HomeTips & TrickRiding10 Rekomendasi Celana Riding EIGER yang Nyaman Dipakai

10 Rekomendasi Celana Riding EIGER yang Nyaman Dipakai

Riding menjelajahi suatu tempat merupakan aktivitas yang menyenangkan. Bagi kamu pecinta riding, berikut rekomendasi celana riding EIGER yang nyaman saat dipakai. 

Setelah sibuk dengan aktivitas sehari-hari, kegiatan riding bisa jadi solusi untuk menghilangkan penat. Eigerian bisa lakukan aktivitas ini di akhir pekan dengan mengunjungi dan mengeksplorasi keindahan alam di Indonesia. 

Aktivitas dapat memberi manfaat terhadap tubuh kita, terlebih jika dilakukan di pagi hari. Seperti membakar kalori dalam tubuh sebanyak 200-300 kalori per jam. Hal itu dikarenakan selama mengendarai motor anggota tubuh kita bergerak untuk  mengontrol dan menjaga keseimbangan motor. 

Selain itu, aktivitas ini juga menjadi ajang mempererat pertemanan, berinteraksi, dan bertukar cerita di antara para bikers. Bagi Eigerian yang memiliki hobi riding, kamu bisa join komunitas atau klub motor terdekat di kotamu. 

Untuk menunjang aktivitas riding, tentu diperlukan perlengkapan dan aksesoris yang mumpuni agar tetap keren. EIGER memiliki lini produk unggulan di segmen EIGER Riding yang bisa kamu dapatkan. 

Jenama lokal asli Indonesia yang telah berkecimpung selama 34 tahun di industri perlengkapan luar ruang ini, menyiapkan beragam produk EIGER Riding terbaik, nyaman, dan tetap aman

Salah satu aksesoris dari EIGER yang harus dimiliki untuk digunakan saat riding adalah celana. Berikut adalah rekomendasi celana riding EIGER yang nyaman saat dipakai. 

Baca Juga: 5 Rekomendasi OOTD Pria untuk Riding, Mana yang Kamu Pilih?

Rekomendasi Celana Riding EIGER

Hingga saat ini, riding masih menjadi aktivitas yang digemari berbagai kalangan. Kegiatan ini biasanya dilakukan saat akhir pekan. 

Untuk menunjang aktivitas riding, ada beberapa aksesoris yang harus digunakan salah satunya celana. Nah, berikut adalah rekomendasi celana riding yang bisa kamu gunakan.

EIGER KROMOA CARGO PANTS

Rekomendasi celana yang pertama adalah Kromoa Cargo Pants. Celana yang memiliki banyak saku ini sangat pas digunakan untuk berkendara.

Terbuat dari material  Polyester, Rayon, dan Elastane Fitur membuat celana ini nyaman digunakan saat beraktivitas. Dengan bahan yang elastis, memberikan keleluasaan saat bergerak.

Ketika sedang beristirahat atau sedang situasi santai, kamu bisa mengubah celana ini menjadi pendek dengan cara melepas resleting di atas lutut. 

EIGER FIREFLY WS PANTS

Aktivitas riding memang identik dilakukan oleh pria. Namun, banyak juga kalangan wanita yang menyukai kegiatan ini. 

Nah, untuk kamu wanita yang memiliki hobi riding, celana Firefly WS Pants dari Women series EIGER ini bisa jadi pilihan untuk digunakan. 

Terbuat dari bahan katun yang elastis membuat kamu nyaman saat digunakan berkendara. Di celana ini juga terdapat fitur articulated knees, yakni bagian lutut yang didesain untuk menunjang keleluasaan bergerak. 

Pada celana ini terdapat 2 saku di bagian samping dan belakang, serta terdapat tape reflective pada bagian bawah jahitan samping yang tampak saat bagian ujung bawah celana dilipat ke atas. Bikin kamu makin keren, deh!

EIGER HUNTER PANTS

Selanjutnya, ada EIGER Hunter Pants yang dirancang untuk memastikan kenyamanan saat berkendara. Celana dengan potongan regular fit ini hadir dalam dua pilihan warna yakni navy dan black.

Celana Hunter ini terbuat dari bahan katun yang elastis yang dilengkapi dengan desain khusus pada bagian lutut.  Gusset pada bagian selangkangan juga berfungsi untuk memberikan keleluasaan saat bergerak.

JIka bosan dengan tampilan basic celana, kamu bisa kamu bisa melipat bagian bawah celana, agar fitur tape reflective terlihat. Eigerian bisa padukan dengan menggunakan hoodie hitam agar semakin keren dan stylish. 

EIGER EXRE CRUSADER PANTS

Aktivitas riding pasti akan menempuh jarak yang jauh. Eigerian memerlukan celana yang nyaman agar leluasa saat berkendara

Kamu bisa gunakan EIGER EXRE Crusaders sebagai penunjang aktivitas riding. Celana ini merupakan hasil kolaborasi antara EIGER dengan Royal Enfield. 

Celana chino ini hadir dengan fitur kompartemen pelindung lutut dan dilengkapi perekat. Hal itu untuk memastikan Eigerian bisa memasang dan menyesuaikan posisi bantalan lutut dengan mudah dan nyaman. 

Pada celana ini terdapat fitur ring D yang bisa kamu gunakan untuk menggantungkan kunci motor. Sedikit tips, kamu bisa terlihat lebih keren ketika melipat bagian bawah celana ini.

EIGER KROMOA WOMEN CARGO PANTS

Celana selanjutnya adalah Kromoa Women Cargo Pants dari women series EIGER. Celana ini didesain khusus bagi Eigerian women yang menyukai aktivitas riding

Kromoa Women Cargo menjadi pilihan yang tepat saat kamu mencari celana dengan banyak saku yang pas untuk berkendara. 

Terbuat dari bahan yang elastis dengan sedikit aksen tapered, celana kargo ini membuat kamu dapat bergerak dengan nyaman, baik saat berkendara maupun menjalani kegiatan lainnya. 

EIGER LANDER RACE PANTS

Lander Race Pants merupakan celana yang dirancang khusus untuk riding dalam jarak yang jauh. Terbuat dari bahan katun yang elastis memastikan kamu tetap nyaman saat berkendara. 

Pada celana ini terdapat 2 kompartemen untuk memasang bantalan pelindung lutut. Dengan adanya kompartemen tersebut lutut kamu akan terasa lebih nyaman berkat adanya perekat di bagian dalam. 

Selain itu, celana ini telah dibekali banyak saku yang bisa digunakan untuk menyimpan barang-barang penting seperti dompet dan handphone. Kemudian ada ring D pada bagian pinggang yang bisa digunakan untuk menggantungkan kunci.

EIGER KNIEVEL TRACK PANTS

Memastikan kenyamanan saat berkendara adalah hal yang utama. Dengan memilih EIGER Knievel Track Pants, kamu bisa leluasa bergerak dan tetap nyaman saat berkendara. 

Knievel Track Pants terbuat dari bahan katun yang elastis serta dilengkapi dengan desain khusus pada bagian lutut dan gusset pada bagian selangkangan. 

Kamu bisa padukan celana ini dengan memakai hoodie atau kemeja flanel agar terlihat keren. Kemudian saat menggunakan celana ini disarankan untuk memakai sepatu boots agar terkesan elegan.

EIGER X-COARSE PANTS

Celana X-Coarse terbuat dari bahan yang elastis serta dilengkapi kompartemen dengan resleting untuk memasang bantalan pelindung lutut. Dengan memakai pelindung, bisa melindungi lutut kamu dari benturan ringan saat berkendara.

Bahan dari celana ini terbuat dari katun yang ditanam juga diproses dengan memperhatikan kelestarian tanah serta memperhatikan kesejahteraan petaninya dan bersertifikasi Better Cotton Initiative (BCI). 

Dengan memilih celana ini sebagai teman riding, kamu telah membantu untuk melestarikan alam dan sekitarnya. Kerenkan!

EIGER CURIOSITY ADV PANTS

Celana Adv Curiosity merupakan celana adventure touring yang dapat digunakan sepanjang tahun. Uniknya, terdapat 2 lapisan pada celana ini yakni pada bagian luar dan bagian dalam.

Lapisan paling luar merupakan celana utama yang memiliki banyak fitur. Sementara lapisan bagian dalam merupakan lapisan kedua dengan bahan waterproof.

Kamu bisa gunakan celana ini sesuai kebutuhan dan cuaca yang dilalui saat berkendara. Celana ini tahan terhadap angin, air hujan dengan intensitas ringan untuk sementara, serta memiliki sistem ventilasi untuk sirkulasi udara yang lebih baik. 

Saat berkendara di malam hari dan minim cahaya, Curiosity Adv Pants juga dilengkapi dengan fitur reflektif di beberapa bagian seperti di bagian paha dan betis. Hal tersebut bisa menjadi tanda atau sinyal bagi pengendara yang lain. 

Dengan fitur yang lengkap pada celana ini, membuat Eigerian lebih aman dan nyaman saat perjalanan jauh. 

EIGER EQUATORIDE PANTS

Sama seperti celana yang sebelumnya, Adv Equatoride merupakan celana touring yang memiliki 2 lapisan. Seluruh lapisan celana Equatoride dapat dilepas pasang untuk disesuaikan dengan kebutuhan saat berkendara. 

Sebagai celana untuk perjalanan berkendara jarak jauh, Equatoride mengedepankan desain yang ergonomis.  Sehingga memudahkan pergerakan saat berkendara menembus angin dan memiliki fitur perlindungan terhadap benturan di bagian lutut.

Pada lapisan lapisan terluar celana, ini juga dilengkapi dengan dua saku samping untuk menyimpan barang-barang dengan aman dan mudah dijangkau. Dengan menggunakan celana ini, kegiatan riding kamu akan semakin aman dan nyaman. 

Lebih Keren Gunakan Celana Riding EIGER

Nah, itulah beberapa rekomendasi celana riding EIGER yang bisa kamu gunakan saat akan aktivitas motoran. Dijamin jadi lebih keren, deh!

Tapi, tetap harus ingat untuk selalu mengutamakan keselamatan diri saat berkendara. Menerapkan prinsip safety riding tetap jadi nomor satu. Jadi kamu bisa tetap keren tapi terlindung dari resiko berkendara.

Selain celana, di EIGER juga masih banyak aksesoris lain yang bisa digunakan saat riding, loh! Aksesoris seperti sepatu, jam tangan, kacamata, dompet, dan barang lainnya bisa kamu dapatkan dengan berbelanja di situs resmi EIGER Adventure Official Store, ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru