HomeProduct Review5 Daftar Rekomendasi Topi Wanita Kekinian dari EIGER

5 Daftar Rekomendasi Topi Wanita Kekinian dari EIGER

Bosan dengan gaya yang itu-itu aja? yuk coba mix and match outfit dengan berbagai jenis gaya topi. Kini topi bukan lagi sekedar pelindung kepala dari sengatan matahari loh Eigerian, kamu bisa jadikan topi sebagai fashion statement yang bikin kamu makin fashionable. Nah buat kamu yang masih bingung, bisa cek rekomendasi topi wanita kece dari EIGER. Ada berbagai rekomendasi jenis model topi EIGER yang bisa kamu gunakan loh.

Rekomendasi Topi Wanita EIGER

1. EIGER GUMMI BUCKET HAT WS

Rekomendasi pertama ada topi dengan model kasual yang cocok digunakan saat berlibur ke pantai atau mendaki ke gunung bersama sahabat dan orang terkasih. Dirancang dengan bordir logo EIGER yang timbul, topi ini bikin kamu pede sehari-hari. 

Materialnya berbahan polyester juga bikin nyaman dipakai seharian. Topi ini juga hadir dengan tiga warna yang bisa kamu pilih sesuai dengan outfit yang kamu pakai. Dilengkapi dengan tali prusik yang memiliki stopper, bisa kamu sesuaikan dengan ukuran kepala

2. EIGER EVERLY CAP

REKOMENDASI TOPI WANITA EIGER

Jelajahi alam dan menikmati udara segar bersama topi lima panel, Everly. Topi dengan model kekinian ini punya banyak warna menarik. Ada khaki, purple dan orange. Semua varian warna ini bisa kamu mix dengan outfit kece lainya. 

EIGER Everly cap ini juga dirancang dengan sablon high-density logo EIGER pada bagian depannya. Topi ini terbuat dari bahan Nylon yang fleksibel, bisa kamu simpan di dalam tas atau koper saat berpergian.

3. EIGER AGATE BUCKET HAT WS

REKOMENDASI TOPI WANITA EIGER

Yuk eksplore pengalaman-pengalaman menarik baru yang belum pernah kamu coba sebelumnya. Jangan lupa gunakan EIGER Agate Bucket yang bisa temani petualanganmu kemanapun. Maksimal lindungi dari sinar matahari, EIGER Agate Bucket Hat ini juga bisa bikin gayamu makin kece. 

Dengan bahan katun dan desain patch woven, pasti cocok dengan berbagai outfitmu. Selain itu jika digunakan saat berkegiatan alam, topi ini bisa menyerap keringat. Hadir dengan warna krem dan hitam, bebas kamu pilih sesukamu! 

4. EIGER BEANICITY WS

REKOMENDASI TOPI WANITA EIGER

Pastikan hari-harimu selalu stylish dengan produk Beanie hat dari EIGER. Beanie hat atau yang biasa disebut juga dengan kupluk pasti akan menjagamu tetap hangat selama berkegiatan. Cocok banget nih kamu gunakan saat ingin liburan ke tempat yang punya cuaca dingin. 

Materialnya 100% katun berbahan lembut dengan label woven logo EIGER pada bagian depan topi. Hadir dengan warna-warna pastel yang anggun; pink, khaki dan blue bisa kamu pilih sesuai selera. Tertarik? langsung klik link dibawah ini ya Eigerian. 

5. EIGER STRISCIA WS CAP

Gaya topi klasik pasti kamu rindukan bukan? nah berikut ini ada rekomendasi topi wanita selanjutnya dari EIGER. EIGER Striscia WS namanya. Topi ini cocok bagi kamu yang ingin tapi kasual dan sporty. Selain nyaman digunakan, topi ini juga cocok bagi wanita maupun pria. 

Terbuat dari 100% katun dengan adjuster pada bagian belakang pasti tidak akan ganggu aktivitasmu. EIGER Striscia WS hadir dengan warna hitam dan olive. Warna netral ini bisa kamu kombinasikan dengan berbagai outfit dari EIGER lainya. 

Tips Pilih Topi yang Sesuai dengan Gayamu! 

  1. Pilih Topi Berdasarkan Tipenya

Ada berbagai macam topi dengan jenis yang berbeda-beda. Sesuaikan kebutuhanmu ya Eigerian. Ada beanie untuk kamu yang butuh kehangatan, bucket hat untuk halau sinar matahari, ada juga baseball cap untuk tampilan yang lebih sporty. Apapun tipenya, dapatkan topi paling rekomendasi hanya di eigeradventure.com.

  1. Pilih Bahan Topi yang Kamu Suka

Topi punya banyak pilihan bahan. Namun biasanya katun jadi bahan yang umum digunakan untuk membuat topi. Katun cocok banget kamu gunakan saat pergi atau berkegiatan di tempat yang bersuhu tinggi, Selain itu topi dengan bahan katun biasanya kuat dan tidak mudah rusak. 

Selain itu ada topi dengan bahan wol dan jersey. Wol adalah bahan yang biasanya digunakan untuk topi beanie. Bahan ini nyaman digunakan untuk menghangatkan area kepala. Sementara itu juga ada bahan jersey atau polyester yang lebih lembut dan tidak berbulu. 

  1. Perhatikan Ukuranya ya Eigerian! 

Yang terakhir, perhatikan ukuran topi yang akan kamu beli. Kamu bisa ukur pada bagian lingkar kepalanya. Jangan sampai terlambat, ketika topi sudah ditangan namun ternyata tidak muat atau malah kebesaran. 

Akan juga lebih baik jika topi memiliki adjuster di bagian belakang. Kamu dapat menyesuaikan topi sesuai dengan kebutuhan dengan mudah. khusus untuk topi yang tidak memiliki strap belakang seperti baret dan kupluk, Eigerian bisa pilih yang bahannya elastis agar pas.

Baca Juga: 7 Cara Melindungi Kulit dari Sinar Matahari Agar Tidak Gelap

Beli Topinya Disini! 

Dapatkan topi topi keren dari EIGER hanya di website resmi EIGER Adventure; eigeradventure.com. Selain topi keren, kamu juga bisa dapatkan banyak produk-produk berkualitas untuk menunjang kegiatan sehari-hari. Mulai dari tas, sepatu, apparel sampai aksesoris. 

Apapun aktivitas outdoormu, jadikan EIGER Adventure sebagai solusi dari kebutuhanmu. Belanja sekarang dan dapatkan harga terbaiknya di website resmi eigeradventure.com. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru