HomeTips & TrickLifestyleApa Itu Waist Bag, Cari Tahu Disini, Ada Rekomendasi Produknya Juga!

Apa Itu Waist Bag, Cari Tahu Disini, Ada Rekomendasi Produknya Juga!

Pernahkah kamu kerepotan membawa barang-barang essential ketika traveling? Jika pernah maka tas satu ini menjadi jawaban yang tepat. Tas berukuran sedang namun compact ini penting banget kamu bawa saat travelling kemanapun. cocok untuk kamu gunakan baik saat hiking di gunung, bermain di pantai, jalan-jalan seru di mall atau juga riding menggunakan motor kesayanganmu. Tas satu ini bernama waist bag, salah satu barang kekinian dan banyak digandrungi baik anak muda atau orang dewasa. Tahukah kamu apa itu waist bag? Jangan sampai ketinggalan infonya, baca sampai akhir ya untuk tahu juga rekomendasi waist bag dari EIGER!

Apa Itu Waist Bag?

Mungkin bagi sebagian orang, istilah waist bag belum terlalu familiar. Apakah kamu salah satunya? Jadi sebenarnya, apa itu waist bag? Waist bag adalah salah satu tas yang saat ini sedang jadi tren. Waist bag biasanya digunakan di bagian pinggang ataupun pinggul. Sebenarnya fungsi waist bag sama seperti sling bag, namun perbedaanya pada bentuknya. Namun kini, perkembangan fashion terus berlanjut, waist bag pun banyak memiliki model-model lain.

Salah satu model waist bag yang kekinian adalah waist bag yang flexible dapat diselempangkan di bahu. Model ini jah terlihat lebih fashionable dan modis bukan. Nah setelah tahu apa itu waist bag, apakah Eigerian berniat membeli salah satu waist bag?

Tahukah kamu sebenarnya waist bag sudah hadir sejak jaman dahulu. Pertama kali dikenalkan di Perancis, tas ini awalnya memiliki fungsi untuk menyimpan berbagai  keperluan seperti kunci, gunting, gembok dan semacamnya. Sebutannya adalah “chatelaine”, dipakai dengan dikaitkan di ikat pinggang mereka menggunakan semacam strap.

Namun, seiring perkembangan zaman dan berjalanya waktu waist bag kini menjadi salah satu aksesoris dengan sederet fungsi. Apakah Eigerian tertarik menggunakanya?

Kelebihan Waist Bag! 

Setelah tahu, apa itu waist bag yuk mari kita lebih lanjut ketahui tentang kelebihan dari tas satu ini. Salah satu alasan mengapa waist bag memiliki banyak peminat adalah karena waist bag punya banyak kelebihan. Ini dia 3 kelebihan utama waist bag yang harus kamu tahu:

Flexible, Bisa Dibawa Kemanapun!

Jelas jenis tas ini sangat mudah kamu bawa kemanapun, bisa temani kamu di berbagai kesempatan. Sekedar hangout atau travelling ke luar negeri sekalipun waist bag tetap jadi jawaban dari kebutuhanmu. Desainnya yang simple dan tidak makan tempat sangat cocok bagi kamu yang berburu petualangan dan tidak mau membuang-buang waktu dengan tas yang merepotkan. 

Penampilan Jadi Lebih Modis!

Beberapa waktu terakhir ini, waist bag memang menjadi salah satu icon fashion yang tidak boleh dilupakan. Tas ini jadi penunjang penampilan di berbagai kesempatan. Berbagai desain yang kekinian,menarik dan modis tidak pernah gagal membuat kamu jadi lebih fashionable. Banyak pilihan model waist bag yang bisa pilih dari EIGER, klik langsung disini ya!  

Gunakan di Pinggang atau Diselempangkan di Bahu, Pakai Sesukamu!

Penggunaan waist bag yang semulanya digunakan sebagai tas di pinggang, kini sudah berkembang dan dapat digunakan dengan cara diselempangkan ke bahu loh Eigerian. Ini juga menjadikan waist bag yang dulunya menjadi tas yang monoton kini jadi trendi jika dipakai. Dalam hal ini, waist bag merupakan salah satu jenis tas yang cukup multi fungsi, yaitu sebagai waist bag sekaligus sling bag.

3 Rekomendasi Waist Bag dari EIGER Adventure! 

EIGER WANDERDRIFT 3.0 SHOULDER CAMERA BAG

Tas selempang yang didesain khusus untuk memudahkan kamu untuk membawa dan mengakses barang-barang esensial dan kamera saat berpergian. Bagian dalam tas, terdapat kompartemen khusus dengan bantalan yang dapat disesuaikan untuk menyimpan kamera mirrorless, lensa, charger, dan memory card agar tetap terlindungi dari goresan atau benturan loh Eigerian. Terdapat pula cover bag di bagian dalam untuk memastikan perlengkapan fotografi terlindungi saat terkena air hujan. Saku depan dan saku belakang dapat digunakan untuk menyimpan barang-barang yang sering diakses.  

EIGER EXRE LEICESTER WAIST BAG

Salah satu waist bag yang paling dicari adalah waist bag kolaborasi Eiger X Royal Enfield. Exre Leicester waist bag ini, hadir dengan tampilan klasik yang dirancang untuk menemani mu berkendara sehari-hari. Dengan memiliki beberapa saku untuk menyimpan perlengkapan esensial, tas ini cocok kamu gunakan untuk berkendara sehari-hari. Dengan desain simple yang kekinian,  cocok bagi kamu yang menyukai gaya kasual. 

EIGER GRAPNEL WAIST BAG

Nah bagi kamu para wanita, grapnel waist bag ini cocok untuk menemani kegiatan sehari-harimu.  Grapnel Waistbag hadir dalam desain slim yang nyaman digunakan saat berkegiatan. Tas ini memiliki kompartemen utama yang cukup untuk menyimpan berbagai barang. Saku depan juga bisa kamu gunakna sebagai tempat menyimpan barang bawaan. Tas berbahan water repellent (tahan cipratan air) ini cocok menjadi teman petualangan yang ideal kemanapun.

Baca Juga: Sudah Tahu Fungsi Tas Pinggang dan Bagaimana Tips Memilihnya?

Beli Waist Bag EIGER Disini!

Belanja EIGER resmi disini, dapatkan harga terbaiknya. Siap kirim kemanapun, tanpa ongkos tambahan! Dengan customer service yang responsif 24 jam, kamu bisa bebas tanyakan info produk, diskon atau hal lainya. Makin tambah mudah juga dengan berbagai metode pembayaran loh! Checkout sekarang yuk!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru