HomeEditor PickTerinspirasi dari Aktivitas Ekstrem Militer, EIGER TAC Resmi Dirilis!

Terinspirasi dari Aktivitas Ekstrem Militer, EIGER TAC Resmi Dirilis!

Jakarta, 4 April 2023 – Sejak terlahir tahun 1989 lalu sebagai brand asli Indonesia penyedia perlengkapan kegiatan luar ruang. EIGER Adventure (EIGER) telah mengeluarkan ribuan koleksi untuk mengeksplorasi alam tropis di berbagai belahan dunia. Juga khususnya untuk jelajahi keindahan alam Indonesia yang luas membentang. EIGER memastikan, menjadi brand asli Indonesia yang mengedepankan keamanan dan kenyamanan dalam berpetualang. 

Tak berhenti di sini, inovasi terus dikembangkan. Tahun 2023 jadi momentum EIGER untuk mengenalkan lini koleksi terbaru. Dikembangkan secara khusus untuk menjalani misi dalam kehidupan sehari-hari. Bergerak dari tujuan yang tak hanya aman dan nyaman, namun juga tangguh dan andal.

Selasa (4/4) berlokasi di EIGER Flagship Store Radio Dalam, Jakarta Selatan, EIGER resmi mengenalkan lini koleksi terbaru. Koleksi ini diberi nama EIGER TAC. Koleksi ini dirancang untuk mereka yang mempunyai misi “Know No Bounds”. Misi dalam kehidupan sehari-hari tanpa ada ada batasan untuk mencapai tujuan. 

General Manager Marketing EIGER Riadi Suwarno mengatakan, benang merah dari seluruh aktivitas EIGER, termasuk dalam pengembangan EIGER TAC adalah tentang nature, people dan innovation. 

“Inovasi terus dikerjakan oleh segenap tim EIGER untuk aktivitas luar ruang yang sangat ekstrem yakni aktivitas military. Tujuan kami mengembangkan EIGER TAC, dengan semangat adventure dan eksplorasi untuk mencapai standar yang lebih tinggi lagi. Bukan hanya aman dan nyaman untuk berkegiatan luar ruang, namun juga tangguh dan andal,” jelas Riadi.

KNOW NO BOUNDS

Menerjemahkan standar kualitas agar semakin tangguh dan andal, Riadi mengenalkan tagline EIGER TAC yakni #KNOWNOBOUNDS atau tak mengenal batas. Menurutnya, EIGER TAC percaya bahwa manusia bisa melampaui batasan-batasan konvensional, berusaha menggali potensi mereka sepenuhnya. Dengan tekad dan ketekunan, segala sesuatu mungkin terjadi. 

“EIGER TAC dibuat dengan presisi, detail dan menggunakan bahan berkualitas tinggi yang tahan terhadap kondisi terberat, menjadikannya sempurna untuk pakaian sehari-hari, atau bagi mereka yang membutuhkan pakaian tangguh dan fungsional sesuai dengan misi mereka,” ujar Riadi.

Dalam peluncuran perdana EIGER TAC, Selasa (4/4) berlokasi EIGER Flagship Store, Radio Dalam, Jakarta Selatan, EIGER mengajak sejumlah pihak. Diantaranya termasuk kawan-kawan media nasional, komunitas maupun stakeholder terkait. Peluncuran perdana ini pun dibarengi dengan momen berbuka puasa bersama dan mengenalkan sejumlah koleksi yang dikembangkan khusus untuk oleh EIGER TAC. Mulai dari tas untuk berkegiatan harian, apparel, tumbler, jam tangan, kacamata, belt, hingga tas medis juga tas untuk membawa pistol dan magasin peluru. 

Anthony Pratomo Putro selaku EIGER TAC Project Leader mengatakan, seluruh koleksi EIGER TAC dirancang untuk membantu melakukan hal strategis dan taktis. Mulai dari aktivitas militer, survival, aksi penyelamatan, hingga penggemar aktivitas luar ruang dan petembak profesional. 

Baca Juga: Ini Keuntungan Jadi Member Eiger Adventure Club, Yakin Belum Daftar?

“EIGER TAC punya keunggulan yang dibutuhkan untuk menuntaskan sebuah misi. Koleksi tas dilengkapi sistem Molle yang digunakan untuk memasang saku tambahan sesuai kebutuhan. Apparel dirancang dengan teknologi fungsional dan nyaman yang dapat mendukung pergerakan pengguna saat beraktivitas. Desain yang tangguh dan andal, tidak mudah rusak untuk digunakan di kegiatan taktis yang terinspirasi dari aktivitas militer,” ujar Anthony. 

Miliki Produk EIGER TAC Disini

Kini kamu sudah bisa mendapatkan koleksi produk tactical dari EIGER yang tangguh, andal, dan fungsional. Hadir dengan kualitas terbaik, koleksi ini dibuat dengan presisi, detail, dan andal dalam menghadapi kondisi terberat sekalipun yang terinspirasi dari taktis dan ketangguhan militer.

Apakah kamu seorang personel militer, petugas penegak hukum, atau penggemar aktivitas luar ruang? Koleksi ini adalah jawaban yang kamu butuhkan untuk menuntaskan misimu dalam kehidupan sehari-hari. Rangkaian produk koleksi ini tersedia dalam berbagai pilihan warna, model, dan ukuran, lengkap untuk pria dan wanita.

Segera kunjungi laman produk koleksi ini di website resmi EIGER Adventure dan dapatkan pula berbagai penawaran menarik dengan gratis ongkos kirim kemanapun di seluruh Indonesia, hanya di eigeradventure.com. Ayo, bergabung menjadi bagian dari EIGER TAC, karena tidak ada batasan untuk apa yang bisa kita capai!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru