HomePromotionEIGER Adventure ClubBelanja Produk EIGER Dapatkan Ribuan Poin EAC

Belanja Produk EIGER Dapatkan Ribuan Poin EAC

Eigerian, di tahun 2024 ini, saatnya kita mulai petualangan baru lagi. Dengan kembali berkegiatan alam yang seru. Alam sudah menanti loh, menunggu kamu untuk kembali mengeksplorasi. 

EIGER Adventure, juga sudah siap temani dalam setiap langkah perjalananmu. Yuk belanja berbagai kebutuhan kegiatan luar ruangmu di aplikasi atau official store EIGER Adventure. Ada poin EAC yang bisa kamu dapatkan setiap pembelian, bisa ditukar dengan voucher belanja! 

Lengkapi Kebutuhan Pendakianmu Sekarang dan Dapatkan Poin EAC!

Sambut tantangan, jelajahi alam, dan buat setiap langkahmu menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Nah jangan lupa untuk selalu cek kondisi fisikmu dan merencanakan rute perjalanan dengan hati-hati. 

Keamanan dan kenyamanan adalah kunci setiap petualangan. Maka dari itu penting banget bagi kamu untuk gunakan produk dengan kualitas yang terjamin. Dibawah ini ada beberapa esensial produk mendaki dari EIGER yang perlu kamu gunakan saat pendakian. 

1. Evolute 1.0 SS F1 Shirt

Dalam menjelajahi medan berat, kamu membutuhkan pakaian nyaman juga melindungi kamu dari panasnya matahari. Kemeja pendek Evolute 1.0 SS F1 dari EIGER Adventure bisa menjadi pilihan yang tepat. 

Terbuat dari campuran bahan 67% Polyester dan 33% Viscose, kemeja ini tidak hanya memberikan tampilan yang stylish tetapi juga kekuatan tahan lama yang dibutuhkan untuk menaklukkan medan berat. 

Sistem ventilasi punggungnya dirancang untuk memberikan sirkulasi udara optimal, menjadikannya pilihan yang nyaman, terutama saat cuaca panas. Dengan dua saku dada flap dan satu saku dada resleting, kemeja ini praktis untuk bantu kamu simpan menyimpan barang kecil esensial. 

Dapatkan produk ini dengan berbagai keuntungan, salah satunya dengan mendapatkan poin EAC yang dapat ditukarkan dengan voucher belanja ratusan ribu rupiah. Yuk daftar EIGER Adventure Club. 

2. Z-Lucid 45 Carrier 

POIN EAC

Dalam setiap perjalanan hiking singkat, carrier menjadi mitra penting yang harus dapat diandalkan. Z-Lucid 45 dari EIGER Adventure adalah jawaban untuk kebutuhan tersebut. Dengan dimensi 67 x 31,5 x 22 cm dan kapasitas 45L, tas ini memberikan ruang yang cukup untuk bawa berbagai perlengkapanmu.

Material Nylon Cross Rip 210D pada bagian utama menambah daya tahan, sementara lapisan dalam berbahan daur ulang. Pada bagian belakang terdapat teknologi  Fit Light Hike Backsystem dengan frame aluminium yang juga memberikan kenyamanan optimal dan sirkulasi udara yang baik. 

Untuk mendapatkan keuntungan dari belanja produk ini, kamu bisa beli sekarang di website resmi EIGER Adventure, atau EIGER Store terdekat di kotamu. Pastikan kamu terdaftar dengan EAC ya Eigerian. 

3. Intense Warmer Jacket 

poin eac

Untuk kamu para penggiat speed hiking, jaket ini cocok banget loh kamu gunakan untuk temani pendakianmu. Dirancang dengan bahan fleece yang lembut dan ringan, memberikan kehangatan juga kenyamanan. 

Dengan teknologi Tropic Warm dan fitur-fitur seperti resleting penuh dengan chin guard, saku dada resleting, dan elastis di bagian ujung lengan, jaket ini tidak hanya tawarkan teknologi yang optimal tapi fleksibilitas untuk penggunanya. Bisa digunakan sebagai jaket regular atau mid-layer, Intense Warmer Jacket siap mendukung setiap langkah perjalananmu. . 

4. Daintree Hat

POIN EAC

Melindungi diri dari sinar matahari saat trekking atau hiking adalah keharusan. Karena paparan sinar matahari yang berlebihan tidak baik bagi kulit juga kesehatan. Gunakan pelindung kepala yang nyaman agar pendakianmu menyenangkan. 

Nah topi yang satu ini bisa jadi pilihan, terbuat dari polyester dengan teknologi Tropic Dry, Tropic UV Shield, dan Tropic Vent, topi ini tidak hanya memberikan perlindungan optimal tetapi juga kenyamanan dengan ventilasi yang baik. 

Konstruksi brim depan yang kokoh dan sablon reflektif logo EIGER menambah nilai tambah pada desainnya. Topi ini juga dilengkapi dengan lubang eyelet untuk ventilasi ekstra, pastinya Daintree adalah pilihan tepat untuk menjaga kepala tetap sejuk di bawah sinar matahari terik.

5. Mamba Mid Shoes

POIN EAC

Petualangan hiking di alam terbuka membutuhkan sepatu yang dapat diandalkan. Mamba Mid adalah jawabannya. Dengan kombinasi material nubuck dan Cordura yang tahan lama, sepatu ini tawarkan perlindungan optimal.

Insole Ortholite memberikan bantalan, breathability, dan ringan untuk menjaga kaki tetap nyaman. Midsole Vibram dan outsole rubber dengan grip Vibram memberikan cengkraman yang kuat, bahkan di medan yang paling menantang. Waterproof dan dirancang khusus untuk hiking, Mamba Mid siap menjadi pendamping setia setiap langkah di alam terbuka.

Baca Juga: Ini Keuntungan Jadi Member Eiger Adventure Club, Yakin Belum Daftar?

Dapatkan Keuntungan dengan Jadi Member EAC

Belanja produk EIGER kebanggaan kamu jadi lebih seru dan menguntungkan dengan mendapatkan poin EAC dan upgrade level di EIGER Adventure Club. Kunjungi club.eigeradventure.com sekarang juga untuk daftar menjadi member EAC dan temukan juga informasi seputar member EAC. Belanja nyaman, pasti dapat untung. 

Kamu bisa temukan juga berbagai kebutuhanmu di website resmi EIGER Adventure atau cek berbagai koleksi terbaru di EIGER Store terdekat dan temukan berbagai produk yang kamu butuhkan. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru