HomePromotionOnlineBeli EIGER Pake Promo Shopee, Ada Keuntungan Menanti!

Beli EIGER Pake Promo Shopee, Ada Keuntungan Menanti!

Eigerian, siapa nih diantara kamu yang lebih suka belanja online? Selain karena mudah, belanja online juga membantu kita untuk mendapatkan berbagai pilihan produk dan membandingkanya dengan mudah.

Nah buat kamu yang suka belanja online pasti ga asing lagi dengan marketplace Shopee. Menjadi salah satu platform e-commerce terbesar di Indonesia, Shopee menyajikan pengalaman belanja yang praktis dan menyenangkan. Selain itu juga banyak promo shopee yang bisa kamu nikmati lewat platform ini. 

Dapatkan Produk EIGER dengan Gunakan Promo Shopee 

Ini saatnya dapatkan produk EIGER favoritmu dengan harga spesial menggunakan promo eksklusif di Shopee! Dengan memanfaatkan promo Shopee, kamu bisa belanja produk EIGER dengan potongan harga yang menguntungkan.

Ada berbagai promo Shopee loh mulai dari diskon produk, voucher eksklusif, hingga cashback yang buat belanjamu semakin hemat. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk mendapatkan perlengkapan outdoor berkualitas dari EIGER dengan harga yang lebih terjangkau. 

Nah di bawah ini ada berbagai produk yang saat ini bisa kamu dapatkan dengan promo menarik loh. 

Promo Shopee, Bikin Belanja EIGER Lebih Untung 

Selain kenyamanan berbelanja, di shopee juga kamu bisa dapatkan keuntungan yang berlipat. Yuk cek produk EIGER apa yang bisa kamu beli di shopee dengan keuntungan yang menarik. 

1. EIGER LENVILE WATCH 

Linville merupakan jam tangan yang sangat cocok untuk mendukung kegiatan sehari-hari atau perjalanan. Dilengkapi dengan fitur-fitur seperti stopwatch, timer, kalender otomatis, dan ketahanan air hingga 100m. 

Linville ini tidak hanya menambah fleksibilitas dalam berkegiatan sehari-hari namun juga cocok kamu gunakan untuk berolahraga loh Eigerian. Namun perlu kamu ingat Linville sebaiknya tidak dipakai untuk kegiatan olahraga air seperti snorkeling atau diving. Dengan desain yang menawan dan fitur-fitur yang disesuaikan, Linville membuktikan diri sebagai pilihan jam tangan yang tidak hanya stylish, tetapi juga dapat diandalkan.

Dapatkan harga spesial dengan menyematkan kode voucher yang telah tersedia di lama Shopee EIGER Official Shop. 

2. EIGER KINKAJOU SANDAL 

Sandal footbed di sekitar basecamp ini didesain secara ergonomis, mengikuti dengan baik anatomi kaki untuk memberikan kenyamanan maksimal. Dengan upper strap berbahan webbing yang kokoh, footbed berbahan EVA memberikan bantalan empuk yang mendukung kaki dengan baik. 

Kelebihan lainnya terletak pada outsole yang terbuat dari rubber, memberikan cengkraman optimal untuk penggunaan di alam terbuka. Dengan material berkualitas dan fitur-fitur yang dirancang dengan teliti, sandal ini menjadi pilihan ideal untuk menemani petualangan di sekitar basecamp atau kegiatan outdoor lainnya.

3. EIGER CAMPRI SIDE SHOULDER 12L 

Optimalkan perjalanan berkendara roda duamu dengan tas Campri Side-Shoulder 12L yang multifungsi. Tas ini dengan mudah bertransformasi menjadi tas samping atau tas selempang, yang siap menemani setiap perjalananmu. 

Dengan kompartemen utama yang luas, saku depan, dan saku penutup, kamu dapat menyimpan barang-barang esensial dan mudah diakses. Tas ini juga dapat berfungsi sebagai tas selempang saat kamu berjalan-jalan di perkotaan dengan memasangkan tali tambahan. 

Terbuat dari bahan polyester berkualitas, tas ini tidak hanya tahan lama tetapi juga ramah lingkungan dengan lapisan dalam menggunakan bahan daur ulang. Dapatkan Campri side shoulder dengan harga yang menarik menggunakan voucher spesial dari shopee. 

4. EIGER ALCOVE 

Eigerian, persiapkan semua barang esensial harianmu dengan menyimpannya dalam tas Alcove Waist Bag. Kompartemen utama tas ini dirancang luas untuk menampung ponsel, charger, dompet, kacamata, dan barang kecil lainnya. Pada bagian depan, tersedia saku tambahan yang memudahkan akses untuk menyimpan barang yang sering digunakan. 

Dengan dimensi 36 x 16 x 6,5 cm dan volume 3.5L, tas ini menjadi pilihan praktis untuk menunjang berbagai kegiatan aktifmu. Terbuat dari bahan Polyester 600D yang tahan lama, Alcove Waist Bag dilengkapi dengan fitur-fitur seperti kompartemen utama dengan organizer dan saku depan dengan gantungan kunci, menjadikannya teman setia untuk berbagai kegiatan. Dapatkan harga spesial hanya di Official Shopee EIGER Adventure Official Shop. 

5. EIGER WANDERFURTHER BACKPACK 22L 

Eigerian, berkegiatan sehari-hari maupun saat bepergian kini semakin nyaman dengan menggunakan tas Wanderfurther Backpack 23L. Ransel ini menyediakan kompartemen dan beberapa saku untuk menjaga barang bawaan Eigerian tetap rapi. Di bagian dalam tas, terdapat kompartemen utama dengan saku dalam yang dapat memuat laptop 14 inci. 

Selain itu, terdapat dua saku depan dan satu saku di bagian atas yang memudahkan Eigerian untuk mengakses barang kecil dengan cepat. Dua saku di bagian samping dapat digunakan untuk menaruh botol minum. 

Kamu juga bisa menambahkan aksesoris seperti topi atau carabiner di bagian depan dengan cara memasangkan atau mengaitkannya pada pita kait. Ransel ini memiliki finishing water repellent C6 di bagian luar yang tak hanya mampu memberikan perlindungan dari hujan berintensitas ringan atau cipratan air, tapi juga meminimalisir dampak bagi lingkungan. 

Belanja Produk EIGER di Shopee Sekarang! 

Promo di atas hanya bisa kamu dapatkan di Eiger Adventure Official Store di ShopeeMall. So, tandain semua produk favoritmu dan segera checkout saat untuk lengkapi koleksi EIGER mu!

Untuk informasi program dan promo ini atau promo belanja online lainnya, Eigerian bisa hubungi Customer Service kami melalui whatsapp. Sebelum belanja cek review produknya di sini. Selamat berbelanja, Eigerian!

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru