HomePromotionOnlineBags to School, Promo Tas EIGER up to 10% Free Ongkir!

Bags to School, Promo Tas EIGER up to 10% Free Ongkir!

Dear Eigerian, promo tas EIGER Adventure hadir lagi dengan diskon up to 10%. Mengusung tema Bags to School untuk menemani kegiatan kamu mulai dari sekolah, kuliah hingga bekerja lho, ssttt.. ada juga tas laptop yang keren nih!

Berbagai produk tas promo diskon 10% untuk semua produk tas EIGER, ditambah lagi extra voucher 30K dengan minimum pembelian 300K dan kamu juga bisa mendapatkan gratis ongkir ke seluruh Indonesia dengan minimal pembelian 200K. Menarik bukan?

Jangan lewatkan promo ini ya Eigerian, promo berlaku mulai tanggal 20 – 25 September aja nih! Penasaran produk tas nya seperti apa? Check this out!

Tas Reckon ECO

Source: Eiger Adventure

Hadir kembali dengan tampilan baru, Tas Eiger Reckon 25 Eco tampil trendy dengan pilihan warna hitam dan olive. Terbuat dari material yang kuat untuk membawa barang bawaanmu khususnya laptop.

Berdaya serap, kuat dan menggunakan bahan polyester reboyarn, yaitu bahan daur ulang yang di olah dari sampah botol pelastik PET jadi lebih ramah lingkungan dan zero waste produk lho!

Tak heran kalau produk ini selalu jadi andalan para pekerja untuk membawa laptop saat mereka bekerja karena muatan yang besar dan memuat banyak barang. Segera miliki item ini ya!

Tas Eiger Wanderer Shoulder 12

Source: Eiger Adventue

Tas yang satu ini cukup necis, dari segi tampilan cocok banget buat kamu yang masih kuliah nih. Eitss, jangan salah ya meski tampilannya tampakk kecil tapi tas ini muat bawaan laptop hingga 13 inch lho.

Tersedia dalam dua warna hitam dan olive yang terbuuat dari bahan polyester yang kuat berdaya serap yang baik. Jadi tas kamu gak akan cepat bau apek nih.

Senang pakai sling bag? Produk ini juga jadi salah satu best seller untuk jenis tas selempang, so tunggu apalagi nih? Grab it fast!

Tas Eiger 25L Laptop BP

Source: Eiger Adventure

Edsel adalah tas laptop backpack yang di rancang khusus menyimpan segala kebutuhan harian saat beraktivitas. Cocok untuk sekolah dan bekerja dengan muatan laptop hingga 15 inch. Penyimpanan yang aman dan nyaman tidak akan membuat berantakan barang bawaanmu.

Terbuat dari bahan polyester yang berdaya serap sangat baik. Tas Eiger Edsel ini, bergaransi hingga 1 tahun untuk jahitan dan resleting, so kamu gak perlu khawatir tas akan rusak saat dipakai ya.

Baca juga: Promo Eiger selama bulan September diskon hingga 50%

Buat kalian yang akan menghadapi kelas tatap muka, dan bekerja tas-tas ini sangat bagus untuk pilihan kamu beraktivitas nih. Desain yang simple dan bahan yang nyaman, no need worry.

Untuk bisa menikmati promo diskon tas Eiger ini, jangan lupa baca syarat dan ketentuan yang berlaku ya, catat juga tanggal nya jangan sampai kehabisan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru