HomeTips & TrickAda EIGER Green di Sarinah, Datang dan Dapatkan Hadiah!

Ada EIGER Green di Sarinah, Datang dan Dapatkan Hadiah!

Hai, Eigerian.. biasanya berapa banyak sampah plastik yang kamu hasilkan setiap harinya? Banyak bukan? Pernahkah kamu berpikir bagaimana jika semua sampah itu akhirnya tidak berakhir sia-sia? Jadi sesuatu yang bermanfaat baik bagi lingkungan juga kehidupanmu setiap hari? 

EIGER Green Hadir Jadi Bentuk Komitmen Berkelanjutan!

Menjadi perusahaan yang sustainability (berkelanjutan) tidak hanya berhenti sebagai kewajiban semata, EIGER menyadari dan paham betul. Bagi kami sustainability adalah komitmen jangka panjang dalam menjaga alam. 

Maka dari itu EIGER Green hadir karena sampah plastikmu tidaklah sia-sia! EIGER Green adalah sebuah gerakan kolektif yang diinisiasi oleh EIGER Adventure. Gerakan ini punya tujuan untuk menemukan dan menjadi bagian dari solusi permasalahan lingkungan.  Melalui pengembangan produk, kegiatan dan berbagai hal berhubungan dengan ekosistem tersebut. 

Penasaran Dengan EIGER Green? Kunjungi Exhibition Kami! 

EIGER Green Sarinah

EIGER mengundang kamu untuk melihat langsung berbagai produk EIGER Green, tertarik? Yuk kunjungi booth kami, dari tanggal 15-21 Mei 2023 kamu bisa datang ke pop-up booth EIGER di Gedung Sarinah, Jakarta Pusat. Kamu bisa menemukan produk inovatif dari bahan organik mulai dari carrier, jaket, tas yang semuanya terbuat dari bahan organik! Ada game seru juga buat kamu yang ingin mendapatkan hadiah istimewa dari EIGER.

“Produknya keren, ngga nyangka dari sampah bisa jadi kaya gini. Udah kaya produk baru!” Ungkap Musa salah satu Eigerian yang berkunjung ke pop-up booth EIGER Green. Ia juga ikut meramaikan dengan mengikuti game seru dan berhasil mendapatkan hadiah spesial berupa voucher belanja senilai Rp 100.000! Ingin mendapatkan kesempatan yang sama? Yuk kunjungi pop-up booth EIGER Green! 

Baca Juga: EIGER Green Press Con: Gerakan Bersama Jaga Bumi Kita!

Ada Photobooth Berhadiah Produk EIGER! 

Hanya di Pop-up booth EIGER di  Sarinah kamu bisa dapatkan produk gratis. Jangan lewatkan kesempatan istimewa ini! Ikuti langkah-langkah berikut untuk mengikuti challengenya! 

  1. Follow akun Instagram kami @eigeradventure & @eigeradventurecom untuk mendapatkan informasi terbaru tentang petualangan dan produk kami.
  2. Kunjungi booth EIGER GREEN dan abadikan momen terbaikmu dengan foto di booth kami. Tunjukkan semangat petualanganmu!
  3. Posting foto tersebut di Instagrammu dan jangan lupa untuk mencantumkan tag @eigeradventure & @eigeradventurecom dalam keterangan postingan.
  4. Gunakan hashtag #EIGERGreen #EIGERAdventure pada postinganmu untuk ikut dalam challenge dan mendapatkan kesempatan untuk menang hadiah menarik!
  5. Setelah itu, jangan lupa untuk mengunjungi crew EIGER di booth kami. Bergabunglah dengan EIGER Adventure Club dan temukan manfaat eksklusif serta ikuti kegiatan seru bersama komunitas petualangan kami.

Segera kunjungi booth EIGER GREEN, ambil foto terbaikmu, dan ikuti instruksi di atas untuk merasakan petualangan yang tak terlupakan. Sampai jumpa di sana!

Dapatkan berbagai berbagai produk EIGER Green yang menunjang penampilanmu hanya di website resmi EIGER AdventurePasti dapat harga terbaik dengan produk yang terjamin kualitasnya. Jika masih ada pertanyaan silahkan hubungi Customer Service kami, siap 24 jam melayani dan menjawab keraguanmu. 

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru