HomeProduct ReviewProduct HighlightProduk Traveling Terbaru EIGER Bertema “Explore Your Existence”

Produk Traveling Terbaru EIGER Bertema “Explore Your Existence”

EIGER Adventure, baru saja merilis koleksi beragam produk traveling terbaru. Melalui produk kategori EIGER 1989 yang bertemakan “Explore Your Existence”: Mencari Eksistensi Diri Melalui Eksplorasi Alam.

“Berbeda dengan produk-produk EIGER yang biasa dikenal dengan kegiatan pendakian gunung, pada koleksi ini EIGER merilis produk-produk untuk traveling baik itu jarak jauh maupun dekat,”. Keterangan ini diungkapkan langsung oleh Dian Maulana, Product Marketing Manager EIGER Adventure

Koleksi “Explore Your Existence” yang dikeluarkan pada musim kemarau (Dry Season) ini hadir mulai dari apparel hingga tas dan botol minum. Koleksi ini didominasi dengan warna-warna earth tone yang terinspirasi dari alam Indonesia. 

Melalui koleksi ini EIGER juga mengajak Eigerian untuk mencari eksistensi diri melalui eksplorasi alam. Melakukan eksplorasi alam bukan hanya menjadikan kita lebih mengenal alam dan sekeliling, namun juga menjadi salah satu cara untuk lebih mengenali diri sendiri. 

Rusly Hadinata, salah satu Product Designer EIGER 1989 juga memaparkan, pada koleksi kali ini produk apparel yang dikeluarkan di desain dengan tampilan yang lebih longgar. Dibuat dengan bahan-bahan yang nyaman digunakan saat cuaca panas. Adapun beberapa tas yang ditawarkan dengan beragam ukuran.

Yuk cek beberapa produk unggulan dari koleksi “Explore Your Existence”, keluaran produk kategori EIGER 1989:

Daftar Produk Terbaru, Koleksi “Explore Your Existence”

Tas Kabin

Z-Wanderhaul Cabin Pack merupakan tas ransel berukuran kabin berkapasitas 35 liter. Dilengkapi dengan ruang penyimpanan utama dengan akses bukaan yang leluasa, tas ini juga ditambahkan dengan teknologi water repellent. Menjadikan tas ransel ini aman saat terkena cipratan air. Menariknya, lapisan dalam (lining) dari tas ini menggunakan bahan daur ulang.

Tas Kabin EIGER Z-Wanderhaul Cabin Pack

Tas Duffel

Pada koleksi “Explore Your Existence”, EIGER 1989 mengeluarkan tas duffel dengan 2 ukuran. Ada varian 40 liter yang dapat dijadikan tas ransel dan 25 liter yang dapat dijadikan shoulder bag. Keduanya dilengkapi dengan teknologi water repellent dan juga menggunakan bahan daur ulang di bagian lapisan dalam (lining).

Tas Duffel EIGER Wanderhaul 40 liter
Tas Duffel EIGER Wanderhaul 40 liter

Ragam Kemeja di Produk Traveling Terbaru EIGER

Pada kemeja di koleksi produk Traveling terbaru EIGER ini terlihat lebih berani dalam penggunaan grafis. Terdapat 2 kemeja full-print yang ditawarkan. Ada Indonesia Cultural dengan corak khas keberagaman budaya Indonesia dan juga kemeja Venture Tropical yang hadir menggunakan corak dedaunan khas hutan tropis.

Sebagai brand yang sedang gencar mengkampanyekan gerakan sustainability, 63% dari bahan kemeja Venture Tropical menggunakan bahan TencelTM yang diproduksi dari serat selulosa kayu sehingga mudah terurai.

Celana Kulot/ Wide Leg

Untuk pertama kalinya EIGER mengeluarkan celana berjenis kulot atau loose fit khusus perempuan dengan bahan yang flowy sehingga nyaman saat bergerak. Bernama Wanderhaul Pantalon, celana ini cocok digunakan saat kegiatan apapun, baik itu saat traveling maupun harian.

Celana EIGER Wanderhaul Pantalon

Tas Kamera

Z-Wanderway Camera Shoulder merupakan salah satu tas selempang dari rangkaian produk traveling terbaru EIGER yang khusus dirancang untuk kamera. Tas ini memiliki kompartemen utama dengan sekat busa. Tas ini dapat melindungi kamera dan berbagai perlengkapan lainnya. Mulai dari goresan serta benturan dapat terhindarkan dengan tas ini. Selain dilengkapi teknologi water repellent, tas ini juga sudah terdapat rain cover di bagian saku atas yang dapat melindungi tas dari cipratan air, hujan, maupun debu.

Tas Kamera EIGER Z-Wanderway Camera Shoulder

Baca Juga: 5 Inspirasi Outfit Jalan-Jalan Anti Ribet Tapi Tetap Stylish

Botol Minum

Bercorak dedaunan alam tropis, botol minum Balavu menggunakan bahan stainless steel yang bebas dari bahan BPA dan memiliki bobot yang ringan. Botol minum ini juga dilengkapi dengan fitur double wall vacuum insulated. Suhu didalamnya jadi dapat tetap dingin maupun hangat selama 6-12 jam.

EIGER Balavu Bottle

Masih banyak lagi yang ditawarkan oleh EIGER melalui koleksi “Explore Your Existence”, seperti tote bag, pouch untuk passport, tas selempang, pouch untuk botol minum, tas untuk perlengkapan mandi, kaos, dan produk lainnya. 

“Koleksi terbaru dari EIGER ini menjadi salah satu bukti bahwa produk kami tidak hanya dapat digunakan di kegiatan pendakian atau ekstrem. Koleksi ini juga cocok digunakan di segala jenis perjalanan,” tutup Dian. 

Belanja Beragam Produk Traveling Terbaru EIGER Sekarang!

Produk traveling terbaru EIGER ini sudah bisa Eigerian dapatkan di toko-toko EIGER Adventure yang tersebar di seluruh Indonesia atau Eigerian dapat berbelanja online secara nyaman dan mudah di eigeradventure.com. Pasti original, pasti makin asyik traveling pakai EIGER!

Newsletter

Mau jadi yang pertama tau update tentang Eiger Adventure? Yuk, sign up ke newsletter kami!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments