu ribet, hanya dengan berbelanja Rp 10.000 member EAC sudah bisa mengumpulkan poin. Jumlah poin yang didapatkan oleh member EAC akan berbeda-beda, sesuai dengan level yang dimiliki oleh member tersebut.

  • Member Level Blue: Member yang sudah berbelanja sampai dengan Rp 2.500.000 selama satu tahun (sejak menjadi member). Mendapatkan 100 poin setiap transaksi minimal Rp 10.000 (berlaku kelipatan)
  • Member Level Silver: Member yang sudah berbelanja sampai dengan Rp 5.000.000 selama satu tahun (sejak menjadi member). Mendapatkan 200 poin setiap transaksi minimal Rp 10.000 (berlaku kelipatan)
  • Member Level Gold: Member yang sudah berbelanja sampai dengan Rp 7.500.000 selama satu tahun (sejak menjadi member). Mendapatkan 300 poin setiap transaksi minimal Rp 10.000 (berlaku kelipatan)
  • Member Level Platinum: Member yang sudah berbelanja > Rp 7.500.000 selama satu tahun (sejak menjadi member). Mendapatkan 500 poin setiap transaksi minimal Rp 10.000 (berlaku kelipatan)

Selain melalui transaksi produk EIGER di website official EIGER, toko EIGER Adventure Store, maupun program EIGERPreneur, member EAC juga dapat mengumpulkan poin dengan mudah tanpa bertransaksi, yaitu dengan baca dan bagikan artikel maupun mengikuti misi yang terdapat di menu EIGER Experience. 

Shop More, Get More!

Terdapat pula voucher potongan belanja dengan nominal Rp15.000 – Rp1.000.000 yang dapat digunakan olehmu sebagai member EAC, dengan cara menukarkan poin yang sudah kamu kumpulkan sebelumnya.

Voucher ini bisa kamu gunakan setiap bertransaksi produk EIGER melalui website official EIGER eigeradventure.com, atau toko official EIGER Adventure.

Selain itu banyak pula penawaran lainnya khusus untuk member EAC seperti voucher ulang tahun dan masih banyak lagi.

Baca Juga : Keuntungan Jadi Member Eiger Adventure Club

Dapatkan Promosi Khusus Member dan Informasi Promo Lainnya

Dapatkan Informasi Terupdate dan Promosi Terkini! 

Keuntungan menjadi member EIGER Adventure Club lainnya adalah member EAC juga dapat memperoleh atau mengikuti promo khusus member EAC yang bisa berbeda-beda setiap bulannya. Contohnya, kamu bisa menikmati promo free voucher khusus mahasiswa, promo double poin EAC, dan promo lainnya. Informasi promo khusus member EAC dan promo EIGER bisa kamu temukan melalui menu Promosi yang terdapat di setiap akun member EAC.

Jadi Member Eiger Adventure Club dan Belanja Sekarang!

Baca Juga: Eiger Bagi Bagi Poin Gratis, Ikuti EAC Poin Fest!

Belanja produk EIGER kebanggaan kamu jadi lebih seru dan menguntungkan dengan mendapatkan poin dan upgrade level di EIGER Adventure Club. Kunjungi club.eigeradventure.com sekarang juga untuk daftar menjadi member EAC dan temukan juga informasi seputar member EAC. Belanja nyaman, pasti dapat untung. Temukan juga berbagai kebutuhanmu di website resmi EIGER Adventure ya. 

Belanja EIGER resmi disini, dapatkan harga terbaiknya. Siap kirim kemanapun, tanpa ongkos tambahan! Dengan customer service yang responsif 24 jam, kamu bisa bebas tanyakan info produk, diskon atau hal lainya. Makin tambah mudah juga dengan berbagai metode pembayaran loh! Checkout sekarang dan dapatkan poin member EAC!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru