HomePromotionOnlineClearance Sale EIGER, Diskon Terakhir Tahun Ini

Clearance Sale EIGER, Diskon Terakhir Tahun Ini

Tak terasa tahun 2022 akan berganti, berbagai hal telah terlewati. Segala tantangan telah berhasil dijalani membentuk diri menjadi lebih kuat dan hebat. Suka duka tak terasa sudah berhasil kamu lewati. Selanjutnya yuk kita sambut tahun baru yang akan datang dengan semangat dan harapan baru.  Selamat ya Eigerian ini saatnya kamu apresiasi diri tanpa ragu! 

Dapatkan Clearance Sale dari EIGER 

Apa rencanamu untuk rayakan semarak pergantian tahun? Ada banyak loh aktivitas seru yang bisa kamu lakukan untuk meriahkan pergantian tahun. Contohnya, kamu bisa habiskan hari sambil mendaki di gunung, travelling ke tempat-tempat seru bersama sahabat, atau habiskan malam tahun baru sambil camping seru. Ayo mana nih pilihanmu?

Apapun kegiatannya, yuk semarakan tahun baru dengan outfit terbaikmu. Dapatkan berbagai kebutuhan liburan akhir tahunmu hanya di EIGER Adventure. Kesempatan menarik bisa kamu dapatkan hanya saat Clearance Sale EIGER berlangsung. 

Apa Itu Clearance Sale?

Clearance Sale biasanya merupakan program penjualan yang singkat dengan harga terbaik, dan hanya dilakukan pada waktu tertentu. Biasanya di akhir season atau musim. Clearance sale juga biasa dilakukan ketika pergantian tahun loh Eigerian. 

Di Indonesia Clearance Sale dikenal juga sebagai promo cuci gudang. Apakah Eigerian pernah mendengarnya? tahun ini spesial, EIGER Adventure juga mengadakan promo clearance sale singkat.

Berbagai kebutuhan liburanmu bisa kamu dapatkan dengan harga miring, mulai dari tas, sepatu sampai outfit keren semuanya turun harga.

Clearance Sale + Voucher Potongan Harga, Siapa Mau?

Menutup tahun 2022 ini EIGER Adventure menawarkan diskon singkat sampai tanggal 31 Desember 2022. Semua barang pilihan turun harga sampai 10% loh. Jangan sampai ketinggalan. 

Catat juga kode vouchernya dan dapatkan Extra Discount sampai 10%:

HARBOLNAS5 : Kode voucher untuk dapat tambahan diskon 5% dengan minimal belanja Rp. 500.000

HARBOLNAS10 : Kode voucher untuk dapat tambahan diskon 10% dengan minimal belanja Rp. 1.000.000

Belanja Sekarang, Bayar Tahun Depan!

Dengan berbagai metode pembayaran kamu bebas belanja sepuasnya. Check out perlengkapan tahun baruan hanya di EIGER Adventure. Tanpa ongkos kirim, bayar makin ringan. 

  • Cicil EIGER favoritmu tanpa perlu kartu kredit dengan Akulaku dan ada cashback hingga Rp 300.000
  • Dapatkan juga cashback 50% dengan bayar pakai GoPay

Jadi Member Makin Asyik, Dapat Untung Lebih!

Dapatkan keuntungan jadi member EIGER Adventure Club yuk. Daftar sekarang, kamu bisa langsung dapatkan potongan belanjanya. Cara daftarnya gampang banget, ngga perlu keluar rumah, bisa lewat smartphone-mu dimana saja.

2022 Udah Beli Apa Aja Eigerian? Yuk Belanja Lagi di Akhir Tahun! 

Ini dia top 5 produk EIGER paling dicari di tahun 2022. Ada apparel sampai tenda, lengkap! Oh iya produk produk di bawah ini juga ada bocoran harga spesial di clearance sale ya Eigerian, cek harga selengkapnya di tabel berikut ini. 

Tunggu apalagi? yuk dapetin semua produknya hanya di website resmi EIGER Adventure. Belanja nyaman dan aman hanya di website resmi EIGER Adventure. Dapatkan harga terbaik dan promo menarik, ada potongan harga hingga cashback yang hanya bisa kamu dapatkan di website resmi. Yuk kunjungi websitenya di eigeradventure.com. Jangan lupa juga follow instagram @eigeradventurecom untuk dapatkan info menarik seputar promo hingga giveaway. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru