HomePromotionEIGER Adventure ClubYuk Jadi Top Spender, Dapatkan Voucher Belanja Rp2,5 Juta

Yuk Jadi Top Spender, Dapatkan Voucher Belanja Rp2,5 Juta

Memiliki kesempatan menjadi top spender, kamu akan mendapat reward voucher belanja senilai Rp2,5 juta! Tak terasa, sebentar lagi kita akan memasuki bulan suci Ramadan. 

Diawali dengan berpuasa, pada April yang akan datang kita akan merayakan Lebaran. Selain mempersiapkan jiwa dan raga, tidak lengkap kalau tidak menyiapkan THR untuk orang-orang tersayang.

Nah, buat kamu member EAC yang sudah melakukan transaksi paling tinggi setiap minggunya akan mendapatkan reward voucher belanja senilai Rp2,5 juta. Dengan begitu, kamu bisa belanja produk EIGER dan bisa memberikannya waktu lebaran nanti. 

Jadi Top Spender, Dapatkan Voucher Belanjar Rp2,5 Juta dari EIGER

Buat jadi Top Spender dan mendapat voucher belanja Rp2,5 juta dari EIGER kamu bisa melakukan cara berikut ini:

  • Melakukan pembelanjaan di EIGER Adventure Store atau di website eigeradventure.com minimal Rp1.010.000
  • Pilih produk EIGER manapun yang kamu mau
  • Promo ini tidak berlaku akumulasi
  • Pembelian berlaku dari tanggal 1 sampai 31 Maret 2024

Pemenang setiap minggunya akan diumumkan melalui akun Instagram @eigeradventurecom setiap hari Selasa.

Nikmati Promo EAC Special Deals!

Enggak cuma mendapat voucher belanja, kamu juga bisa menikmati promo EAC special deals loh Eigerian! Nantinya, setiap anggota EAC akan mendapat diskon tambahan saat bertransaksi hanya di EIGER Adventure Store.

Setiap pembelanjaan minimum Rp250.000, sebagai anggota EAC kamu bisa mendapat promo tambahan sebesar 5% dari harga produk setelah diskon. 

EIGER Bagi-bagi THR Ramadan, Buruan Jadi anggota EAC Sekarang!

Mulai dari tanggal 1 sampai 21 Maret 2024, buat kamu yang belanja setiap Rp400.000 akan mendapat THR berupa cashback langsung dengan nominal potongan Rp50.000. Promo ini berlaku untuk pembelanjaan seluruh produk, tetapi tidak bisa digabung dengan promo lainnya.

Nikmati THR spesial dari EIGER ini dengan mengunduh Mobile Apps dan Sign Up sebagai anggota EAC, sekarang juga! Bagikan informasi ini ke keluarga, sahabat, dan orang terdekatmu untuk menikmati THR Ramadan ini bersama-sama.

Baca juga: Belanja Produk EIGER Dapatkan Ribuan Poin EAC

Ide Outfit EIGER Buat Kado THR

Buat kamu yang mau kasi baju atau celana EIGER ke orang tersayang, berikut ini ide outfit EIGER buat kado THR yang bisa kamu kasih:

1. WS Bia Culottes

Waktu lagi merayakan bulan suci Ramadan, lebih nyaman kalau pakai celana yang bisa dipadukan dengan atasan apa pun. WS Bia Culottes, cocok buat kamu yang mau tampil stylish di Hari Raya Lebaran.

Celana ini dirancang dengan bahan yang nyaman dan dilengkapi dengan banyak fitur saku dan potongan high waist untuk tampilan siluet tubuh menjadi lebih sempurna. Bia Culottes hadir dalam warna cream dan navy

2. Bentayan Chinos Pant

Buat kamu yang tampil dengan celana chino di Hari Raya Lebaran, Bentayan Chinos Pant jawabannya! Celana dari EIGER 1989 ini dirancang dengan bahan katun yang stretchy dan  nyaman.

Celana dengan style vintage ini, menggunakan teknologi Ozone yang lebih ramah lingkungan, menghemat bahkan lebih banyak air, energi, bahan kimia, dan mengurangi jejak karbon dalam proses pembuatan kainnya. Bentayan Chinos Pant hadir dalam warna dark olive dan olive.

3. Salvage Longpant Eco

Ide kado THR selanjutnya ada Salvage Longpant Eco. Celana chino ini, terbuat dari bahan yang berorientasi pada kelestarian lingkungan. Bahan katun pada celana dari EIGER 1989 yang stretchy dan nyaman ini akan memberi tampilan vintage selama Hari Raya Lebaran. 

Salvage Longpant Eco tersedia dalam warna olive dan dark olive. Jadi, kamu mau pilih yang mana?

Baca juga: Promo Imlek, EIGER Bagi-bagi Poin EAC Selama Bulan Februari!

4. Safar Hoodie Sweater

Setelah celana, kamu juga perlu menyiapkan hoodie sweater yang tepat waktu lagi merayakan Hari Raya Lebaran nih, Eigerian. Safar Hoodie Sweater, bisa bikin kamu tetap hangat saat cuaca sedang dingin. 

Sweater dari EIGER 1989 ini terbuat dari bahan fleece yang dirancang dengan penutup kepala dan desain color-block, sehingga cocok untuk dipakai saat kamu bepergian atau beraktivitas di luar ruangan. Safar Hoodie Sweater tersedia dalam warna black dan olive

5. Takian Shirt 2.0

Buat menyambut Hari Raya Lebaran, kemeja yang sesuai tentu dibutuhkan! Kemeja Takian 2.0 hadir dengan kerah mandarin yang mendukung kenyamanan sepanjang hari karena bahannya yang lembut. 

Kemeja ini memiliki lengan panjang dan satu saku dada. Takian Shirt 2.0 hadir dalam lima warna yang menawan, yaitu navy, white, black, olive, dan brown.

Ayo, Bergabung Menjadi Anggota EAC!

Belanja kado THR semakin berwarna dan menguntungkan dengan mengunduh Mobile Apps dan Sign Up sebagai anggota EAC. Menangkan kesempatan jadi Top Spender dan dapatkan voucher senilai jutaan rupiah!

Ayo, akses club.eigeradventure.com sekarang juga untuk daftar menjadi anggota EAC dan temukan informasi terkait EAC!

Kamu juga bisa menemukan berbagai kebutuhanmu di website resmi EIGER Adventure ateu cek berbagai koleksi terbaru di EIGER Adventure terdekat dan temukan berbagai produk yang kamu butuhkan di sana!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru