HomePromotionOnlineBelanja Outfit Mudik Disini, Ada Promo Melimpah!

Belanja Outfit Mudik Disini, Ada Promo Melimpah!

Siapanih Eigerian yang menunggu momen mudik lebaran? Tradisi pulang kampung ke halaman ini memang sudah lama jadi budaya masyarakat Indonesia.

Rayakan momen lebaran bersama keluarga besar di kampung halaman memang tidak bisa tergantikan. Momen yang sangat menyenangkan dan pasti dirindukan.

Ada banyak pilihan transportasi untuk sampai  kampung halaman. Mulai dari kendaraan pribadi, kereta, bus, sepeda motor, dan masih banyak lagi. Namun biasanya, kebanyakan pemudik memilih jalur darat menggunakan bus, mobil, kereta, hingga motor.

Banyak juga dari pemudik yang menggunakan pesawat terbang dan kapal laut.

Apapun moda transportasi yang dipilih, kita wajib menggunakan pakaian yang nyaman dan ideal selama dalam perjalanan.

Berikut inspirasi outfit pulang kampung yang cocok untuk mudik, simak yuk!

Inspirasi Outfit Mudik

1. Outfit Santai Bikin Nyaman Sepanjang Perjalanan

Bagi kamu yang melakukan perjalanan panjang, yuk utamakan kenyamanan. Kamu bisa menggunakan kaos dengan bahan katun yang nyaman agar selama perjalanan kamu tidak merasa panas atau gerah.

Selain itu kamu juga bisa padu padan kaos atau jaketmu dengan celana yang tidak terlalu ketat. 

Contohnya celana kargo yang berbahan adem. Celana ini tidak terlalu ketat dan nyaman dipakai. Yang terpenting tidak mengganggu pergerakan dan nyaman digunakan dalam waktu lama.

Bawa berbagai perlengkapnmu juga dengan tas duffle yang compact. Tas ini dapat membawa berbagai perlengkapanmu dengan praktis. Tidak banyak makan tempat, desain nya juga keren. 

Baca Lagi: 5 Rekomendasi Duffle Bag EIGER, Cocok untuk Mudik

2. Mix and Match Anti Gagal, Bikin Keren Maksimal 

Rekomendasi outfit mudik selanjutnya cocok nih buat kamu yang melakukan perjalanan dengan menggunakan motor.

Gunakan outfit yang berlapis agar kamu tidak terpapar angin malam juga panas matahari di siang hari.  Kamu bisa pilih jaket dengan kancing di bagian depan,  berbahan cukup tebal, dan mudah menyerap keringat. Pemilihan jaket yang baik dapat mempengaruhi perjalanan mudik menjadi lebih nyaman.

Juga pilih celana panjang yang menutupi mata kakimu. Ini agar kamu terhindar dari paparan matahari langsung atau hal lain yang dapat melukai kakimu. 

Nah untuk urusan barang bawaan kamu tidak perlu khawatir, gunakan backpack agar tidak mengganggu perjalananmu. Tidak perlu bingung, semua rekomendasinya bisa kamu cek di website resmi EIGER Adventure di eigeradventure.com

3. Outfit Manis Bikin Jadi Semakin Stylish

Buat kamu para wanita bisa cek rekomendasi outfit mudik yang satu ini. Padu-padanya pas dan nyaman bikin perjalananmu tambah berkesan. 

Ada Salamanca pullover jacket yang lindungi kamu dari paparan angin. Desain pullover dan potongan loose fit menciptakan tampilan santai untuk menyempurnakan outfitmu. 

Tetap simpel dengan celana Santana Cargo yuk, celana sangat mendukung perjalananmu. Dengan bahan katun yang nyaman juga desain yang kasual dan timeless.

Agar perjalananmu semakin nyaman dan aman, simpan berbagai perlengkapan gadgetmu dalam tas pinggang yang bisa dibawa kemana mana. Selain aman, tas pinggang juga membuat penampilanmu semakin berkesan. 

Cek semua produk rekomendasinya di website EIGER Adventure, selagi stok masih ada jangan sampai ketinggalan borong produknya. Hanya di eigeradventure.com.

Beli produknya di Promo 4.4 EIGER

Sambut lebaran jadi lebih meriah dengan aneka promo dari EIGER. Ada promo untuk setiap produk up to 10% + 5%. Catat kode vouchernya 

APR350 Kode voucher untuk min pembelian Rp 350.000 potongan Rp 15.000

APR500 Kode voucher untuk min purchase  Rp 500.000  voucher Rp 25.000

APR750 Kode voucher untuk min purchase Rp 750.000 voucher Rp 50.000

APR1000 Kode voucher untuk min purchase Rp 1.000.000  voucher Rp 75.000

Lebaran Meriah Bersama EIGER

Banyak untungnya belanja kebutuhan lebaranmu di EIGER Adventure official shop. Bisa dapat cashback, potongan harga dan jaminan produk original. Kamu juga ngga perlu khawatir ongkos kirim, kini belanja dari manapun di seluruh Indonesia gratis ongkos kirim. Yuk belanja sekarang!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru