HomeProduct ReviewProduct HighlightHarrier Shoes, Sepatu Lari yang Terbukti Tangguh di Segala Medan

Harrier Shoes, Sepatu Lari yang Terbukti Tangguh di Segala Medan

Apakah Eigerian hobi melakukan olahraga lari lintas alam atau yang sering disebut trail running? Kini, EIGER menghadirkan Harrier Shoes, sepatu lari yang terbukti tangguh di segala medan. Sepatu ini siap menemanimu menghadapi berbagai medan dengan permukaan tidak rata sekalipun saat trail running di alam bebas.

Harrier Shoes, Sepatu Lari yang Terbukti Tangguh di Segala Medan

Trail running merupakan olahraga lari yang dilakukan di jalur alam bebas, seperti hutan, gunung, ataupun pantai. Trail running sendiri memiliki tantangan dan sensasi yang berbeda dari lari biasa. Kamu bisa menikmati pemandangan alam yang indah, sekaligus melatih stamina dan keseimbangan tubuhmu. Namun, untuk melakukan olahraga ini, kamu membutuhkan sepatu yang sesuai dengan medan yang dilalui.

Sepatu trail running sendiri memiliki desain khusus dan berbeda dari sepatu lari biasa. Sepatu trail running memiliki sol yang lebih tebal dan bergerigi untuk memberikan cengkeraman yang lebih baik di medan yang tidak rata. Selain itu, sepatu ini juga harus memiliki upper yang lebih kuat dan fleksibel untuk melindungi kaki dari goresan dan memberikan kenyamanan pada kaki selama bergerak atau berlari.

EIGER menghadirkan sepatu Harrier yang dirancang khusus untuk olahraga lari di alam bebas, terutama di area dengan permukaan yang tidak rata, mulai dari jalur berbatu, berumput, berlumpur, serta juga cocok digunakan untuk lari di jalanan beraspal atau lintasan lari.

Memiliki desain low-cut, sepatu Harrier mampu memberikan kenyamanan dan keleluasaan pada kaki untuk menunjang performa berlarimu. Sepatu Harrier tersedia dalam ukuran 38-44 dengan dua pilihan warna, yaitu red dan olive.

Telah Diuji Coba Menempuh Jarak Total 1.000 km

Sepatu Harrier telah diuji coba menempuh jarak dengan total lebih dari 1.000 km dalam setahun oleh salah satu pegiat trail running, Oki Lutfi. Tak hanya melewati jalanan beraspal, sepatu ini juga terbukti tangguh saat melewati berbagai macam karakter medan, mulai dari berbatu, berumput, hingga berlumpur.

Sepatu ini telah dijajal di berbagai macam jalur, mulai dari Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda, Tebing Keraton, Gunung Burangrang, Jayagiri Lembang, Caringin Tilu, Bukit Bintang, Running Track Gor Saparua, Jalan Banda, Jalan Bahureksa, Jalan Trunojoyo, Running Track Gasibu, Jalan Simpang Dago, Jalan Babakan Siliwangi, Jalan Cikapayang, Jalan Riau, Bumi Herbal Dago, Gunung Bukit Tunggul, Gunung Palasari, Gunung Putri, Palintang, Cikole Lembang, Dago Bengkok, dan running track Saraga ITB.

Menurut Oki Lutfi, ia memakai sepatu Harrier ini untuk sekadar refreshing menikmati lari lintas alam di akhir pekan sekaligus latihan rutin sebelum mengikuti event trail running atau trail running race.

Ia juga menambahkan bahwa tipikal Harrier sebagai ‘all around trail running shoes‘ ini membuatnya dapat memenuhi kebutuhan para trail running enthusiast yang menjadikan trail running sebagai aktivitas untuk menjaga kebugaran tubuh sekaligus menikmati keindahan alam terbuka. Termasuk untuk para trail runner yang ingin mendorong batas kemampuan dirinya dengan mengikuti event trail running race yang kini semakin marak diadakan.

Fitur dan Keunggulan Harrier Shoes

Harrier Shoes

1. Bagian upper sepatu yang fleksibel dan dinamis

Saat berlari, bobot tubuh akan bertumpu penuh dengan kaki. Oleh karena itu, menggunakan sepatu yang tepat saat berlari merupakan hal yang wajib diperhatikan. Salah satunya sepatu khusus trail running yang mampu membuat kaki aman dan nyaman selama bergerak bebas menghadapi berbagai medan di alam bebas.

Sepatu Harrier dirancang dengan upper mesh knitting yang diperkuat dengan konstruksi tanpa jahitan Flexeleton. Tak hanya membuatnya kokoh dan tangguh, sepatu ini juga sangat fleksibel, dinamis, dan ringan. Sangat cocok untuk mendukung pergerakan kakimu saat melakukan trail running di alam bebas.

2. Dilengkapi sol yang mampu meredam getar dan breathable

Sepatu trail running juga harus nyaman di kaki, terutama jika kamu akan berlari berjam-jam. Eigerian bisa memilih sepatu dengan ukuran yang tepat dan bantalan yang empuk.

Sepatu Harrier dilengkapi dengan insole Ortholite® yang ringan dan berfungsi sebagai bantalan. Selain itu, juga memiliki daya evaporasi yang tinggi pada insole yang dapat menguapkan kelembapan untuk menjaga permukaan tetap kering.

Sepatu ini juga dilengkapi midsole Phylon sebagai peredam getaran untuk mencegah cedera dan menyimpan energi saat kamu berlari dengan jarak tempuh yang cukup jauh.

Baca Juga: Lari Lintas Alam Semakin Nyaman dengan Produk Sepatu EIGER

3. Memiliki bobot ringan untuk kenyamanan

Jika kamu mengutamakan kecepatan dan kelincahan dalam trail running, maka kamu membutuhkan sepatu yang ringan dan responsif. Sepatu dengan midsole yang fleksibel, serta upper yang ringan dan breathable merupakan pilihan yang tepat, seperti yang telah disematkan dalam sepatu Harrier ini.

4. Grip dan traksi yang baik untuk menghadapi medan tak rata

Ketika trail running di medan yang menantang, tentu kamu membutuhkan sepatu dengan daya cengkeraman yang baik. Sepatu Harrier telah dilengkapi dengan outsole yang memiliki traksi, serta upper yang kuat.

Bagian outsole Vibram® dirancang khusus dengan grip dan traksi yang memungkinkan Eigerian untuk bebas bergerak di berbagai medan. Jadikan sepatu Harrier ini sebagai pilihan untuk menemanimu berlari menapaki trail selanjutnya.

Tambahkan Koleksi Outfit Berlarimu dengan Harrier Shoes!

Sepatu lari

Eigerian yang hobi melakukan trail running, Harrier Shoes cocok jadi pilihanmu! Tak hanya sepatu, ada banyak perlengkapan dan peralatan untuk olahraga lainnya, seperti kaus quick dry, celana pendek, legging, kaus kaki, ransel, bandana, handuk, dan lainnya yang bisa kamu dapatkan di eigeradventure.com atau langsung kunjungi EIGER Adventure Store terdekat di kotamu.

Baca Juga: Mengenal Trail Running, Berikut Manfaat dan Perlengkapannya!

Beli Harrier Shoes Sekarang, Dapatkan Poin EAC!

Ayo, lengkapi perlengkapan olahraga larimu dengan Harrier Shoes dari EIGER Mountaineering. Dapatkan hadiah poin senilai 35.000 poin dengan cara belanja minimal Rp500.000 (tidak berlaku kelipatan). Poin yang kamu dapatkan bisa langsung ditukarkan dengan voucher belanja!

Buat kamu yang belum bergabung menjadi member, segera kunjungi club.eigeradventure.com dan temukan informasi seputar member EAC. Belanja nyaman, pasti dapat untung!

1 COMMENT

  1. Sy sjka bgt sama produk eiger,selain harga terjangkau,pruduk eiger g mudah rusak,tahan lama n tak ketinggalan mode❤

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru