HomeTips & TrickLifestyle7 Rekomendasi Tas Ransel Wanita, Cocok untuk Kuliah dan Traveling

7 Rekomendasi Tas Ransel Wanita, Cocok untuk Kuliah dan Traveling

Tas merupakan kebutuhan esensial yang bisa digunakan untuk membawa berbagai barang di segala kegiatan. Oleh karenanya, kita perlu tahu rekomendasi tas ransel wanita dari EIGER berikut.

Biasanya, wanita memiliki beberapa jenis tas yang berbeda untuk menunjang aktivitas sehari-harinya. Jenis tas ini akan dibedakan berdasarkan model, kegunaan, hingga kesesuaian tempat yang didatangi.

Nah, rekomendasi tas ransel wanita di bawah ini akan cocok bagi kita yang sering membawa banyak barang. Misalnya untuk pergi kuliah, ke kantor, atau traveling.

Tas model backpack tentu bisa membuat Eigerian lebih nyaman saat membawa barang bawaan. Selain itu, pilihan ukuran dan warnanya tak kalah keren dengan jenis tas lainnya!

Baca Juga: 7 Rekomendasi Tas EIGER Wanita Paling Banyak Dicari 2022

Rekomendasi Tas Ransel Wanita dari EIGER

Salah satu produk lokal dari Indonesia yang memiliki berbagai pilihan tas ransel untuk wanita adalah EIGER. Berikut rekomendasi tas ransel wanita yang dapat dipilih.

1. EIGER X Linnea 25 Laptop Backpack

rekomendasi tas ransel wanita
(Foto EIGER X Linnea 25 Laptop Backpack. Sumber: EIGER Adventure Official)

Rekomendasi tas ransel wanita yang pertama yaitu EIGER X Linnea 25 Laptop Backpack. Ini merupakan tas ransel yang didesain khusus untuk membantu kita membawa dan menyimpan keperluan harian.

Dengan tali bahu yang dirancang secara ergonomis, kita pun dapat membawa barang bawaan secara lebih nyaman karena bentuknya mengikuti postur tubuh wanita.

Tas ransel wanita ini memiliki kompartemen utama dengan saku khusus yang dapat memuat laptop hingga 15 inci. 

Semua kebutuhan Eigerian pun dapat dibawa dengan mudah menggunakan tas ini karena kapasitasnya yang cukup besar.

2. EIGER X-Caravel Canvas 20L L. Backpack

rekomendasi tas ransel wanita
(Foto EIGER X-Caravel Canvas 20L L. Backpack. Sumber: EIGER Adventure Official)

EIGER X-Caravel Canvas 20L L. Backpack merupakan tas ransel wanita yang terbuat dari material canvas. Ini adalah backpack yang dirancang khusus bagi wanita untuk menyimpan kebutuhan harian.

Tas ransel dari EIGER yang satu ini juga terjamin nyaman digunakan selama berkegiatan, baik untuk berjalan-jalan maupun berkendara menggunakan sepeda motor.

EIGER X-Carabel Canvas 20L L. Backpack terdiri dari kompartemen utama yang berkapasitas besar sehingga bisa digunakan untuk membawa banyak barang. 

Tambahan saku bagian dalamnya juga dapat digunakan untuk menyimpan barang seperti laptop yang muat hingga 14 inch, lho.

3. EIGER Cascade 22 WS Laptop Backpack

EIGER Cascade 22 WS Laptop Backpack
(Foto EIGER Cascade 22 WS Laptop Backpack. Sumber: EIGER Adventure Official)

Rekomendasi tas wanita dari EIGER selanjutnya yaitu Cascade 22 WS Laptop Backpack. Tas ransel berikut ini bisa kita gunakan untuk melakukan kegiatan harian apa saja, termasuk kuliah hingga pergi traveling.

Ransel ini memiliki kompartemen utama dengan saku laptop 15 inci sehingga kita dapat membawa alat elektronik lebih aman. 

Terdapat juga beberapa saku di bagian depan dan samping untuk menyimpan barang-barang kecil yang sering digunakan.

Uniknya lagi, EIGER Cascade 22 WS Laptop Backpack dilengkapi dengan tali pegangan yang memudahkan kita untuk menjinjing tas.

Baca Juga: Rekomendasi Tas Carrier EIGER 45 Liter Untuk Berbagai Kegiatan

4. EIGER Fiora Backpack 16L WS

EIGER Fiora Backpack 16L WS
(Foto EIGER Fiora Backpack 16L WS. Sumber: EIGER Adventure Official)

Selanjutnya, ada EIGER Fiora Backpack 16L WS yang juga masuk ke dalam daftar rekomendasi tas ransel wanita berkualitas terbaik. 

Sebab, tas ini dilengkapi dengan teknologi finishing water repellent yang bisa melindungi dari cipratan air atau hujan ringan.

Kapasitasnya yang mencapai 16 L membuatnya memiliki kemampuan untuk membawa barang dalam jumlah banyak sekaligus.

Kompartemennya dijamin luas sehingga semua barang bawaan kita bisa tersimpan dengan aman.

Selain itu, terdapat saku untuk menaruh botol air minum, dua saku di bagian depan, dan saku flap atas yang bisa digunakan meletakkan barang-barang kecil seperti ponsel, hand sanitizer, masker, dan lain-lain.

5. EIGER Arch 12 Woman Backpack

EIGER Arch 12 Woman Backpack
(Foto EIGER Arch 12 Woman Backpack. Sumber: EIGER Adventure Official)

Rekomendasi tas ransel wanita berikutnya yaitu EIGER Arch 12 Woman Backpack. Ini merupakan tas ransel berdesain simple dengan beragam pilihan warna menarik.

Kita bisa menggunakannya untuk berkegiatan sehari-hari. Ukurannya yang cukup mini membuat ransel ini praktis untuk membawa barang-barang kecil dan ringan.

Selain kompartemen utama, tas ransel dari EIGER yang satu ini dilengkapi dengan dua saku tambahan di bagian samping.

6. EIGER Arch 18 Woman Backpack

rekomendasi tas ransel wanita
Foto EIGER Arch 18 Woman Backpack. Sumber: EIGER Adventure Official)

EIGER Arch 18 Woman Backpack merupakan salah satu rekomendasi tas ransel wanita yang cocok digunakan untuk pergi sekolah, kuliah, atau bekerja di kantor.

Modelnya yang minimalis membuat tas ransel ini tetap terlihat keren saat dikenakan. Bahkan, bisa dipadupadankan dengan outfit apapun yang kita pakai.

Tas ini dilengkapi dengan kompartemen utama yang dapat memuat semua perlengkapan harian. Terdapat juga saku tambahan di bagian depan dan dua saku di samping untuk menyimpan barang bawaan yang kecil selama bepergian.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Tas Selempang EIGER Terbaik 2022

7. EIGER Crux 20 WS Backpack

rekomendasi tas ransel wanita
(Foto Crux 20 WS Backpack. Sumber: EIGER Adventure Official)

Crux 20 WS Backpack adalah tas ransel wanita yang serbaguna sehingga bisa menemani kita selama beraktivitas harian.

Tas ransel untuk wanita dengan kapasitas hingga 20 L ini memiliki kompartemen utama yang cukup luas. Dengan tambahan saku depan dan dua saku di bagian samping tas untuk menyimpan barang bawaan tetap rapi dan aman.

Itu dia rekomendasi tas ransel wanita yang bisa Eigerian pilih untuk menyimpan dan membawa barang esensial selama berkegiatan sehari-hari.

Semua produk di atas, bisa dibeli melalui situs web resmi EIGER Adventure Official. Dijamin produknya original, berkualitas, dengan harga terbaik.

Kita pun tidak perlu khawatir saat berbelanja online di website EIGER karena adanya dukungan customer support yang siap membantu selama 24 jam.

Selain itu, kita berkesempatan untuk menikmati berbagai keuntungan. Mulai dari potongan harga spesial, hingga promo gratis ongkir. Belanja jadi semakin untung!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru