HomeEditor PickProfil Andrew Kalaweit dan 6 Rekomendasi Produk EIGER Andalannya!

Profil Andrew Kalaweit dan 6 Rekomendasi Produk EIGER Andalannya!

Eigerian, pernah melihat sosok blasteran ini di Instagram atau YouTube? Ayo, kenal lebih dalam tentang sosoknya dengan membaca artikel yang akan menjelaskan secara lengkap profil Andrew Kalaweit berikut ini!

Eigerian tentu tidak asing dengan Andrew Kalaweit. Pria yang lahir di Kalimantan Tengah ini baru saja bergabung dengan brand outdoor asal Indonesia, EIGER Adventure sebagai EIGER Friends.

Saat ditanya lebih lanjut alasan Andrew mau bergabung sebagai EIGER Friends, ia mengungkapkan kalau merek EIGER ini memiliki visi dan misi yang sama dengan dirinya, yaitu pegiat alam yang cinta lingkungan. 

Buat kamu yang masih belum tahu, EIGER Friends merupakan sebutan dari Brand Ambassador yang disematkan oleh EIGER. 

Profil Andrew Kalaweit

Sosok Andrew Kalaweit sering juga dikenal dengan sebutan Tarzan Indonesia. Bagaimana tidak, Andrew seringkali membagikan aktivitasnya yang tergolong menantang karena petualangannya di Hutan Hujan Tropis Kalimantan. 

Misalnya, dari konten yang dibagikannya di YouTube untuk memanfaatkan waktu seharian di Danau Buaya Kalimantan. Merupakan salah satu dari banyak aktivitasnya yang terdengar menantang, Andrew mengungkapkan bahwa kesukaannya pada kegiatan luar ruangan hadir dari sosok sang ayah.

Ayah Andrew adalah seorang aktivis lingkungan yang terkenal di Indonesia, Chanee Kalaweit namanya. Ia mendirikan Yayasan Kalaweit, sebuah organisasi yang bergerak di bidang konservasi satwa liar dan hutan di Kalimantan. 

Baca juga: Siapa Bongkeng? Simak Profilnya di Sini!

Melalui semua kanal media sosial yang dimilikinya, Andrew memiliki misi untuk meningkatkan kesadaran tentang pentingnya melindungi Hutan Hujan Tropis Kalimantan dan satwa liar di sana.

Berikut biodara Andrew Kalaweit secara lengkap:

  • Nama lengkap: Andrew Ananda Brule yang lebih dikenal dengan nama Andrew Kalaweit
  • Tanggal lahir: 29 Januari 2004 yang kini berusia 20 tahun
  • Tempat tanggal lahir: Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Indonesia
  • Etnis: Prancis-Dayak (Ayah – Prancis, Ibu – Dayak)
  • Nama Ayah: Chanee Kalaweit
  • Nama Ibu: Nur Pradawati
  • Nama saudara laki-laki: Enzo Kalaweit

Aktivitas Andrew Kalaweit

Selain menjadi EIGER Friends, Andrew juga produktif melakukan aktivitas ini:

  • YouTuber: Membuat konten tentang penjelajahan Hutan Hujan Tropis Kalimantan, menjumpai margasatwa, dan konservasi lingkungan. Eigerian, bisa menyaksikan konten video Andrew secara lengkap di YouTube Andrew Kalaweit. 
  • Media Sosial: Andrew aktif membagikan aktivitas sehari-harinya di TikTok. Kamu bisa memeriksa akun TikToknya @andrewkalaweit untuk menonton lebih lanjut.
  • Aktivitas Lingkungan: Sebagai pegiat alam, Andrew aktif memberikan dampak positif untuk lingkungan dengan meningkatkan kesadaran masyarakat tentang isu-isu konservasi Hutan Hujan Tropis Kalimantan di setiap kanal media sosial pribadinya.

Baca juga: Siapa Mamay S. Salim? Simak Profilnya di Sini!

Outfit EIGER Andalan Andrew Kalaweit

Mempercayakan aktivitas alamnya dengan memakai outfit EIGER, Andrew memakai beberapa outfit andalannya saat camping, naik gunung, hingga canyoning.

Bagi Andrew, outfit EIGER memiliki material yang berkualitas dengan fitur yang fungsional. Nah, berikut outfit EIGER andalan Andrew Kalaweit:

.1.   Eltrana

Profil Andrew Kalaweit

Jam tangan menjadi salah satu outfit Andrew yang tidak boleh ketinggalan. Untuk melengkapi aksesori di tangannya, Andrew memilih jam tangan Eltrana.

Jam tangan ini tahan air hingga kedalaman 100 meter. Meski begitu, sebaiknya kamu tidak menggunakan jam tangan Eltrana saat melakukan olahraga air, seperti snorkeling atau diving, Eigerian.

Eltrana dilengkapi dengan fitur alarm, timer, dan stopwatch untuk menunjang aktivitas harian Andrew.

2. Ecosavior 45

Profil Andrew Kalaweit

Bagi Andrew, mencintai alam dan melestarikan bumi adalah prioritas utama yang sangat penting untuk dilakukan. Makanya, pria berumur 20 tahun ini tidak ragu untuk memakai Ecosavior 45 sebagai peneman petualangannya.

Ecosavior 45 berorientasi pada kelestarian bumi, memberikan kenyamanan maksimal, ditambah lagi dilengkapi dengan fitur fungsional. Carrier dari EIGER Mountaineering ini hadir untukmu yang memiliki  komitmen senada dengan Andrew, yaitu sustainability. 

Terbuat dari bahan poliester daur ulang Reboyarn, hiking backpack berkapasitas 45L ini memerlukan sekitar 50 botol plastik PET yang diolah untuk membuat kain dan aksesori buckle. Nah, kalau kamu punya carrier seperti Andrew bisa cek di sini

3. MS Lorentz XG 3L Jacket

Profil Andrew Kalaweit

Kali ini ada MS Lorentz XG 3L Jacket yang menjadi jaket andalan Andrew saat canyoning. Jaket dari EIGER Mountaineering ini terbuat dari bahan Pertex Shield yang waterproof breathable dan dilengkapi dengan ventilasi resleting di area ketiak.

Dengan jaket MS Lorentz XG 3L, Andrew bisa terlindungi dari kebasahan saat canyoning. Outfit ini dilengkapi dengan saku dada dan ritsleting water-resistant serta saku di bagian dalam jaket untuk menyimpan berbagai peralatan di tempat yang aman dan mudah dijangkau. 

Kamu bisa mengetahui material jaket andalan Andrew yang satu ini lebih banyak hanya di website EIGER Adventure

4. Stromble Padded Jacket 1.0

Profil Andrew Kalaweit

Nah, selain MS Lorentz XG 3L, Andrew juga memakai Stromble Padded Jacket 1.0 untuk hiking. Jaket dari EIGER Mountaineering ini menjadi andalan Andrew saat menjelajah di tengah cuaca dingin dan hujan ringan.

Stromble Padded Jacket memiliki dua teknologi yang unggul, yaitu teknologi Tropic Warm dan Tropic Repellent yang bisa memastikan Andrew tetap hangat dan nyaman saat hiking.

Eigerian bisa cek di sini untuk mengetahui fitur apa saja yang ada di Stromble Padded Jacket!

5. Malanae Vest Warm

Ketika melakukan aktivitas outdoor, baik saat berada di jalur pendakian maupun area camping, Andrew memakai vest andalannya, yaitu Malanae Vest Warm. 

Vest yang hangat dengan teknologi water-repellent ini dilengkapi dengan dua saku flap, dua saku resleting di bagian luar, dan satu saku resleting di bagian dalam.

Buat kamu yang mau rompi seperti Andrew, bisa cek di sini untuk mengetahui keunggulan Malanae Vest Warm lebih banyak!

6. Eagle Plum 2.0 

Nah, soal sepatu gunung Eagle Plum 2.0 jadi andalan Andrew! Sepatu dari EIGER Mountaineering ini memiliki teknologi Tropic Waterproof yang berfungsi untuk mencegah langsung masuknya air dari bagian atas sepatu. 

Selain itu, Insole Ortholite pada sepatu ini juga bisa mempercepat pengeringan serta sebagai bantalan sehingga Andrew bisa tetap nyaman saat berjalan berkilo-kilo meter.

Sepatu dari EIGER Mountaineering ini juga didukung dengan fitur outsole Vibram yang memberikan cengkeraman lebih baik di berbagai medan, loh Eigerian.

Berpetualang dengan Outfit EIGER Andalan Andrew Kalaweit!

Eigerian, itulah profil Andrew Kalaweit. Berkenalan dengan Andrew membuat kita memahami bagaimana karakter dan latar belakang hidupnya. 

Bertualang seperti Andrew Kalaweit, tentu membutuhkan koleksi dari EIGER Mountaineering yang bisa memberikan kualitas terbaik untuk setiap petualang. 

Tidak hanya itu, EIGER Mountaineering juga memiliki material yang membuatnya aman dan nyaman. Jadi, mau beli outfit andalan Andrew, Eigerian?

Nah selain di website EIGER, kamu juga bisa mengunduh aplikasi EIGER Adventure di smartphone, atau datang langsung ke EIGER Adventure terdekat di kotamu untuk berbelanja outfit EIGER andalan Andrew lebih mudah dan praktis!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru