HomeTips & TrickMountaineering9 Quotes Pendaki Gunung yang Inspiratif 

9 Quotes Pendaki Gunung yang Inspiratif 

Apakah Eigerian salah satu yang hobi melakukan pendakian? Sudah berapa gunung yang kamu daki? mendaki gunung kini menjadi aktivitas yang sangat menyenangkan sekaligus menantang karena banyak memberi pelajaran bagi siapa saja yang melakukanya. Selain bisa menikmati keindahan alam, mendaki gunung juga bisa memberikan banyak manfaat lain.

Mengajarkan kita apa itu kerja tim, saling menghargai, mengenal diri lebih jauh, dan rasa syukur dari sebuah perjuangan. Setelah selesai mendaki, rasa ingin mengekspresikan diri pasti jauh lebih besar. Salah satunya ekspresi diri melalui kata-kata. Ada berbagai quotes naik gunung yang bisa kamu gunakan untuk mengekspresikan dirimu. 

Di bawah ini ada berbagai pilihan quotes naik gunung yang bisa kamu pilih untuk berbagai tujuan. Ada quotes yang bermakna dalam, lucu, atau nyeleneh khas Fiersa Besari. Cek berbagai quotesnya dan bagikan pada teman atau orang terkasih mu. Baca sampai akhir ya, karena ada rekomendasi yang juga akan menunjang perjalanan mendakimu. 

Quotes Naik Gunung Fiersa Besari

Quotes Naik Gunung Bermakna Dalam, Buat Kamu si Pecinta Alam

  • Ada yang lebih dirindukan daripada puncak, yaitu canda tawa ketika berada di tenda. Karena gunung bukan cuma soal energi, tapi juga sinergi; bukan cuma soal pencapaian, tapi juga persahabatan.
  • Bukan untuk menaklukkan gunung, melainkan untuk menaklukkan diri sendiri di gunung.
  • Menakutkan juga kalau gunung menjadi selebritas. Didatangi hanya untuk difoto tanpa meninggalkan kesan dan kenangan apa pun. Abadikan gambar, tapi jangan lupa abadikan juga cerita.
  • Layaknya gunung, hidup akan senantiasa membuat kita kotor. Jangan lupa membersihkan diri. Bukan hanya raga, tapi juga hati. Maaf untuk segala buruk yang pernah saya perbuat, dan segala baik yang belum saya lakukan.
  • Manusia dan hutan sudah akrab sejak awal zaman. Kita saja yang lupa dan memilih untuk menetap di kamar yang nyaman. Kita lupa bahwa maut tidak pernah memberi pilihan. Di kamar mandi, gunung, atau lautan, ia akan tetap melakukan penjemputan.
  • Kau tahu, kenapa kebanyakan pegiat alam susah dapat jodoh? Karena, di gunung, kami banyak belajar tentang cara berbagi, cara mendengarkan, cara merawat, juga cara mencintai. Tapi, kami tidak pernah belajar tentang cara memiliki.
  • Kita takkan berlama-lama di puncak, jadi tidak perlu bercepat-cepat di jalur. Santai saja. Pelan-pelan tapi terus berjalan, akan lebih baik dibandingkan terburu-buru tapi banyak berhenti.
  • Hujan akan selalu menepati janji untuk kembali memeluk bumi, meski harus melewati kemarau panjang terlebih dahulu. Tidak sepertimu yang tertahan di awan. Lantas menguap, lenyap, tanpa pernah kembali memelukku.
  • Hutan itu kayak hati. Mau masuk, permisi dulu. Mau berkegiatan, jangan merusak. Mau ngomong, jangan sembarang. Mau masuk hutan lain, tinggalkan dulu yang satu.

Baca Juga: 6 Jalur Pendakian Gunung Sumbing untuk Pemula dengan View Memukau

Siap Naik Gunung? Eits, Cek Dulu Rekomendasi Outfitnya!

  1. EIGER BERIUN JUNGLE HAT
EIGER BERIUN JUNGLE HAT

Eksplor alam dengan topi keren dari EIGER. Topi rimba Beriun ini terbuat dari bahan nilon dengan detail jaring lapisan dalam dan dilengkapi pita penahan keringat. Cocok untuk berbagai kegiatan seperti hiking, trekking, maupun petualangan lain yang Eigerian temukan di alam terbuka. Terbuat dari bahan 100% Nylon yang cocok Eigerian gunakan di iklim Indonesia yang tropis dan lembab. EIGER Beriun Jungle Hat ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 139.000.

  1. EIGER MISSION LS SHIRT
EIGER MISSION LS SHIRT

Pasti mendukung setiap kegiatan penjelajahan karena dibuat dari bahan katun poplin yang tidak serta sistem ventilasi di bagian punggung yang memberimu kenyamanan sepanjang hari meski saat berkeringat. Tersedia dengan berbagai ukuran bisa kamu gunakan juga pada kegiatan sehari-hari. Kemeja ini hadir dengan harga Rp 389.000.

  1. EIGER MANUPEU CONVERTIBLE HIKING PANTS
EIGER MANUPEU CONVERTIBLE HIKING PANTS

Butuh celana yang kuat dengan berbagai macam medan dan cuaca? celana Manupeu Convertible Hiking jawabanya. Selain itu celana ini juga bisa beralih menjadi celana pendek hanya dengan melepas ritsleting di bagian atas lutut. Selain terbuat dari bahan yang ringan, celana ini juga dilengkapi dengan teknologi Tropic Repellent yang dapat melindungi Anda dari percikan air atau hujan dengan intensitas ringan. Dapatkan produk ini hanya dengan Rp 389.000.

  1. EIGER VENTRIX WP5K JACKET
EIGER VENTRIX WP5K JACKET

Jangan sampai apapun menghalangimu dari berbagai tantangan, gunakan outfit nyaman dan multifungsi agar perjalananmu aman. Jaket Ventrix WP5K yang dilengkapi dengan teknologi Tropic Waterproof dan Tropic Windblock memastikanmu tetap aman saat terpapar angin dan hujan. Selain itu, Eigerian akan tetap merasa sejuk karena adanya ventilasi ritsleting pada bagian ketiak yang mengoptimalkan sirkulasi saat udara panas dan lembap. Jaket rekomendasi terbaik dari EIGER ini bisa kamu dapatkan dengan harga terbaik Rp 829.000

Belanja Sekarang, Jangan Menyesal Kemudian!

Pasti makin asyik hiking bareng EIGER, cek berbagai rekomendasi outfit lainya. Ingin dapatkan harga terbaik dan pasti gratis ongkir? Belanjanya hanya di website EIGER Adventure Official. Kalau masih ragu, Customer Service siap 24 jam bantu kamu dengan berbagai pertanyaan.

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments