HomePromotionOnlinePromo WIB Tokopedia, Ada Kode Voucher Potongan Harga Disini!

Promo WIB Tokopedia, Ada Kode Voucher Potongan Harga Disini!

Siap-siap, Ada Waktu Indonesia Belanja EIGER di Tokopedia! Spesial di promo WIB Tokopedia kamu bisa belanja untung dengan promo melimpah! Mumpung lagi diskon kamu bisa sekalian checkout berbagai produk kebutuhan lebaran. Lewat artikel ini kamu juga bisa dapat kode voucher eksklusif dengan potongan harga yang pasti untung! 

Checkout Produk Lebaran di Promo WIB Tokopedia

EIGER SHORESIDE 2.0 15L BACKPACK

Shoreside 2.0 15L dirancang dengan mengusung konsep eco dan sustainability loh Eigerian. Tas ini dibuat menggunakan bahan poliester daur ulang pada beberapa bagian badan luar tas dan lapisan dalamnya. 

Yang menarik tas ini juga hadir dengan finishing water repellent C6 untuk meminimalisir dampak bagi lingkungan. Memulai langkah awal untuk hidup yang lebih ramah lingkungan dengan gunakan produk-produk yang suistanable.

Tas ini bisa banget kamu gunakan untuk mudik loh. Dengan kompartemen utama yang luas dengan saku dokumen untuk memuat perlengkapan mudikmu. Terdapat juga beberapa saku di bagian depan, atas, dan samping sebagai tempat penyimpanan tambahan atau untuk menaruh barang-barang yang membutuhkan akses cepat.

EIGER FLORENCE LOW CUT WOMAN SHOES

Sudah punya sepatu baru untuk rayakan hari raya? Eiger Florence Low Cut Woman Shoes bisa jadi pilihan yang tepat. Sepatu bergaya sporty yang menarik namun simpel ini cocok kamu gunakan kapanpun dalam berbagai kesempatan. 

Sepatu yang ringan dan breathable ini terbuat dari material kulit suede dan rip-stop pada bagian atas sepatu yang juga memberikan proteksi water repellent yang berfungsi untuk menjaga kaki tetap kering dari percikan air. 

Bagian dalam sepatu ini didukung Insole Ortholite, yang memberikan bantalan nyaman, breathable (memiliki daya evaporasi tinggi yang mampu menguapkan kelembapan sehingga cepat kering), dan ringan untuk menjaga kaki tetap nyaman saat digunakan. 

EIGER X-HONALO SHIRT

Saat berkumpul dengan keluarga besar, kamu tentu ingin tampil rapi, memesona dan tak biasa bukan? Nah ada rekomendasi nih kemeja dari EIGER.Kemeja lengan pendek klasik dengan motif pantai ini cocok digunakan saat acara santai dan semi formal seperti halal bihalal. 

Kemeja lengan pendek klasik dengan motif pantai. Dibuat secara khusus dari 40% serat TENCEL Modal yang ramah lingkungan dan sustainable membuatnya sesuai untuk dikenakan sehari-hari. Dijamin kamu akan merasa nyaman selama acara berlangsung. Eigerian bisa pilih warna yang sesuai dengan gayamu. 

Kamu bisa banget nih kombinasikan kemeja keren ini dengan bawahan pilihanmu. Mulai dari celana bahan, celana jeans atau jogger. Bebas pilih sesuai dengan gaya dan keperluanmu. Dapatkan sekarang di Tokopedia dengan promo WIB dari EIGER Adventure! 

Baca Juga: 7 Rekomendasi Kaos Hitam dari EIGER, Cocok untuk Outdoor Style

Catat Kode Voucher Promo WIB Tokopedia! 

Belanja makin untung karena baca artikel ini! Khusus Eigerian pembaca setia blog EIGER bisa dapatkan cashback 5%  dengan minimal belanja 100k.  Sematkan kode voucher EIGERLG0323 dan dapatkan promo tersebut. Periode kode voucher ini singkat hanya dari tanggal 21 – 31 Maret 2023. Jangan telat belanjanya biar untungnya jadi berlimpah!

Yuk belanja sekarang, Promo WIB Tokopedia singkat hanya sampai akhir bulan ini! Semua barang diskon sampai 70%. Belanja untung jadi lebih hemat dengan cashback dan potongan harga. Kamu juga bisa dapat gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia loh! 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru