HomePromotionEIGER Adventure ClubCara Tambah Poin EAC, Belanja Lebih Untung Di Akhir Tahun

Cara Tambah Poin EAC, Belanja Lebih Untung Di Akhir Tahun

Sebagai member Eiger Adventure Club, kamu pasti sudah tahu kan keuntungan dari memiliki banyak poin dari EAC? Mulai dari potongan harga langsung, voucher ulang tahun dan masih banyak lagi. Nah semua ini bisa kamu dapatkan dengan memiliki banyak poin. Jadi bagaiamana cara tambah poin EAC?

Buat kamu yang ingin tambah poin lebih banyak, ada cara mudah yang bisa kamu lakukan loh. Yuk simak informasi lengkap di bawah ini! 

Cara Mudah Tambah Poin EAC

Eigerian, coba lihat berapa poin yang kamu punya sekarang? Apa kamu stuck di jumlah poin tertentu dan bingung gimana cara nambah poin kamu?

Menambah poin di EAC bisa dilakukan dengan berbagai cara, gak terbatas dengan cara menambah total belanja kamu aja. Salah satu cara paling mudah untuk menambah poin yaitu dengan membaca dan melakukan share Artikel EAC ke teman atau anggota keluarga kamu. 

Ada banyak artikel informatif seputar kegiatan outdoor, berolahraga, ataupun lifestyle yang bisa kamu share melalui whatsapp, facebook, dan sosial media lainnya. Kamu hanya perlu mengunjungi www.club.eigeradventure.com dan memilih bagian “EIGER Experience” dan mencari artikel yang ingin kamu baca dan share.

Cara 1: Berbagi Artikel EAC dan Raih 1000 Poin!

EAC bukan hanya tentang petualangan fisik di alam terbuka, tetapi juga tentang menjelajahi informasi menarik seputar kegiatan outdoor, olahraga, dan gaya hidup. Jadi, apa yang bisa kamu lakukan untuk menambah poin? Mudah! Kunjungi www.club.eigeradventure.com dan pilih bagian “EIGER Experience”. Di sana, kamu akan menemukan artikel-artikel informatif yang bisa membuatmu semakin terinspirasi.

Sekarang, bagikan artikel favoritmu kepada teman-teman atau keluargamu melalui berbagai platform sosial seperti WhatsApp, Facebook, atau Instagram. Setiap artikel yang kamu bagikan tidak hanya memberikan wawasan kepada orang-orang terdekatmu tetapi juga memberikanmu tambahan 1000 poin EAC! Cukup fantastis, bukan?

Cara 2: Tantangan Misi EAC untuk Poin Lebih Banyak!

Cara lainnya untuk menambah poin yaitu dengan mengikuti challenge Misi EAC. Untuk Misi EAC ini, kamu perlu memberikan sedikit usaha lebih banyak untuk menyelesaikan challenge nya. Contoh tantanta seperti “datang ke salah 1 toko EIGER dan posting foto kamu di website EAC” atau melakukan tantangan untuk “posting foto di akun Twitter kamu ketika kamu menggunakan outfit EIGER”.

Walau terdengar menantang, setiap misi yang berhasil diselesaikan akan memberikanmu tambahan poin sebanyak 3000 hingga 5000 poin! Jangan lewatkan kesempatan emas ini, karena poin-poin inilah yang bisa kamu tukarkan dengan voucher potongan belanja produk EIGER. Mulai dari voucher senilai 15 ribu hingga 1 juta rupiah!

Baca Juga: Diskon EIGER Coffee Khusus Untuk Member EAC, Cek Artikelnya Untuk Tahu Caranya!

Banyak Poin, Makin Untung! 

Petualangan tambah poin EACmu jadi lebih seru bukan? Dengan berbagi artikel dan mengikuti berbagai misi, kamu bisa meraih poin dengan cepat. Bergabunglah dalam EIGER Adventure Club dan nikmati manfaatnya dalam bentuk voucher eksklusif untuk produk-produk unggulan EIGER. Jadi, ayo mulai sekarang, baca, bagikan, dan ikuti misi untuk meraih petualangan poinmu!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru