HomeProduct Review5 Rekomendasi Kaos Kaki untuk Naik Gunung dari EIGER

5 Rekomendasi Kaos Kaki untuk Naik Gunung dari EIGER

Mengapa perlu menggunakan kaos kaki untuk naik gunung? Pertanyaan ini mungkin muncul di benak Eigerian saat ini. Tapi tahukah kamu saat akan mulai melakukan pendakian gunung, selain mempersiapkan fisik kamu juga harus persiapkan peralatan mendaki. Nah salah satu perlengkapan mendaki yang wajib kamu bawa adalah kaos kaki. Yuk simak seberapa penting kaos kaki untuk naik gunung lewat artikel berikut ini.

Mengapa Perlu Membawa Kaos Kaki Untuk Mendaki?

Kaos kaki adalah salah satu perlengkapan mendaki yang cukup penting. Namun sayangnya sering diabaikan. Pendaki biasanya hanya membawa satu kaos kaki yang ia pakai tanpa membawa alternatif lainya. Kaos kaki punya peran penting; selain menghangatkan kaos kaki juga bisa melindungi kakimu dari lecet, cedera dan hal-hal yang tidak diinginkan lainya. 

Biasanya kaos kaki untuk naik gunung punya desain yang berbeda. Bahan dan modelnya disesuaikan sesuai kebutuhan saat pendakian. Bahanya juga anti lecet dan anti bau membuat pendaki nyaman seharian. Nah sebelum membeli kamu perlu perhatikan beberapa hal ini.

Tips Memilih Kaos Kaki Untuk Mendaki

Agar kaos kaki mu nyaman dipakai seharian selama perjalanan, jangan lupa perhatikan tips ini saat membelinya.

1. Pilih Ukuran yang Sesuai 

Saat membeli kaos kaki, hal yang pertama yang kamu harus perhatikan adalah ukurannya. Pastikan ukuran kaos kaki yang digunakan sesuai dengan ukuran sepatu dan kaki mu ya Eigerian. Ukuran yang sesuai akan membuatmu lebih nyaman. 

Terkadang beberapa orang memilih kaos kaki yang lebih besar.  Padahal ukuran kaos kaki yang besar justru membuatmu tak nyaman saat berjalan. Misalnya ketika berjalan, bagian tumit kaos kaki akan bergeser dan jadi membuat perjalananmu terhambat. 

2. Cari Bahan Kaos Kaki yang Tepat

Agar kenyamanan meningkat, pilih bahan kaos kaki yang tepat. Pilih bahan yang sesuai dengan cuaca yang akan kamu hadapi nantinya. Ada banyak bahan kaos kaki untuk kebutuhan naik gunung. Bahan wol sangat cocok jika digunakan ketika cuaca sedang dingin. 

Jika gunung yang akan kamu daki memiliki cuaca yang panas gunakan gunakan material isolasi thermal atau bahan wol tipis namun breathable yang bisa menyesuaikan suhu. Eigerian juga dapat menggunakan material merino wool, untuk mendapatkan efek isolasi termal walaupun tidak terlalu tebal.

3. Ukur Panjang Kaos Kaki 

Tips yang terakhir adalah perhatikan panjang kaos kaki mu ya Eigerian. Kamu harus mempertimbangkan memilih kaos kaki yang lebih tinggi dari sepatu.  Ketinggian kaos kaki ini disesuaikan dengan perlindungan yang dibutuhkan. Untuk mendaki disarankan kaos kaki yang tinggi agar keamanan maksimal. 

Jika tidak sesuai, perjalananmu jadi tidak menyenangkan. Misalnya ketika kamu memakai kaos kaki yang lebih pendek, jelas akan membuat kaki mu lecet saat berada di medan yang terjal atau curam. So jangan sampai salah pilih ya Eigerian. 

Rekomendasi Kaos Kaki dari EIGER

EIGER X-BARDENAS INVISIBLE SOCKS

Kaos Kaki EIGER

Dirancang untuk dukung kegiatan mu, kaos kaki ini terbuat dari bahan bamboo organik. Memiliki serat anti bakteri sehingga mampu menjaga kaki tetap bersih. Dengan desain berteknologi tinggi;  airflow mesh yang dapat menjaga sirkulasi udara dengan baik. Cocok banget nih buat Eigerian yang memiliki kulit sensitif.  Kaos kaki ini juga dirancang dengan  inner anti-slip pada bagian heel flap.

EIGER X-VOYAGE 1.0 MID ACRYLIC SOCKS

Kaos kaki EIGER yang satu ini dibuat dengan material akrilik, nilon dan elastic-lycra. Juga dilengkapi dengan terbuat dari material akrilik, nilon dan elastic-lycra yang dilengkapi dengan anti bakteri sehingga mampu menjaga kaki  tetap bersih dan nyaman. Bahan kaos kaki ini juga berteknologi tinggi dan mengandung  SILVADUR yaitu anti bakteri dan bau yang mampu menjaga kaki tetap bersih dari sedikit mikroba dan jamur.

EIGER KARERA ETHNIC MID ACRYLIC SOCKS

Nikmati setiap langkah kakimu dengan EIGER KARERA ETHNIC MID ACRYLIC SOCK. Kaos kaki ini hadir dengan warna netral yang cocok dengan berbagai outfit, juga hadir dengan berbagai ukuran. Tawarkan bantalan yang lembut sehingga nyaman dipakai. Kombinasi bahan arkilik dan nilon membuat kakimu tetap sejuk. Cocok juga kamu gunakan sehari-hari.

EIGER RHOMBE LOW ACRYLIC SOCKS

Kaos Kaki Untuk Naik Gunung

Terbuat dari bahan katun, kaos kaki ini siap lengkapi perjalananmu. Pilih ukuran S, L atau XL sesuai dengan kaki agar lebih nyaman dipakai seharian. Kaos kaki ini terbuat dari material katun, nilon dan elastic-lycra yang dilengkapi dengan anti bakteri sehingga mampu menjaga kaki tetap higienis. Tersedia warna biru dan merah, bisa kamu miliki sekarang. 

EIGER RUSH SHORT TR SOCKS

Kaos Kaki Untuk Naik Gunung

Tunjang kegiatan outdoor mu, EIGER Rush Short TR Socks ini dirancang dengan teknologi tinggi. Materialnya yang lembut dan menyerap keringat membuat perjalananmu menyenangkan tanpa terhambat. Hadir dengan dua warna, dark grey dan black yang cocok dengan segala warna sepatumu. 

Baca Juga: Simak Cara Menghilangkan Bau Kaki Efektif di Sini, dan Coba Sekarang Juga!

Beli Kaos Kaki dan Kebutuhan Mendaki Lainya Disini! 

Nah setelah punya kaos kaki yang sesuai kamu juga tinggal memastikan perlengkapan lainya lengkap. Mulai dari jaket, celana, sampai sepatu khusus pendakian. Perlengkapan dan pakaian lengkap juga bisa solusi kamu terhindar dari berbagai hal-hal buruk yang tidak bisa dihindari. Dapatkan perlengkapan pendakianmu dari kepala hingga ujung kaki di EIGER Adventure. EIGER Adventure brand penyedia kebutuhan luar ruangmu yang siap memberikan pengalaman berbelanja yang nyaman dan aman. Belanja kebutuhanmu dimana saja lewat eigeradventure.com. Terpercaya dan pasti aman. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru