HomeProduct ReviewProduct HighlightKaos EIGER - Kenali Negeri, Kolaborasi dengan 3 Seniman Lokal

Kaos EIGER – Kenali Negeri, Kolaborasi dengan 3 Seniman Lokal

Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76, pada tanggal 19 Agustus 2021 EIGER Adventure meluncurkan tiga kaos hasil kolaborasi dengan tiga seniman lokal, yaitu Hari Merdeka, Meizal Rossi dan Frans yang bertemakan #KenaliNegeri.

Indonesia merupakan negara yang kaya akan budaya dan keindahan alamnya, dan mungkin banyak dari kita yang masih belum mengetahui seluruhnya. ‘Kenali Negeri’ merupakan salah satu kampanye dari EIGER yang mengajak masyarakat Indonesia untuk mulai mengenal Indonesia secara lebih dekat, merasakan langsung keindahan alamnya, keberagaman budaya dan masyarakatnya, hingga tantangan yang saat ini tengah dihadapi oleh Indonesia.

Melalui kolaborasi ini, ketiga seniman berhasil memberikan warna yang berbeda terhadap kaos EIGER dengan makna yang beragam.

HARI MERDEKA

Kaos Kolaborasi Eiger X Hari Merdeka - Kenali Negeri

“Sukacita komunitas & keberagaman ketika kita rukun bisa menghasilkan sesuatu yang menarik”

Desain karya Hari Merdeka, seorang visual creator, terinspirasi dari semangat kebersamaan anak muda dalam berbagai komunitas kegiatan. Pilihan warna yang vibrant pada desainnya menggambarkan keindahan dari berbagai perbedaan. Kata “MERDEKA” diartikan sebagai antusiasme atas keberhasilan dalam meraih tujuan, apapun itu.

MEIZAL ROSSI

Kaos Kolaborasi Eiger X Meizal Rossi - Kenali Negeri

“Sering explore & melihat langsung keindahan alam Indonesia bikin kita jadi semakin peduli terhadap alam Indonesia & mengenal lebih jauh saudara sebangasa akan meningkatkan rasa persatuan”

Meizal Rossi, seorang digital creator, ingin mengajak masyarakat untuk mengeksplor dan berinteraksi dengan alam dan sekitarnya. Bahkan secara lebih jauh lagi ia mengajak untuk menemukan keindahan dari keanekaragaman bangsa yang sesungguhnya.

FRANS

Kaos Kolaborasi Eiger X Frans - Kenali Negeri

“Seberapa dalam kita mengenal negeri kita Indonesia yang memiliki keanekaragaman suku, budaya, dan juga hayati”

Frans, seorang illustrator artist, mengusung konsep ‘INTONESIA’. Konsep ini terinspirasi dari kekayaan budaya dan keanekaragaman Indonesia melalui berbagai aspek pada karyanya, seperti unsur Gorga Batak, pakaian Tari Sajojo dan masih banyak lagi. Melalui karyanya beliau mengajak kita untuk mengenali negeri lebih dalam lagi, termasuk isu lingkungan yang sedang terjadi.

Nabila Puterina Wahyu, Public Relations Coordinator EIGER Adventure menjelaskan, “Kaos-kaos ini merupakan hasil kerjasama EIGER dengan UMKM asal Kota Bandung. Seluruh hasil penjualannya akan kami donasikan untuk pelaksanaan pemulihan kawasan pendakian gunung dan bantuan kepada pemandu gunung di masa pandemi melalui Asosiasi Pemandu Gunung Indonesia (APGI).”

Ketiga jenis kaos hasil kolaborasi ini dijual secara terbatas dengan harga Rp170.845,-. Kaos lengan pendek ini tersedia dalam ukuran S sampai XXL. Bukan hanya akan membuat penampilanmu semakin keren, dengan memiliki kaos ini berarti kamu juga sudah berpartisipasi dalam donasi dan mendukung UMKM lokal.

Ingin memiliki kaos ini? Kamu bisa melihat detail produk dan langsung membelinya melalui website Eigeradventure.com. Segera miliki koleksi eksklusif ini!

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru