HomeNews & InfoEIGER CareerVirtual Job Fair EIGER, Ada Banyak Posisi Menanti!

Virtual Job Fair EIGER, Ada Banyak Posisi Menanti!

Virtual Job Fair EIGER terbaru tahun ini, ada banyak lowongan pekerjaan, mencari bakat-bakat tersembunyi dan talenta anak muda terbaik Bangsa.

Pada kesempatan kali ini Virtual Job Fair EIGER dilaksanakan secara online, bisa diakses oleh para pencari kerja dimanapun di seluruh Indonesia. Ini adalah media penghubung antara perusahaan dan para talenta di luar sana.

Banyak Lowongan, Bagi Kamu Para Talenta Berbakat!

Melalui acara ini, para pencari kerja dapat mengakses informasi tentang perusahaan, peluang karir, serta berinteraksi langsung dengan para recruiter dari PT.  Eigerindo Multi Produk Industri (EIGERINDO)  melalui platform online. 

PT. EIGERINDO adalah perusahaan yang menaungi brand Eiger Adventure (EIGER), penyedia perlengkapan luar ruang asli Indonesia. Selama lebih dari 34 tahun, EIGER dipercaya jutaan konsumen di seluruh penjuru Indonesia. 

Hingga kini EIGER terus memperluas jangkauan distribusinya. Kini mencakup ke seluruh Indonesia dan bahkan telah membuka toko pertamanya di Interlaken, Swiss dan akan terus diperluas. PT. Eigerindo MPI juga berhasil melewati krisis pandemi dengan baik. 

Wiyoga Nur Alamsyah selaku Organization Development Manager EIGERINDO  menjelaskan, selain mengedepankan kenyamanan bagi total tak kurang dari 2000 karyawannya, Eigerindo juga mengedepankan pertumbuhan kompetensi dan karakter dari setiap karyawannya. 

“Program-program pengembangan yang disiapkan seperti MT (Management Trainee), SLDP (Store Leader Development Program), FLDP (Fundamental Leadership Development Program), ESDP (Eigerindo Supervisor Development Program), EMDP (Eigerindo Manager Development Program) dan EXDP (Eigerindo Executive Development Program) rutin diselenggarakan untuk menunjang pertumbuhan kompetensi dan karakter karyawan EIGER,” jelas M. Sidik Priadi selaku People Development Manager Eigerindo.

“Momen Virtual Job Fair EIGERINDO Maret ini merupakan volume ketiga, tersedia berbagai Peluang pekerjaan yang menunggu diisi oleh anak-anak muda yang terpacu untuk terus berkarya dan menjadi bagian dari keluarga besar EIGER, brand asli asal Indonesia ,” ujar Wiyoga dalam siaran persnya, Rabu (22/3/2023).

Daftar Virtual Job Fair EIGER Disini!

Virtual Job Fair EIGER akan dilaksanakan di seluruh Indonesia pada Sabtu (25/3) pukul 09.00 WIB. Acara ini juga akan dipandu oleh, Nabila Puterina Wahyu; Digital Business Development Lead dan Mario Pratama; Creative Director PT. EIGERINDO MPI.

Tertarik bergabung? Daftar sekarang juga. Pendaftaran peserta Virtual Job Fair EIGERINDO Volume Ketiga sudah dibuka, dan dapat diakses melalui laman https://bit.ly/EigerindoJobFair2023

Baca Juga: Lowongan EIGER Bulan Ini, Lamar Sebelum Terlambat!

Talenta terbaik Indonesia yang ingin bergabung, juga bisa mengecek lowongan kerja yang tersedia di halaman resmi EIGERINDO di linkedin, atau akun sosial media @lifeateigerindo. Seluruh proses seleksi akan dilakukan secara daring, dan gratis.

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru