HomePromotionOnlinePromo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru

Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru

Promo 2.2 EIGER hadir kembali kini spesial buat kamu para riders! Ada diskon meriah mulai dari perlengkapan riding sampai berbagai outfit. Dibawah ini kamu juga bisa dapatkan referensi outfit untuk riding from head to toe.

Bagi sebagian orang, kegiatan riding sudah jadi bagian dari gaya hidup bukan? Kendarai motor kesayangan melewati jalanan dengan pemandangan alam yang indah jadi kesan tersendiri. Selain menikmati keindahan alam, kamu juga bisa bertemu dengan orang-orang baru yang pastinya jadi pengalaman yang sangat berharga. Ayo kapan kamu terakhir jalan-jalan dengan motor kesayanganmu?

Nah biar perjalanamu tambah berkesan kamu bisa riding dengan inspirasi look di bawah ini. Ada inspirasi berbagai gaya yang bisa kamu tiru yang pasti bikin riding tambah seru.

1. Perlindungan Penuh Untuk Riding Jarak Jauh

Punya rencana touring? Touring atau riding jarak jauh memang menyenangkan ya Eigerian. Nah agar kegiatan touring bisa terlaksana dan minim hambatan, kamu perlu persiapan dengan baik. Mulai dari kondisi motor yang prima, kondisi fisik dan juga outfit yang tangguh. Di atas ada inspirasi outfit untuk touring dengan perlindungan maksimal. Ada EIGER RUVIDO SHIRT, yang terbuat dari material yang kuat menjadikannya overshirt yang tepat untuk berkendara. Juga ada EIGER BTR CANVAS DUFFLE BACKPACK yang bisa memudahkan kamu membawa berbagai macam kebutuhan tanpa ribet karena tas ini bisa langsung kamu kaitkan pada motor kesayanganmu. Nah untuk sepatunya kamu bisa gunakan EIGER BALDR MID CUT SHOES sepatu ini terbuat dari bahan kanvas dan kulit suede yang memiliki daya tahan kuat serta dilengkapi juga dengan anti slip toe cap untuk menambah kenyamanan saat berkendara. Kamu bisa checkout sekarang ya Eigerian. Hanya di website resmi EIGER barangnya pasti original, pengiriman pasti aman!

2. Pakai Ini Jadi Lebih Aman dan Nyaman Selama Perjalanan

Untuk kamu para wanita jangan mau kalah ya, bisa tetap tampil tangguh dan cantik selama perjalanan dengan outfit riding dari EIGER. Jangan lupa untuk mengutamakan keamanan dan kenyamanan ya Eigerian. Ada EIGER DEBONAIR WS SWEATER Dengan bahan yang nyaman dan hangat. Hoodie ini akan senantiasa menemani kamu saat menghabiskan waktu di perjalanan. Jangan lupa juga untuk selalu gunakan sarung tangan saat berkendara ya Eigerian. Penggunaan sarung tangan ini bertujuan untuk melindungi area tanganmu  saat berkendara jarak dekat maupun jarak jauh. Selain itu, sarung tangan dapat mencegah terjadinya kram pada jari saat berkendara di udara yang dingin. EIGER X-FAMAUINA WS GLOVES bisa jadi pilihan loh. Gunakan juga helm berstandar SNI dari EIGER yang lindungi kamu dengan maksimal, ada EIGER VECCHIO HF HELMET yang hadir dengan desain retro yang unik terinspirasi dari pengendara motor perkotaan dengan gaya klasik.

3. Perjalanan Berkesan Minim Hambatan

Berkendara santai di sore hari lebih seru dengan rangkaian inspirasi outfit dari EIGER. Eits walaupun santai kamu tetap harus utamakan aturan-aturan berkendara ya. Seperti menggunakan helm berstandar SNI dan juga menggunakan sepatu yang tertutup. Ada EIGER VECCHIO FF HELMET DENGAN yang memiliki PET tanpa visor yang dapat dilepas pasang untuk melindungi dari sinar matahari dan dilengkapi dengan sistem pengikat dagu double D-ring untuk keamanan. Selain mempersiapkan outfit keren, kamu juga jangan lupa untuk selalu persiapkan barang-barang yang ingin kamu bawa ya Eigerian. Seperti dompet, tumblr, telepon genggam, atau barang-barang lainya. Gunakan EIGER BTR CANVAS MESSENGER LAPTOP. Tas berbahan canvas yang memiliki durabilitas tinggi dengan tampilan klasik dan tangguh untuk menemani perjalanan singkat.

Belanja di Promo 2.2, Pasti Ada Potongan Harga!

Jadi barang apa nih yang jadi incaranmu di promo 2.2? Sematkan kode voucher ini kalau kamu mau lebih untung!  potongan langsung sampai ratusan ribu rupiah!

• FEB350 Min purchase 350k voucher 15k
  • FEB500 Min purchase 500k voucher 25k
  • FEB750 Min purchase 750k  voucher 50k
  • FEB1000 Min purchase 1000k voucher 100k
  • FEB1500 Min purchase 15000k voucher 20%

Yuk belanja sekarang karena hanya sampai 10 Februari ini kamu bisa dapatkan diskon sampai 10% untuk semua barang pilihan. Ada extra diskon 5% juga spesial tengah malam di tanggal 1 sampai 2 Februari.  Jangan lewatkan, dapatkan promonya sekarang!

Baca Juga: 5 Inspirasi Style Sunmori yang Keren Maksimal

Ceritakan Perjalanan Berkesanmu Disini, Dapatkan Produk Pilihan + Voucher Belanja!

Mengendarai sepeda motor bukan hanya tentang jarak atau tujuan. Riding juga tentang pengalaman berkesan yang didapat selama perjalanan. Baik itu tentang bertemu orang-orang baru selama perjalanan, melewati rute-rute baru yang belum pernah kamu lewati atau mungkin mencoba hal-hal baru saat perjalanan.

Nah Eigerian yuk ramaikan kolom komentar artikel ini dengan pengalaman perjalananmu yang paling berkesan!

Dengan format seperti di bawah ini:

nama akun instagram_cerita pengalaman perjalananmu

contoh:

Jasmine33R_Perjalanan paling berkesanku adalah ketika salah mengambil jalan dan bertemu seorang ibu-ibu baik hati yang memberi arah.

Dapatkan produk pilihan EIGER senilai ratusan ribu rupiah mulai dari backpack, botol hingga mug keren, juga voucher belanja yang bisa kamu gunakan! Kirim komentarnya sekarang karena giveaway ini berlangsung singkat hanya sampai 12 Februari 2023.

50 COMMENTS

1. afifahhaq_ada kisah berkesan waktu saya pergi ke tempat kerja. Memang bukan perjalanan yang begitu jauh ya, tapi di situ saya seolah ditampar dan diberi pelajaran, agar kita tidak boleh menilai seseorang dari sisi luarnya saja.
    Di tengah perjalanan ke tempat kerja, motor saya tiba2 mogok. Otomatis saya mendorong motor sambil mencari bengkel terdekat. Beberapa puluh meter saya mendorong, tiba2 ada segerombolan anak2 muda mendekat. Penampilan nya seperti anak jalanan. Saya semula takut dan berusaha menghindar. Tapi ternyata mereka justru mau menolong saya. Tanpa basa basi mereka langsung melihat kondisi motor saya dan singkat cerita, mereka memperbaikinya sampai motor saya benar2 menyala.
    Tambah terkejut saya ketika saya ingin memberi sedikit uang atas jasa mereka, mereka menolaknya. Mereka bilang, mereka ikhlas. Kemudian mereka berlalu begitu saja.
    Ternyata di balik penampilan mereka yang menurut saya garang, anak jalanan, mereka malah tulus membantu orang. Saya seperti ditampar karena sudah berburuk sangka kepada orang.

2. El.Khuluq_Perjalanan paling berkesanku mendaki bersama keluarga.
    Alhamdulillah, senangnya pada hari itu tepat pada tanggal 17 September 2022, ayahku membelikan sepatu Eiger Ocelot Kids Ukuran 35, sepatu gunung pertama saya sebagai hadiah atas tantangan menghapal Ayat Al-Quran. Ini untuk mendaki gunung pertama kali Dinara.

Eh belom kenalan, kenalin nih namaku Dinara, senangnya bermain ke alam alam, umurku 8 Tahun, Sekolah Dasar kelas 2, perjalanan yang paling mengesankan yakni ke Gunung Talang 2597 Mdpl, tepat pada tanggal 22 Desember 2022, Oh iya perjalanan Dinara dan keluarga (Ayah, Ibu dan Adik yang baru berusia 5 tahun)
    Diawali dengan jarak tempuh sekitar 9 jam dari kota Pekanbaru menuju Basecamp Gunung Talang Via Bukit Bulek, di daerah Kabupaten Solok, Sumatera Barat.
    Hari itu pukul 16.00 Wib, kami langsung melakukan registrasi. Dari pos registrasi kami menggunakan jasa angkutan ojek warga setempat, guna menghemat tenaga dan waktu serta turut membantu perekonomin warga setempat, hingga ke shelter satu Pintu Rimba Gunung Talang,.
    Pukul 17.00 Wib Pendakian dimulai dari Pos 1 Pintu Rimba ke Pos 2 dengan jarak tempuh 30 menit dengan trek pendakian penuh dengan kayu kayu dari pohon yang tumbang. Setelah istirahat sejenak kami melanjutkan perjalanan menuju pos 3 dengan jarak tempuh 90 menit dengan trek pendakian akar-akar kayu sebagai pijakan kaki kami, sepanjang perjalanan mata kami disuguhkan pemandangan Danau dari atas ketinggian.
    Kami tiba di pos 3 pada saat itu dijalur pendakian sudah sangat gelap, tepat pada pukul 19.30 Wib, perjalan kami ditemani penerangan senter untuk menyusur jalur yang terus menanjak. Setelah istirahat dan saling memberi motivasi kami melanjutkan ke Pos 4 dengan jarak tempuh sekitar 120 Menit, ditengah perjalanan kami disambut cuaca yang tiba tiba berubah berkabut, angin yang mulai bertiup kencang dan sedikit gerimis, di tambah suhu yang sudah mulai dingin yang begitu menusuk tulang. Jalan yang begitu terjal, terus lalui dengan saling menyemangati, “terasa indahnya kebersamaan ini” . Pukul 21.30 wib kami tiba di pos 4, kondisi cuaca saat itu sudah memasuki kategori badai,dengan penuh pertimbangan dan diskusi, kami putuskan membangun tenda di pos 4, setelah membangun tenda, kami memasak dan makan malam didalam tenda lanjut beristirahat hingga esok pagi hari nya. Sepanjang malam yang saat itu dalam kondisi badai, dengan terus berdoa,semoga saja “Sang Pemilik Gunung ini menyuguhkan kan cuaca yang terbaik esok harinya”.
    Ketika terbangun pukul 05.00 Wib esok harinya, kami berencana melanjutkan pendakian menuju cadas ( batas vegetasi) dan dilanjutkan menuju Puncak Gunung Talang 2597mdpl untuk menikmati keindahan matahari terbit Maha Karya Sang Pencipta.
    Namun rencana ini, terpaksa harus kami urungkan karena kondisi cuaca saat itu secara tiba tiba berubah dari cerah menjadi badai angin kencang,berkabut, dan hujan.
    Kondisi alam memang tidak pernah ada yang tau, seketika cerah dan seketika berubah menjadi badai. Dan kami yakini “ Badai Pasti berlalu”.
    Dengan penuh kesabaran kami masih menunggu diberikan cuaca yang terbaik, keadaan cuaca yang sekira nya aman dan bisa kami tempuh dengan mempertimbangkan keadaan adik ku yang masih berusia 5 tahun. Sambil menunggu badai beralu, Ibuku telah mempersiapkan beberapa mainan yang sengaja dibawa sedari rumah, untuk sekedar mengusir kebosanan.
    Dengan begitu banyak pertimbangan yang salah satunya pertimbangan logistik kami yang sudah menipis serta peringatan dari beberapa pendaki yang telah turun dari puncak mengingatkan kami bahwa kondisi di puncak saat ini tengah badai hingga membuat frame tenda mereka patah.
    Pada pukul 14.30 WIB, ketika kondisi cuaca sedikit membaik, kami putuskan untuk turun dari pendakian.
    Sungguh pendakian ini sangat berkesan bagi kami sekeluarga, walaupun kami tidak mencapai puncak pada pendakian kali pertama ini, Setidak nya pendakian ini mengajarkan kami untuk belajar banyak tentang arti SABAR dan KEBERSAMAAN.
    Bukan puncak yang menjadi tujuan utama kami, itu hanya bonus. Takdir cuaca yang kami dapatkan itu adalah yang Terbaik.
    Tujuan utama kami adalah pulang dengan selamat serta menikmati keindahan lukisan Sang Pemilik alam semesta sambil mensyukuri nya.

Perjalanan ini sangat berkesan bagi Dinara, Insyaa Alloh Dinara akan mengulang kembali bersama keluarga tercinta.

3. El.Khuluq_Perjalanan paling berkesanku mendaki bersama keluarga.

4. Haris_group_Pengalaman paling berkesan adalah ketika awal bulan ini aku touring ke Bromo.

Aku bersama teman sekelas berencana membuat foto BTS di Bromo jadi pada hari libur kemarin kami merencanakan Touring dari Lumajang ke gunung Bromo.

Dalam perjalanan kami tidak lupa membuat dokumentasi berupa video agar kamu bisa mengenang moment-moment touring ini🛵🏍️🚲

Sesampainya di lautan pasir gunung Bromo beberapa temanku ada yang kesulitan dalam melewati jalan berpasir disana, dikarenakan lautan pasir disana sering bikin ban selip.

Tapi itu menjadi tantangan tersendiri hingga menjadikan berjalanan kami lebih seru dan juga menyenangkan😂😂😂🤣🤣🤣

Sesampainya di puncak Bromo kami memulai foto BTS dan semoga pengalaman kali ini menjadi berkesan di diri kami masing-masing.

5. Lukman_abdulh_Pengalaman paling berkesan itu awal tahun ini.
    aku bersama teman-teman touring dari Lumajang menuju Banyuwangi, tujuan utama kami yaitu ke kawah Ijen yg terkenal akan keindahan pemandangannya dan memiliki BlueFire.
    Tujuan utama kami yaitu melihat langsung dengan mata kami bluefire tersebut.
    Perjalanan kami mulai dari jam 06:00 sore dari Lumajang lalu kami beristirahat sebentar di kota Jember sekitar jam 09:00 malam sambil makan malam, setelah itu kami langsung melanjutkan perjalanan ke arah Bondowoso tetapi di tengah perjalan ternyata terjadi kemacetan akibat ada truk yang mogok sehingga perjalanan kami agak terhambat sekitar 1 jam hingga akhirnya kami sampai di kawasan reservasi kawah Ijen pada jam 01:00 malam. Setelah beristirahat sebentar kamu langsung melanjutkan perjalanan summit pada jam 02:00 Dini hari, kondisi treknya sangat menantang hingga kami harus beristirahat beberapa kali. Hingga akhirnya sekitar jam 04:00 Dini hari kami sudah sampai puncak dan berhasil melihat bluefire ☄️🤩🤩🤩. Memang Perjuangan tidak menghianati hasil✨✨✨

6. almltazam_Banyak pengalaman berkesan dihidup aku. terutama buat nekad pergi ke bandung dari palembang buat daftar kuliah yang bahkan belum tentu lulus keterima disitu, tapi tetep aja nekad buat ke bandung. sebenernya kenapa ke bandung, sebenernya ga ada alasan yang kuat si, alasan aku cuma pengen ngerantau ke luar pulau gitu. Kenapa bisa aku bilang ini nekad, karena aku ke bandung pake Astrea Impressa th 99 yang pada saat itu aku gapernah riding sejauh itu pake motor tua itu, dengan modal keyakinan aja aku memberanikan diri buat riding ke bandung buat tes masuk perguruan tinggi. banyak cerita yang aku dapetin selama perjalanan yang memakan waktu kurang lebih 3 hari 2 malam itu. bertemu dengan orang” baik, bercengkrama sama supir truk ketika di atas kapal ferry,berteku komunitas motor lain. mereka pada kaget setelah tahu aku pake motor tua dari palembang ke bandung dengan outfit yang sangat tidak safety buat riding jauh, sampe dibilangin mending balik aja daripada ada apa” kan. tapi aku tetep kekeh sama keinginan aku buat lanjut. owh iya buat izin orang tua, sebenernya awalnya ga diizinin ya tapi gatau ayah bilang gini, ” yaudah pergi aja, cuma ayah ga ongkosin ya” dan disitu aku udah tau si bakal ga dikasih ongkos jadi setelah dapet izin dari ortu. aku berangkat deh.
    setelah sampe di bandung aku menginap di salah satu penginapan di daerah dago karena dekat dengan kampus yang akan aku masukin. setelah sampe bandung si aku langsung bawa ke bengkel tu motor, karena selama di jalan ga ada masalah apapun, aku curiga takutnya ada apa² jadi aku service la kebengkel supaya seger lagi tu motor. 2 hari dibandung dan setelah ikut tes juga akhirnya aku pulangg. ngga deng, aku tetep tinggal dibandung karena pengumumannya 3 hari setelah tes. jadi aku tetep tinggal dibandung dan melanjutkan menginap di salah satu kenalan aku di sana. dan Alhamdulillah aku dapet kabar kalo aku DITERIMA di perguruan tinggi tersebut. aku langsung ngabarin ayah sama ibu. dan mereka pun ikut seneng dan sampe nyamperin aku kebandung.
    segitu aja si ceritanya, sebenernya masih banyaakkk

7. Perjalanan yang menurut saya paling berkesan adalah bermimpi di hampiri pendaki yang hilang di gunung Arjuno 3339 mdpl. Singkat cerita, saya melakukan pendakian ke gunung Arjuno pada hari minggu 2021, saya naik bersama temen saya cuma 2 orang saja dan kita mau naik lewat jalur PURWOSARI yang katanya di kenal jalur paling mistis oleh masyarakat setempat.
    Akhirnya kita sampai lah di basecamp Arjuno pada pukul 7 pagi hari minggu, kondisi basecamp nggak terlalu rame. Selesai kita registrasi dan brifing segala macam akhrnya kita naik lah tanpa ada problem apapun allhamdulilah. Target saya mau camp di pos 5 makutoromo karena menurut infomrmasi mata air terakhir ada di pos 5. Akhirnya kita jalann setelah 5 jam an kita akhirnya sampe di pos 5 makutoromo pada pukul 12 siang allhamdulilah selama perjalanan nggak ada gangguan sama sekali.
    Akhirnya kita ngediriin tenda dan selsai habis itu makan makan istirahat dan tidur. Nah pas tidur saya bermimpi di datangi pendaki yang hilang di gunung Arjuno. awal muka saya berjalan2 di sekitaran candi makutoromo dan ber foto2 tiba tiba di datangi seorang pendakian dengan membawa tas biru lalu saya di tanya ujar si pendaki ” Mas dari mana mas kalo boleh tau ” Lalu saya jawab ” Saya dari jombang mas ” Otomatis saya langsung nanya balik dong ” Masnya juga dari mana ? ” Jawab si pendaki dengan ekspresi kalemnya ” Kebetulan saya sudah lama mas di sini hehe ” Lalu langsung pergi begitu saja tanpa berpamitan .
    Refleks saya langsung terbangun dari tidur saya pada sore menjelang magrib kurang lebih 17:30 an.
    Di situ saya diam nggak saya ceritakan dulu ke temen saya karena pasti akan merusak perjalanan dan gagal ke puncak.
    Akhirnya jam 00.30 saya dan temen saya berangkat summit, allhamdulilah perjalanan summit ke puncak sampai dengan pulang kita berdua nggak terjadi apa apa. Naudzubillah minzalik.

Trimakasih sekian cerita saya.

8. @sada_saprolll
    -ROAD TRIP TO BALI-
    Perjalanan menuju Bali kali ini saya dan ke 3 teman saya,kami beri judul (DRITOGO) Drive to goodnes,Berkendara untuk kebaikan.
    Misi saya dan kawan kawan adalah traveling berkonsepkan peduli terhadap sosial.tujuan saya pada waktu itu adalah:
    -menggapai puncak Bali di MT.Agung
    -Explore pantai
    -Nyepi di Bali
    -Bagi-bagi 1000 nasi gratis untuk
    pedagang kaki lima dll

Pada saat itu kami ber 4 berangkat dari kota kami yakni kota Sragen pada pukul 9malam,kami berangkat menggunakan 2 motor,tujuan pertama kami waktu itu Pasuruan Jawa timur,tepatnya di tempat salah satu teman kami,saya dan yang lain bertujuan untuk menginap semalam di sana untuk kami paginya lanjut menuju penyebrangan pelabuhan Ketapang Banyuwangi.
    Kami pun bermalam di Pasuruan dan pagi sekitar jam 07.00 kami pun bangun untuk melanjutkan perjalanan,sekitar pukul 08.30 kami berangkat menuju pelabuhan ketapang.setibanya di pelabuhan kami harus mengurus surat sehat dan pembelian tiket kapal,setelah di rasa semuanya sudah memenuhi ketentuan untuk menyebrang kamu pun segera menuju kapal yang akan kami tumpangi.kami pun di bawa menuju pelabuhan gili manuk.rasa senang kala itu setibanya di pulau Dewata Bali tak terbendung lagi.semangat yang makin membara membuat kami segera memacu motor kami menuju kota denpasar.setelah sampai kota Denpasar kami pun sesegera mungkin mencari tempat menginap untuk nantinya beberapa hari di bali.kami pun dapat salah satu nomer telpon pemilik kos-kosan yakni pak wayan.setelah kami negosiasi masalah harga kos-kosan kami pun mengambil kos itu di daerah Sesetan,kami pun menaruh barang bawaan kami di dalam dan setelah itu kami pergi untuk mencari makan.setelah itu kami kembali lagi dan untuk paginya saya membagi tugas untuk menyelesaikan misi kami yakni menggapai puncak tertinggi dan Explore pantai terlebih dahulu.saya dan 1 teman saya bertugas menggapai puncak Bali MT.Agung.dan kedua teman saya explore pantai yang ada di bali.ke esok paginya kami pun berangkat saya menggapai puncak dengan rombongan 6 orang dengan guide 1.pada saat itu pendakian menuju puncak awalnya cuaca cerah sekali setelah pos 1 saya pun ketemu dengan hujan.sampai pos 2 area camp ground.semua telah sampai di campground pos 2 tepatnya.kami masak dan menghangatkan badan lali tidur untuk paginya kami melanjutkan menuju puncak gunung Agung.saya dan yang lain berhasil menggapai puncak meskipun di hantam badai yang tak kunjung usai pada pagi itu.setelah dari puncak kami turun menuju tenda.untuk makan dan nantinya melanjutkan perjalanan turun.setelah kami turun nyampai di pure Besakih kami saya bergegas menuju kosan kami.untuk paginya kami menyelesaikan misi kami yakni berbagi 1000 nasi gratis.setibanya di kos kami pesan nasi di samping kosan kami untuk kami bagikan besoknya.tepatnya di lapangan Renon kami berbagi 1000 nasi gratis,tenan saya dari mapala yang ada di Bali pun ikut membantu juga.senang sekali rasanya bisa liburan dan juga bisa berbagi kebaikan pula.setelah selesai kami pun kembali ke kosan untuk bersiap siap menyambut hari raya nyepi.kai pun dapat merasakan Nyepi di bali.pengalaman yang tak terlupakan bagi saya.setelah Nyepi selesai misi kami yang untuk Explore pantai belum selesai kami bertujuan menuju Nusa penida selama 2 hari nantinya.kami menyebrang ke Nusa penida lewat pantai Sanur menggunakan kapal sepedbot.setibanya di Nusa penida kami sewa motor kepada walok untuk kami buat pergi ke berbagai panti yang ada di Nusa penida.

Total perjalan menuju Bali 1 hari.dan kami tinggal di Bali selama 20 hari itu sangatlah berharga bagi saya bisa mendapatkan pengalaman yang banyak sepulang dari road trip yang saya beri nama DRITOGO.

Sekian cerita dari saya🙏
    Terima kasih Eiger telah menemani petualangan saya😎

9. farez_84_Salah satu perjalananku yang paling berkesan adalah saat touring ke gunung Dieng di Wonosobo. Saat itu aku masih menjadi seorang mahasiswa perantauan di Jogja dan itu adalah touring pertamaku bersama teman-teman kampusku. Aku mengiyakan ajakan teman untuk pergi ke Dieng karena saat itu sedang libur semester dan aku tidak memilih pulang ke Sumatera karena alasan biaya. Hehee Jadi saat temanku mengajak untuk liburan di rumahnya di Dieng aku langsung menyambut ajakannya dengan antusias.
    Kami pun pergi dari Jogja berempat dengan 2 sepeda motor. Sepanjang perjalanan kami bergantian agar tidak terlalu lelah. Dan sungguh sebuah pengalaman yang sangat mengasyikkan bagiku untuk melakukan perjalanan ke Dieng, karena aku bisa menikmati indahnya berbagai pemandangan alam yang tersaji sepanjang perjalanan kami. Memang lelah, namun semua terbayar saat kami sampai di lereng Dieng dan disambut hangat warga desa di malam harinya. Memang hanya sekedar mengobrol di pos ronda kampung bersama beberapa warga dengan ditemani temaram api unggun dan satu teko kopi panas untuk malam yang dingin di lereng Dieng.

10. Nup – Perjalanan paling terkesan ketika malam hari jam 22.30 malam jogging bersama pacar. Karena aku paling mager dan malas olahraga. Dan selalu beralasan tidak ada teman olahraga.

Malam hari tiba tiba pacarku datang dan random banget ajak jogging malam dari kos dan rencana sampai titik nol km jogja. Berangkat jogging, pulang pakai taxi online. Itulah kesepakatan yang dia tawarkan hingga aku setuju. Siap dengan sepatu running, jaket Eiger musi windproof, akupun lantas jogging mengikuti dia. Perkiraan 1 jam sampai titik nol km jogja. Udah jogging 40 menit baru sampai taman siswa langsung puter arah ke supermarket beli air mineral. Duduk istirahat sebentar dan berdiam diri dan dia berpikir diam diri. Tiba tiba langsung bilang “loh, ini malam minggu.” Baru inget jika hari itu adalah malam minggu, pacar ganti arah dan malas untuk ke tugu yang pasti rame banget. Alahasil pulang balik ke kos lagi. Udah dengan nafas yang lelah aku ikuti aja pilihan dia termasuk juga dengan pilihan jalan pulang melewati gang kecil. Dengan tegas dan muka tau jalan dia berjalan di depan sampai menyemangati aku yang lelah. Sampailah pada gang yang memiliki 4 jalan arah yang berbeda. Dia lantas berhenti dan ketawa. Kemana ya jalan ya? Dia ambil jalan ke utara 50 meter, puter balik lagi. Dia coba jalan ke barat 50 meter, puter balik lagi.
    Lantas aku bilang, “jangan bilang kamu ga tau arah ya. Sumpah ini nafas udah capek kamu lalu bilang ga tau jalan”. Dia hanya nyengir dan bilang “lupa”.
    Jawaban simple dan merasa tidak punya rasa salah.
    Aku langsung gigit lengan dia, dan bilang “kenapa ga dari tadi pake google.”
    Dia hanya nyengir lagi dan bilang “oh iya lupa, hehehe”.
    Alahasil ke arah timur dan mengikuti arah petunjuk dari google map.
    Sepanjang perjalanan kita isi dengan candaan, tertawa dan itu semua tidak terasa perjalanan berakhir di sekitar jam 00.00 WIB.

Mungkin ini adalah perjalanan yang biasa atau cenderung pernah di lakukan orang lain (jogging- malam hari – salah jalan), tapi yang aku pahami jika perjalanan itu dikatakan spesial karena kita merasa bahagia dengan caranya masing masing dan tentunya dengan orang orang yang tepat.

Seperti dia yang tepat menemaniku untuk perjalanan spesial ini

Terima kasih sepatu running – jaket eiger musi waterprof – pacarku, yang telah menemani perjalanan spesialku ❤️

Comments are closed.

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru