HomePromotionEIGER Adventure ClubPromo Member EIGER, Ajak Teman Jadi Cuan!

Promo Member EIGER, Ajak Teman Jadi Cuan!

Eigerian, lagi cari berbagai kebutuhan gaya sehari-hari? Atau punya rencana naik gunung tapi belum punya berbagai peralatanya? Jangan di tunda, yuk belanja sekarang. Kini ada cara agar lebih hemat biar kamu belanja makin untung! Hanya perlu jadi member EIGER kamu bisa nikmatin promonya. Yuk simak informasi tentang promo member EIGER disini!   

Hari Gini Belum Jadi Member EAC?

EIGER Adventure punya program menarik bagi kamu para pelanggan setia. Program ini tawarkan kamu pengalaman belanja yang menyenangkan juga menguntukan. EIGER Adventure Club (EAC) namanya, sudah pernah dengar?

Kamu bisa dapat poin setiap bertransaksi produk EIGER baik di website official EIGER, toko EIGER Adventure Store, maupun program EIGERPreneur. Ada juga voucher potongan belanja, selain itu banyak pula penawaran lainnya khusus untuk member EAC seperti voucher ulang tahun dan masih banyak lagi. Nah ada satu promo lagi nih yang menarik yang bisa kamu dapatkan, simak sampai akhir ya Eigerian! 

Promo Member EIGER, Ajak Teman Jadi Cuan!

Selain keuntungan di atas kamu juga bisa mendapatkan promo refferal. Program referral ini hanya bisa didapatkan oleh kamu member EIGER yang sudah terdaftar. Sudahkah kamu daftar jadi member?

Dengan program referral EIGER Adventure Club, kamu bisa mengajak teman kamu untuk bergabung dan merasakan keuntungan menjadi member EIGER. Ada keuntungan yang bisa kamu dapatkan saat mengajak teman menjadi member EIGER, yaitu keuntungan sampai dengan Rp20.000 poin dan voucher potongan belanja sampai dengan Rp250.000.

Untuk mengajak teman menjadi member EIGER, caranya mudah banget. Kamu hanya perlu mengikuti 4 langkah di bawah ini:

  1. Bagikan kode referral kamu yang ada pada menu Referral,
  2. Lihat status teman yang diajak (Sudah Terdaftar / Sudah Bertransaksi)
  3. Dapatkan 2.000 poin dari setiap teman yang Sudah Terdaftar
  4. Dapatkan voucher potongan belanja Rp25.000 dari setiap teman yang Sudah Bertransaksi

Kamu bisa mengundang sampai dengan 10 orang teman untuk bergabung menjadi member EIGER Adventure Club dalam satu tahun.

Yuk, ajak teman kamu menjadi member EIGER Adventure Club, dapatkan keuntungan tambahan untuk kamu dan bagikan pengalaman seru menjadi member EIGER dengan teman-teman. Klik di sini untuk tahu info lebih lanjutnya!

Belanja EIGER Sekarang!

Belanja produk EIGER kebanggaan kamu jadi lebih seru dan menguntungkan dengan mendapatkan poin dan upgrade level di EIGER Adventure Club. Kunjungi club.eigeradventure.com sekarang juga untuk daftar menjadi member EAC dan temukan juga informasi seputar memberEAC. Belanja nyaman, pasti dapat untung. Temukan juga berbagai kebutuhanmu di website resmi EIGER Adventure ya. 

Belanja di website resmi banyak untungnya, siap kirim kemanapun, tanpa ongkos tambahan! Dengan customer service yang responsif 24 jam, kamu bisa bebas tanyakan info produk, diskon atau hal lainya. Makin tambah mudah juga dengan berbagai metode pembayaran loh! Checkout sekarang dan dapatkan poin member EAC!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru