HomeProduct ReviewProduct HighlightRekomendasi Produk EIGER yang Cocok Digunakan Saat Ramadan

Rekomendasi Produk EIGER yang Cocok Digunakan Saat Ramadan

EIGER Adventure, bukan hanya memiliki koleksi produk perlengkapan kegiatan luar ruang. Namun terdapat pula koleksi produk yang dapat digunakan dalam kegiatan sehari-hari. Berikut adalah rekomendasi produk EIGER yang dapat melengkapi outfit dan kegiatan harian kamu selama bulan Ramadan:

KEMEJA MODEL “KOKO”

Kemeja model “koko” atau biasa disebut baju koko menjadi salah satu fashion item yang wajib dimiliki di bulan Ramadan. Tidak hanya nyaman digunakan saat beribadah, jenis kemeja pria ini juga cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari.

Eigerian bisa memilih Barrakka, kaos berbahan katun dengan corak etnik di bagian pundak untuk tampilan yang lebih kasual. Bagi Eigerian yang ingin tampil lebih formal, ada Marrakech dan Papyrus. Marrakech adalah kemeja model “koko” berbahan linen, yang tersedia dalam model lengan panjang dan lengan pendek. Sementara Papyrus adalah kemeja lengan panjang yang terbuat dari bahan katun flanel.

SANDAL

Sandal EIGER terbaru dengan jenis Marshall dapat menjadi pelengkap outfit Ramadan kali ini. Berbeda dengan sandal-sandal keluaran EIGER lainnya, jenis Marshall dirancang untuk memberikan kenyamanan saat berkegiatan sehari-hari maupun urban traveling. Sandal model strap slip-on ini tersedia untuk pria (Marshall Men) dan wanita (Marshall Women) dengan berbagai ukuran dan pilihan warna.

Rekomendasi Produk Eiger Bagi Wanita untuk Digunakan Saat Ramadan

KERUDUNG SEGITIGA

Kerudung segitiga merupakan salah satu jenis kerudung yang wajib dimiliki wanita berhijab. Terbuat dari bahan Tencel (Lyocell), kerudung segitiga dari Hijab Series EIGER cocok untuk digunakan saat beraktivitas kegiatan luar ruang seperti jogging, hiking dan trekking. Kerudung segitiga EIGER dilengkapi dengan teknologi Tropic Dry, sehingga kerudung ini cepat kering. Selain itu, kerudung segitiga ini dilengkapi dengan Tropic Odor yang mampu mencegah pertumbuhan mikroorganisme yang menyebabkan bau.

ATASAN MODEL TUNIK

Tunik merupakan salah satu fashion item favorit hijabers, karena modelnya yang simple dan tertutup. Eiger X-Nomad Tunic LS Shirt adalah atasan kemeja model tunik untuk wanita, yang cocok untuk digunakan saat berkegiatan luar ruang maupun kegiatan sehari-hari. Atasan tunik lengan panjang ini tersedia dalam 2 pilihan warna dengan ukuran sampai XXL.

Untuk tampilan kasual, kamu dapat mix n match atasan tunik dengan celana denim. Kenakan celana bahan model kulot atau lurus dan atau rok panjang, untuk tampilan yang lebih formal. Atasan model tunik dengan model timeless ini juga akan pas untuk dikenakan saat hari Raya.

TOTE BAG

Tas menjadi salah satu fashion item yang esensial bagi kebanyakan orang. EIGER yang dikenal memiliki berbagai macam tas untuk keperluan kegiatan luar ruang, juga memiliki tas untuk kegiatan sehari-hari seperti tote bag. EIGER baru-baru ini merilis X- Totebag 20L Shoulder Bag yang dibuat dengan memanfaatkan kain sisa produksi guna mengurangi limbah kain. Tas EIGER yang satu ini dapat dilipat menjadi ukuran kecil, sehingga memudahkan pengguna untuk dibawa kemanapun.

Rekomendasi Produk Eiger. Pakaian, Perlengkapan, dan Aksesoris Casual & Formal untuk Digunakan Saat Ramadan.

SAJADAH TRAVEL

Bagi umat muslim, sajadah menjadi salah satu barang yang harus dibawa termasuk saat traveling. Sajadah lipat atau sajadah travel dapat memudahkan umat muslim dalam beribadah di tengah perjalanan. EIGER Hometown Packable Sajadah adalah sajadah lipat dengan material water repellent atau tidak tembus air/ hujan dengan intensitas ringan.

TEMPAT MINUM

Tempat minum merupakan barang yang tak kalah penting untuk dibawa sebagai salah satu cara untuk mengurangi penggunaan plastik sekali pakai. EIGER memiliki beberapa tipe tempat minum, salah satunya adalah Campers Paracord.

Produk mana yang jadi favoritmu? Yang pasti, rekomendasi produk EIGER yang sudah disebutkan akan menunjang aktivitas harianmu agar tetap nyaman selama bulan Ramadan. Untuk semakin menunjang penampilan, kamu juga bisa menggunakan aksesoris seperti jam tangan atau belt EIGER lho!

Untuk melihat detil produk lebih lengkap sekaligus berbelanja produk yang disuka, Eigerian dapat mengunjungi Eigeradventure.com atau EIGER Adventure Store ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru