HomePromotionOnlinePROMO BELANJA EIGER 8.8, SHOPPING PASTI UNTUNG

PROMO BELANJA EIGER 8.8, SHOPPING PASTI UNTUNG


Ditengah gempuran ootd kece, kamu juga ga boleh ketinggalan! Ini saatnya upgrade  penampilan biar makin pede. Ngga perlu keluar rumah, kini kamu bisa belanja tanpa repot. Lebih hemat, tanpa buang buang waktu! Yuk belanja dari rumah, di promo belanja EIGER 8.8. 

Promo Belanja EIGER 8.8 siap bikin kamu belanja lebih untung. Checkout wishlist kini ga perlu banyak mikir. Dari ujung kepala sampai kaki bisa tambah kece dengan rangkaian produk EIGER yang tersedia lengkap untuk pria, wanita, dan anak. Sebelum ketinggalan, cek rangkaian info promonya lewat artikel ini ya!

EIGER WOMEN SERIES UNTUK PARA PEREMPUAN HEBAT

EIGER Women Series hadir untuk kamu para wanita hebat dan kuat. Menunjang dan memenuhi kebutuhan kegiatan para petualang wanita. Dari headwear, apparel, backpack, footwear, hingga aksesoris tersedia, spesial untuk para Eigerian Wanita.

Lengkapi koleksi EIGER Women Series-mu sekarang, mumpung sedang ada promo menarik! Tanpa pikir panjang, yuk checkout isi keranjangmu sekarang, explore alam dengan nyaman bersama EIGER Women Series favoritmu. Cek semua koleksinya sekarang disini.

BACK TO TRIP READY, JAGA STYLE TETAP TRENDY

Belanja Online Produk EIGER 1989 Untuk Traveling di eigeradventure.com!

Saatnya kembali traveling buat kamu si paling hobi healing. Kamu tim gunung atau pantai? apapun pilihanya, EIGER 1989 outfit-nya! Hadir dengan berbagai koleksi keren dan menarik kini EIGER 1989 juga bisa kamu dapatkan dengan promo menarik loh! 

Pokonya dijamin makin seru belanja EIGER 1989 dengan Promo Belanja EIGER 8.8. Yuk lengkapi koleksinya, dari mulai topi sampai sepatu. Banyak pilihan menarik buat kamu para pecinta traveling. Promonya terbatas, cek sekarang sebelum nyesel!

BACK TO ROAD SAFETY DENGAN EIGER RIDING SERIES

Belanja Online Produk EIGER Riding Untuk Motoran di eigeradventure.com!

Jaga keselamatan dijalan dengan outfit yang optimal dan gunakan juga perlengkapan berkendara yang maksimal dan tetap waspada hindari kecelakaan ya Eigerian. Contohnya, gunakanlah sepatu yang nyaman dan tertutup untuk berkendara. Jangan lupa gunakan juga celana panjang selama berkendara ya!

Tenang, kamu bisa tetap safety dan stylish kok dengan outfit dan riding equipment pilihan dari EIGER. Pastiin kamu ngga kehabisan atau telat order ya, karena promonya super singkat. Cek produk EIGER Riding Series disini, pasti original dengan harga terbaik.

Baca juga: Produk Traveling Terbaru EIGER Bertema “Explore Your Existence”

CATAT KODENYA, NIKMATI POTONGANYA DI PROMO BELANJA EIGER 8.8!

Selama periode promo belanja EIGER 8.8 di eigeradventure.com, Eigerian bisa nikmati promo spesial CRAZY PRICE dengan harga mulai Rp 17ribu! Selain itu Eigerian juga bisa nikmati aneka voucher untuk dapatkan ekstra potongan harga loh! Catat sekarang ya karena promonya super singkat hanya dari tanggal 7-9 Agustus 2022. Checkout ga repot di Promo Belanja EIGER 8.8. Yuk cek dulu ketentuan dan kode voucher-nya!

  • AGT28 adalah kode voucher untuk dapatkan  potongan belanja Rp 28.000, minimal belanja Rp 280.000
  • AGT38 adalah kode voucher untuk dapat potongan Rp 38.000 dengan minimal belanja Rp 380.000
  • AGT58 adalah kode voucher untuk dapat potongan Rp 50.000 dengan minimal belanja Rp 500.000

Sekarang ngga perlu bingung pilih kode voucher mana, pilih sesuai kebutuhanmu dan petik untungnya ya. Yuk belanja nyaman, aman bebas repot di eigeradventure.com

BELANJA DULU, BISA BAYAR NANTI!

Shop now, pay later! Di promo belanja EIGER 8.8, kamu juga bisa nikmati promo tambahan diskon hingga 50%, jika menggunakan metode pembayaran paylater saat checkout di website eigeradventure.com.

KODE VOUCHER UNTUK PROMO DARI INDODANA

Belanja EIGER Online di eigeradventure.com Ada Promo Paylater Indodana!

Mau pilih metode pembayaran Indodana? Ada promonya! Pakai kodenya:

  • Kode voucher INDOMERDEKA1 dengan cashback 25% (Dua Puluh Lima Persen), Minimum Transaksi Rp 150.000,- (Seratus Lima Puluh Ribu Rupiah), dengan maksimum cashback Rp 75.000,- (Tujuh Puluh Lima Ribu) untuk semua pengguna
  • Kode voucher INDOMERDEKABARU dengan cashback 50% (Lima Puluh Persen), Minimum Transaksi Rp 50.000,- (Lima Puluh Ribu Rupiah), dengan maksimum cashback Rp 25.000,- (Dua Puluh Lima Ribu Rupiah) untuk pengguna baru

KODE VOUCHER UNTUK PROMO DARI AKULAKU

Belanja EIGER Online di eigeradventure.com Ada Promo Paylater Akulaku!

Dengan menggunakan metode pembayaran cicilan tanpa kartu kredit Akulaku, belanja sekarang bayar nanti! Mau? Ini kode vouchernya:

  • AKUSPORT adalah kode voucher potongan hingga 7%, maksimal potongan hingga Rp 300.000, minimal transaksi Rp 500.000, berlaku untuk semua pengguna selama periode 1-31 Agustus 2022
  • AKULAKUNEW adalah kode voucher potongan hingga 50%, maksimal potongan hingga Rp 50.000, tanpa minimal transaksi, berlaku untuk pengguna baru selama periode 1-31 Agustus 2022
  • AKU200 adalah kode voucher potongan hingga 6%, maksimal potongan hingga Rp 200.000, tanpa minimal transaksi, berlaku untuk semua pengguna selama periode 1-31 Agustus 2022
  • AKU50 adalah kode voucher potongan hingga 8%, maksimal potongan hingga Rp 50.000, tanpa minimal transaksi, berlaku untuk semua pengguna selama periode 1-31 Agustus 2022
  • AKUMERDEKA adalah kode voucher potongan hingga 8%, maksimal potongan hingga Rp 170.000, minimal transaksi Rp 45.000, berlaku untuk semua pengguna selama periode 11-20 Agustus 2022

Untuk nikmati promonya, jangan lupa pakai kode voucher-nya saat checkout di website eigeradventure.com ya, Eigerian!

#PastiMakinAsyik kembali aktif dan fit dengan berbagai produk EIGER. Dari pada nyesel karena kehabisan produk EIGER incaran, mending checkout sekarang. Produk EIGER pilihan kini hadir spesial buat kamu dengan harga terbaik. Yuk cek informasi program dan berbagai promo di website resmi eigeradventure.com terlengkap dan pasti original, ikuti juga instagram @eigeradventurecom atau Eigerian bisa hubungi Customer Service kami melalui whatsapp. Selamat berbelanja, Eigerian!

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru