HomeProduct Review7 Rekomendasi Kaos Hitam dari EIGER, Cocok untuk Outdoor Style

7 Rekomendasi Kaos Hitam dari EIGER, Cocok untuk Outdoor Style

Saatnya tampil stylish dan upgrade penampilanmu Eigerian! Eitss, kini tampil modis ngga perlu mahal loh. Basic fashion item bisa jadi penyelamat kamu untuk tampil keren. Salah satunya kaos hitam,  Bukan tanpa sebab, baju kaos merupakan salah satu outfit yang cocok dipadu-padankan dengan apapun dan bisa dipakai ke mana saja, mulai dari gaya kasual, sebagai pelengkap outfit ke kantor, hingga untuk berbagai momen, kaos polos merupakan pilihan yang tepat yang dijamin akan bikin OOTD kamu makin standout. Yuk cek rekomendasi kaos hitam dari EIGER ini! Cocok untuk berbagai kegiatanmu loh.

1. EIGER X-MONTEREN T-SHIRT

Dengan bahan katun, kaos ini dirancang dengan gaya kasual.  T-shirt lengan pendek X-Monteren yang terbuat dari bahan katun ini dilengkapi sablon grafis di bagian dada. Bisa kamu gunakan dengan bawahan seperti jeans, celana joger, atau jenis celana lainya. Untuk menambah kesan keren, kamu bisa gunakan topi saat mengenakan kaos ini. Rekomendasi kaos hitam dari EIGER yang satu ini juga cocok temani kamu berpetualang setiap harinya. 

2. EIGER RIVULET LS TEES

Jadikan setiap perjalananmu bermakna dengan memakai T-shirt lengan panjang Rivulet. T-shirt yang terbuat dari bahan yang nyaman ini dilengkapi detail sablon logo di bagian dada. Sablon grafis di bagian belakang kaos juga membuat kamu jadi lebih pede. Selain warna hitam, kaos ini juga punya warna lainya loh Eigerian. Dapatkan kaos ini hanya dengan Rp 209.000.  

3. EIGER VANLIFE SS T SHIRT

Rekomendasi kaos hitam selanjutnya ada EIGER Vanlife SS T-Shirt. Jelajahi pengalaman baru  dengan lebih semangat dengan menggunakan kaos lengan pendek ini. Nyaman dengan material Cotton combed membuatmu  memakai T-shirt lengan pendek Vanlife. T-shirt nyaman yang dilengkapi dengan sablon logo Eiger di bagian depan serta sablon grafis di bagian belakang yang menggambarkan momen perjalananmu. 

4. EIGER BUKIT BAKA BUKIT RAYA NATIONAL PARK TEES

Temukan dan kenali lebih lagi berbagai taman nasional di Indonesia dengan kaus lengan pendek edisi spesial Taman Nasional. Salah satunya EIGER Baka Bukit Raya National Park Tees. Kaos ini terinspirasi dari keindahan alam Taman Nasional Bukit Baka Bukit Raya, Kalimantan Tengah dan Barat, dengan hutan hujan tropis yang menakjubkan. 

Taman ini dikenal dengan keanekaragaman hayatinya dan merupakan habitat alami bagi satwa endemik Kalimantan seperti enggang gading, yang kami ilustrasikan melalui grafis kaus ini. Mari bersama menjaga dan melestarikan warisan alam ini. Dengan membeli kaus edisi spesial Taman Nasional, kamu akan mendapatkan kemasan berupa pouch serut yang dapat digunakan kembali untuk melanjutkan gerakan sustainability.

5. EIGER TELUK CENDERAWASIH SS TEES

Rekomendasi Kaos Hitam

Nah selain itu ada juga EIGER Teluk Cenderawasih SS Tees. Kaos hitam dari series Taman Nasional ini siap temani kamu beraktivitas sehari-hari. Dengan bahan yang nyaman digunakan seharian, bikin harimu tanpa hambatan. 

Terinspirasi dari keindahan alam Taman Nasional Teluk Cenderawasih, Papua Barat, dengan kekayaan lautnya yang memukau. Taman ini merupakan taman laut terbesar di Indonesia dan menjadi habitat bagi beragam biota laut, termasuk penyu belimbing, hiu paus, dan lumba-lumba, yang kami ilustrasikan melalui grafis kaus ini. 

6. EIGER AMVINE HENLEY LS T-SHIRT

Tunjukkan gaya terbaikmu dengan memakai kaos model henley Amvine. Kamu bisa bergaya sehari-hari baik ke kampus, nongkrong bersama sahabat, travelling, atau kegiatan seru lainya. Tunjukkan gaya terbaikmu dengan memakai kaos model henley Amvine. Kaus lengan panjang ini hadir dengan desain kancing dan saku dada untuk menemani kegiatanmu. 

7. EIGER STARKREGEN T-SHIRT Jadi Rekomendasi Kaos Hitam Terakhir

Rekomendasi Kaos Hitam EIGER

Starkregen hadir untuk kamu yang mencari kaos hitam dengan lengan pendek yang berdesain klasik. Kaos ini memiliki detail sablon grafis logo EIGER di bagian depan. Cocok banget untuk kegiatanmu sehari hari karena terbuat dari Cotton Single Jersey 24. 

Baca Lagi: 7 Cara Styling Hoodie, Bisa Dikombinasikan dengan Kaos Polos!

Padukan Juga Kaos Hitam Dengan Berbagai Celana! 

Dapatkan berbagai celana-celana keren dari EIGER lainya untuk menemani kamu mix and match seru. Ada joger, celana chino, celana bahan baik pendek atau panjang. Size lengkap! Pilih sekarang. 

Belanja EIGER Disini! 


Belanja EIGER resmi disini, dapatkan harga terbaiknya. Siap kirim kemanapun, tanpa ongkos tambahan! Dengan customer service yang responsif 24 jam, kamu bisa bebas tanyakan info produk, diskon atau hal lainya. Makin tambah mudah juga dengan berbagai metode pembayaran loh! Checkout sekarang yuk!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru