HomeProduct Review11 Rekomendasi Celana Panjang Wanita Kekinian Dari EIGER

11 Rekomendasi Celana Panjang Wanita Kekinian Dari EIGER

Celana panjang memang menjadi pilihan yang cocok untuk hampir semua jenis tubuh. Celana panjang wanita tersedia dalam berbagai gaya, bahan, dan panjang. Buat kamu yang masih bingung, kami punya rekomendasi celana panjang wanita EIGER. 

Rekomendasi Celana Panjang Wanita EIGER

Ada berbagai pilihan model celana panjang wanita yang bisa kamu pilih. Sesuaikan dengan jenis tubuh dan bahan kesukaanmu ya Eigerian. Yuk cek rekomendasinya disini! 

EIGER X-PALMERA PANTS

Rekomendasi celana panjang wanita yang pertama ada, EIGER X-Palmera. Celana ini memastikan kenyamananmu dengan desain relaxed. Fit, X-Palmera Pants juga dilengkapi ban pinggang elastis dengan tali adjuster dan dua saku samping. Sempurnakan rasa nyamanmu dimanapun dengan bahan poly cottonnya yang lembut.

EIGER SANTANA CARGO PANTS

Tetap simpel dengan celana Santana Cargo. Baik saat menjalani kegiatan harian maupun pergi ke suatu tempat untuk menikmati momen getaway, celana kargo ini mendukungmu dengan bahan katun yang nyaman juga desain yang kasual dan timeless.

EIGER KROMOA WOMEN CARGO PANTS

Kromoa Women Cargo menjadi pilihan tepat saat kamu mencari celana dengan banyak saku yang pas untuk berkendara, camping, sekaligus melakukan aktivitas harian. Terbuat dari bahan yang elastis dengan sedikit aksen tapered, celana kargo ini membuat Eigerian dapat bergerak dengan nyaman baik saat berkendara maupun menjalani kegiatan lainnya. 

EIGER WOMENS EQUATOR PANTS

Rekomendasi celana panjang wanita selanjutnya Womens Equator Pants. Celana ini siap menemanimu jelajahi kedalaman hutan hujan. Eigerian dapat bergerak lebih bebas berkat reinforcement pada bagian belakang, lutut, dan bawah inseam untuk memperkuat bagian celana yang rentan robek saat bertualang. Selama menyusuri hutan, material water-repellent pada celana ini menjaga tetap kering saat berjalan melalui genangan air dan dedaunan yang basah.

EIGER FIREFLY WS PANTS

Terbuat dari bahan yang elastis dan dilengkapi dengan articulated knees, celana Firefly WS dari Women Series EIGER mendukungmu baik saat berkendara maupun menjalani kegiatan harian.

Celana ini juga memiliki articulated knees, yaitu desain pada bagian lutut untuk memberikan keleluasaan gerakan. Juga terdapat juga tape reflective pada bagian bawah jahitan samping yang akan terlihat ketika bagian ujung bawah celana dilipat.

EIGER WANDERHAUL PANTALON PANTS

Bebaskan diri Anda saat beraktivitas dengan Wanderhaul Pantalon dari Women Series EIGER. Desain loose fit dan bahan yang flowy membuatmu  dapat bergerak tanpa hambatan namun tetap dengan gaya saat traveling dan menjalani kegiatan harian.  Celana ini memiliki desain wide leg yang cocok untuk kamu yang membutuhkan gerakan yang leluasa, seperti saat bekerja atau melakukan aktivitas yang memerlukan mobilitas tinggi.

EIGER KAWA LEGGING

Jalani hari aktif dengan maksimal bersama Kawa Leggings dari Women Series. Bahan yang nyaman dengan desain yang terasa pas memberimu keleluasaan bergerak baik saat menjalani aktivitas harian maupun berolahraga. 

EIGER CHRANIT PANTS WS

Chranit Pants WS mendukung kenyamananmu baik saat berolahraga maupun melakukan kegiatan harian. Untuk proteksi ekstra, celana ini dilengkapi dengan teknologi antimicrobial untuk mencegah pertumbuhan bakteri dan mikroba sehingga Anda lebih bebas menjalani hari yang aktif.

EIGER KARAMA PANTS

Karama Pants merupakan kombinasi dari kenyamanan dan gaya yang dirancang dengan bahan katun yang elastis serta tampilan kasual dengan potongan slim fit. Celana chino ini menjadi pilihan yang selalu pas untuk dipadukan dengan baju atasan apa pun yang Eigerian sukai.

EIGER MAZARINE PANTS

Lakukan perjalanan dengan tenang melalui tempat-tempat berbeda menuju ke kampung halaman untuk merayakan libur panjang di musim ini. Mazarine merupakan celana panjang dari Serial Hometown kami yang diciptakan untuk mengakomodasi perjalananmu. 

Dirancang dengan menyesuaikan anatomi tubuh wanita, Mazarine dibuat dari bahan katun elastis untuk kenyamanan dan kemudahan Anda bergerak. Celana ini dilengkapi juga dengan dua saku samping dengan desain clean finish untuk menyimpan barang-barangmu ditempat yang mudah dijangkau.

EIGER X-HEAVY DEW PANTS

Celana panjang X-Heavy Dew dari Women Series EIGER didesain secara khusus untuk berolahrga maupun hiking ringan dengan teknologi Tropic Repellent dan fitur packable. Eigerian bisa dengan mudah kemas celana ini dengan cara dilipat kemudian masukkan ke dalam saku belakang. Ban pinggang celana ini juga elastis, dapat kamu sesuaikan menggunakan tali.

Baca Juga: 35 Rekomendasi Hadiah Ulang Tahun untuk Pacar yang Romantis

Dapatkan Rekomendasi Celana Hanya disini! 

Belanja  berbagai celana-celana keren dari EIGER lainya untuk menemani kamu mix and match seru. Ada joger, celana chino, celana bahan baik pendek atau panjang. Size lengkap! Pilih sekarang. 
Belanja EIGER resmi disini yuk, dapatkan harga terbaiknya. Siap kirim kemanapun, tanpa ongkos tambahan! Dengan customer service yang responsif 24 jam, kamu bisa bebas tanyakan info produk, diskon atau hal lainya. Makin tambah mudah juga dengan berbagai metode pembayaran loh! Checkout sekarang yuk!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru