HomeTips & TrickLifestyle5  Style Jaket Jeans Wanita Bikin OOTD Tambah Keren

5  Style Jaket Jeans Wanita Bikin OOTD Tambah Keren

Jeans, jadi salah satu basic fashion yang paling banyak digunakan. Tak lekang oleh waktu, jeans juga sangat mudah ditemukan, harganya pun relatif terjangkau tergantung jenis jeans. Alasan lain jeans jadi favorit adalah karena fashion item ini paling mudah dipadu padankan. Contohnya jaket jeans, kamu bisa mix and match jaket ini dengan atasan atau bawahan apapun, pasti cocok deh. Masih bingung? Jangan khawatir, ini ada rekomendasi style jaket jeans wanita yang bisa kamu gunakan dalam berbagai kegiatan. 

Eitss, Kenalan Dulu Yuk Sama Bahan Jeans!

Ternyata jeans dulunya hanya dipakai oleh para pekerja tambang. Pada tahun 1847, seorang pria bernama Levi Strauss berkebangsaan Eropa membuat beberapa potong celana yang kemudian dijual pada para pekerja tambang. 

Tak disangka celana kanvas buatan Strauss banyak diminati dan jadi favorit banyak orang. Ia kemudian berimprovisasi dengan menggunakna bahan lain yang Ia pesan dari Genoa, Italia.

Di Genoa, Strauss memesan bahan dengan nama “genes”. Kemudian setelah sekian lama oleh Strauss diubah menjadi “bluejeans” setelah ia mencelupnya dengan warna indigo.

Style Jaket Jeans Wanita, Yang Jadi Favorit!

  1. Jaket Jeans dan Celana Chino

Ciptakan kesan casual dan smart dengan padu padan jaket jeans dan celana chino. Coba gunakan celana dengan warna yang lebih terang. Celana chino nyaman digunakan baik dalam atau luar ruangan. 

  1. Jaket Jeans dan Celana Kulot

Apakah kamu salah satu penggemar celana kulot? celana ini sangat nyaman digunakan. Celana ini berbentuk melebar seperti rok sehingga memudahkan kamu untuk bergerak dengan bebas. Padu padankan dengan jaket jeans wanita pasti akan membuat style mu tambah kece. 

  1. Jeans on Jeans

Bagi Eigerian pecinta jeans, style jaket jeans wanita yang satu ini bisa kamu jadikan referensi. Cobalah kamu padu jaket jeans dengan celana jeans favoritmu. Baik itu celana pendek atau panjang, pasti cocok dengan jaket jeans andalanmu.

  1. Jaket Jeans dengan Dress 

Jika ingin ciptakan kesan lebih anggun kamu bisa gunakan jaket jeans dengan dress. Style jaket jeans wanita dengan dress ini cocok kamu gunakan dengan berbagai jenis dress. Pilih warna dress sesukamu, pasti cocok dengan jaket jeans favoritmu.

  1. Style Jaket Jeans Wanita dengan Celana Legging 

Khusus bagi kamu para wanita anti ribet, padukan jaket jeans wanita dengan legging bisa jadi pilihan. Gerak jadi lebih bebas tapi tetap bergaya dengan style ini. Lebih nyaman kamu juga bisa gunakan sneakers kesayanganmu untuk menunjang penampilan. 

Baca Juga: 5 Style Outfit Kondangan Pria Outdoor yang Nyaman untuk Digunakan

Rekomendasi Paling Pas Untuk Mix and Match Jeans

  1. EIGER KAWA LEGGING

Jalani aktivitas seharian tanpa hambatan dengan Kawa Leggings dari EIGER Women Series. Bahan nyaman dengan desain yang pas memberikan kamu keleluasaan bergerak. Padukan dengan jaket jeans kesayanganmu pasti bikin ootd tambah kece. Dapatkan Kawa Leggings dari EIGER Women Series hanya di official website EIGER Adventure.

  1. EIGER WANDERHAUL PANTALON PANTS

Berikanmu ruang untuk bergerak lebih nyaman dengan Wanderhaul Pantalon dari Women Series. Bahan yang flowing membuat mu jadi bergerak lebih ringan. Nyaman tapi tetap bisa bergaya karena hadir dengan desain yang keren. Bisa kamu padukan dengan berbagai atasan. Yuk buat style jaket jeans wanita kamu makin kece dengan celana Wanderhaul Pantalon ini. Ada dua pilihan warna dengan beragam size. Yuk cek sekarang!

  1. EIGER C RIPS WS CARGO PANTS

Jelajah alam dengan nyaman yuk bersama C Rips WS Cargo Pants. Dengan banyak fitur bikin perjalanmu makin mudah. Salah satu fiturnya adalah articulated knees dan tali adjuster pada bagian ujung bawah celana yang memberimu kenyamanan dan keleluasaan bergerak. Dilengkapi dengan banyak saku fungsional, Kamu juga mendapatkan banyak ruang untuk menyimpan barang-barang berhargamu di saku.

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru