HomeProduct Review9 Rekomendasi Ransel Wanita, Cocok Untuk Kamu yang Aktif

9 Rekomendasi Ransel Wanita, Cocok Untuk Kamu yang Aktif

Tas jenis ransel jadi pilihan banyak wanita karena dari sisi fungsionalitas, tas ini memiliki banyak keuntungan bagi penggunanya. Cocok banget nih bagi kamu para wanita yang aktif berkegiatan. Bekerja, kuliah atau travelling pasti lebih menyenangkan dengan rekomendasi ransel wanita dari EIGER ini! 

Rekomendasi Ransel Wanita dari EIGER

1. EIGER SHORESIDE PACK 22L LAPTOP BACKPACK

Rekomendasi ransel wanita yang pertama ada Shoreside Pack 22L. Ransel yang dirancang untuk menemani aktivitas harianmu. 

Dirancang dengan mengusung konsep eco dan sustainability, tas ini dibuat menggunakan bahan polyester daur ulang pada beberapa bagian badan luar tas dan lapisan dalamnya. Dilengkapi juga dengan finishing water repellent C6 untuk meminimalisir dampak bagi lingkungan. 

Tas ini memiliki kompartemen utama dengan saku dalam untuk menyimpan laptop 14”. Saku di bagian depan bisa digunakan untuk menaruh barang yang sering digunakan, sedangkan dua saku di bagian samping dapat memuat botol minum atau barang-barang kecil lainnya. 

2. EIGER WEEKENDER PACK 22L WS LAPTOP BACKPACK

Nah buat kamu nih Eigerian yang lagi butuh rekomendasi ransel wanita dengan kompartemen yang luas bisa pilih Weekender Pack 22L WS. Ini adalah ransel dengan tampilan urban trendi yang hadir untuk menemani perjalananmu.

Terdapat beberapa saku di bagian depan, atas, dan samping sebagai tempat penyimpanan tambahan atau untuk menaruh barang-barang yang membutuhkan akses cepat. Pita kait di bagian depan tas memungkinkanmu untuk menggantung aksesoris tambahan. 

Dirancang dengan mengusung konsep eco dan sustainability, tas ini dibuat menggunakan bahan poliester daur ulang pada beberapa bagian badan tas dan lapisan dalamnya. Kompartemen utama yang dilengkapi dengan saku bantalan untuk memuat laptop berukuran 14″ menjadikan ransel ini cocok untukmu yang sering membawa laptop atau tablet.

3. EIGER CASCADE 22 WS LAPTOP BACKPACK

Selanjutnya ada ransel EIGER, Cascade 22 WS.  Backpack serbaguna yang cocok digunakan untuk menemani aktivitas harian mu. Backpack ini memiliki fitur kompartemen utama dengan saku laptop 14”. 

Terdapat pula beberapa saku di bagian depan dan samping untuk menyimpan barang-barang kecil dan sering digunakan. Dilengkapi juga dengan pegangan yang memudahkan untuk menjinjing tas.

Dengan volume 22 liter, cocok digunakan untuk membawa barang-barang dalam jumlah yang cukup banyak namun tetap mudah dibawa. Ukuran yang tidak terlalu besar membuat ransel tersebut cocok digunakan dalam berbagai aktivitas seperti bekerja, bersekolah, atau travelling.

4. EIGER FIORA BACKPACK 16L WS

Bersiaplah untuk berkegiatan mulai dari bekerja hingga bermain di perkotaan dengan menggunakan tas Fiora Backpack 16L. Rekomendasi ransel wanita yang satu ini jadi pilihan yang cocok untuk kamu para wanita yang aktif. 

Tas ini memiliki banyak ruang penyimpanan untuk menjaga barang bawaan tetap rapi. Kompartemen utama tas ini dilengkapi saku dalam untuk menyimpan dokumen, dan dilengkapi juga dengan saku untuk menaruh botol minum. 

Dua saku di bagian depan dan saku flap atas dapat digunakan untuk menyimpan barang kecil seperti ponsel, hand sanitizer, dan masker cadangan dapat diakses dengan cepat. 

Tas ini didukung oleh tali bahu yang dirancang secara ergonomis agar pas dipakai mengikuti tubuh wanita dan memberikan kenyamanan saat membawa beban. Finishing water repellent pada tas ini melindungi tas dari cipratan air atau hujan ringan.

5. EIGER X-ASTER CANVAS 22L BACKPACK

X-Aster Canvas 20L adalah backpack yang didesain untuk menyimpan keperluan harian Anda dengan rapi. Tas ini memiliki kompartemen utama dengan saku dokumen untuk memuat perlengkapan harian. 

Saku di bagian depan dan samping dapat digunakan untuk menyimpan barang-barang kecil yang sering diakses. Dilengkapi juga dengan saku di tali gendong dengan bahan elastis untuk menyimpan hand sanitizer agar mudah dijangkau saat dibutuhkan.

Terbuat dari kombinasi Canvas Twill dan Polyester 900D. Dengan kombinasi kedua material tersebut, ransel ini punya sifat yang tahan lama, kuat, dan tahan air, sehingga cocok untuk digunakan dalam berbagai kondisi cuaca dan aktivitas outdoor seperti hiking atau camping. 

6. EIGER RIVERA 15 BACKPACK

Untuk kamu yang lebih suka tas desain tas simple bisa coba EIGER Rivera 15 Backpack.  Rivera 15 adalah backpack yang praktis digunakan untuk berkegiatan sehari-hari. Dengan berbagai fitur yang dapat membantu kamu membawa barang-barang sehari-hari dengan nyaman dan efisien.

Tas ini memiliki kompartemen utama dengan saku sekat di dalamnya untuk menyimpan perlengkapan harian. Pada bagian depan tas juga terdapat saku tambahan untuk menyimpan barang-barang kecil yang sering digunakan dan saku samping untuk menaruh botol minum 600ml.

Kamu bisa memanfaatkan kompartemen depan yang dilengkapi dengan organizer. Untuk menghemat waktu dalam mencari barang-barang kecil yang sering dibutuhkan, sehingga kegiatan sehari-hari seperti bekerja atau belajar dapat berjalan lebih efisien. 

7. EIGER CASCADE 18 WS LAPTOP BACKPACK

Nah untuk rekomendasi ransel wanita EIGER yang satu ini cocok untuk kamu suka desain simple namun tetap feminim. 

Terdapat tiga pilihan warna yang kekinian banget, ada warna biru terang atau tosca, purple juga grey. Pilih sesuai dengan kepribadianmu, dan padukan dengan outfit santai. 

Backpack ini memiliki fitur kompartemen utama dengan saku laptop 14”. Terdapat pula beberapa saku di bagian depan dan samping untuk menyimpan barang-barang kecil dan sering digunakan. 

8. EIGER X-CARAVEL CANVAS 20L L. BACKPACK

Pilihan selanjutnya ada X-Caravel Canvas 20L. Ini adalah backpack yang didesain untuk menyimpan keperluan harianmu dengan rapi. Tas ini memiliki kompartemen utama dengan saku dalam yang dapat memuat laptop 14inci. 

X-Caravel Canvas 20L juga terbuat dari bahan canvas twill dan polyester 900D, yang kuat dan tahan lama. Tali kompresi samping juga tersedia untuk mengatur dan memadatkan barang bawaan mu agar lebih mudah dibawa.

Secara keseluruhan, X-Caravel Canvas 20L adalah pilihan yang cocok bagi mereka yang membutuhkan ransel yang dapat digunakan untuk kegiatan sehari-hari dengan tampilan yang rapi, praktis, dan mampu membawa laptop dengan aman dan terorganisir.

9. EIGER BTR CANVAS LAPTOP WS BACKPACK

Rekomendasi terakhir ada BTR Canvas Laptop Women Series hadir untuk menemani aktivitas sehari-hari dan juga untuk perjalanan singkat Anda.

Ransel ini memiliki kompartemen utama yang cukup luas untuk memuat kebutuhan harian dan laptop berukuran 14”. Tali bahu tas ini dirancang khusus agar pas dipakai mengikuti tubuh wanita dan memberikan kenyamanan saat membawa beban. 

Di bagian luar, terdapat saku di bagian depan dengan organizer dan dua saku samping untuk menaruh botol minum. Dengan volume 20 Liter tas ini bisa juga melengkapi perjalanan singkatmu nih Eigerian. 

Baca Juga: 15 Rekomendasi Tas untuk Bepergian, Tidak Harus Koper!

Beli Ransel EIGER Disini! 

Deretan rekomendasi ransel wanita di atas tadi bisa kamu dapatkan di website resmi EIGER Adventure di eigeradventure.com.

Belanja tanpa perlu keluar rumah dimana saja hanya di website resmi EIGER Adventure. Belanja nyaman dan puas dengan barang yang berkualitas. Dapatkan harga menarik juga keuntungan lainya. Yuk check out sebelum kehabisan! 

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru