HomePromotionOnlineDeretan Tips Mendapatkan Diskon EIGER di Festival 10.10

Deretan Tips Mendapatkan Diskon EIGER di Festival 10.10

Hai, Eigerian, Festival 10.10 EIGER akan segera datang lagi, kamu pasti ngga mau kan melewatkan promo menarik dengan harga yang juga menguntungkan? Nah maka dari itu ada tips berguna nih buat kamu yang suka berburu diskon EIGER. Cek tipsnya di bawah ini ya! 

Road to Festival 10.10

DISKON EIGER

Festival 10.10 ini diadakan setiap tanggal 10 bulan Oktober, dalam periode ini EIGER hadirkan banyak diskon untuk kamu para pecinta kegiatan outdoor. Kamu yang punya banyak produk incaran bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk checkout sebanyak-banyaknya! 

Akan ada penawaran menarik mulai dari potongan harga, crazy price, top spender sampai keuntungan lainya. Maka dari itu jangan sia-siakan kesempatan ini. Baca terus artikelnya sampai akhir dan dapatkan tips mendapatkan diskon EIGER disini. 

Tips Mendapatkan Diskon EIGER

1. Langganan Newsletter EIGER 

Salah satu cara terbaik untuk mendapatkan informasi tentang penawaran dan diskon EIGER adalah dengan langganan newsletter. 

Selain informasi tentang penawaran dan diskon EIGER, kamu juga bisa mendapatkan informasi menarik lainya. Mulai dari rekomendasi produk, tips dan trik berbagai kegiatan outdoor sampai informasi lowongan pekerjaan. 

Jadi, pastikan kamu mendaftar dan tetap selalu cek email secara rutin ya. 

2. Ikuti Media Sosial Resmi EIGER Adventure

EIGER Adventure aktif di berbagai platform media sosial seperti Instagram, Facebook, dan juga  Twitter. Kamu bisa mendapatkan informasi seputar diskon di berbagai marketplace EIGER Adventure lewat unggahan media sosial EIGER. Selain itu banyak loh informasi yang juga dibagikan, seperti keunggulan produk, informasi pengiriman juga giveaway yang menunggu kamu. 

Jadi, pastikan untuk mengikuti akun-akun tersebut dan aktif pantau berbagai unggahanya.

3. Manfaatkan Berbagai Metode Pembayaran 

EIGER Adventure memberikan kamu kebebasan untuk membayar dengan berbagai metode. Mulai dari paylater, cicil tanpa atau dengan kartu kredit, juga berbagai metode pembayaran lainya. 

Dengan kebebasan ini kamu juga bisa dapat banyak keuntungan. Ada diskon, potongan belanja sampai cashback. Terus simak informasi keuntunganya dari berbagai metode pembayaran ya  di website resmi EIGER Adventure juga media sosial resminya. 

4. Gunakan Kode Voucher yang Tersedia

Pada periode tertentu, EIGER memberikan diskon yang cukup signifikan dan bisa kamu manfaatkan. Namun, agar semakin untung kamu bisa loh untuk memanfaatkan voucher potongan yang tersedia. 

Voucher potongan harga ini bisa kamu temukan di website resmi EIGER Adventure. Biar ga ketinggalan voucher terbarunya, kamu harus rutin cek  informasinya lewat sosial media EIGER Adventure Officia ya. 

5. Bergabung dengan EIGER Adventure Club

EIGER Adventure Club (EAC) merupakan program membership yang dibuat oleh EIGER untuk memberikan pengalaman berbelanja yang lebih menyenangkan dan menguntungkan bagi para pengguna setia produk EIGER. Kamu bisa dapat banyak keuntungan dengan jadi anggota EAC.

Mulai dari voucher ulang tahun, promo khusus member, voucher referral teman, dan berbagai keuntungan lainya.  Tunggu apa lagi, daftar sekarang juga dan dapatkan voucher pertamamu! 

6. Cek Informasi Produk Crazy Price 

Dalam waktu-waktu tertentu EIGER juga berikan penawaran menarik dengan menghadirkan produk crazy price. Ini adalah saat yang tepat untuk mendapatkan barang-barang EIGER dengan harga spesial yang sangat menguntungkan. Kali ini di festival 10.10 EIGER, crazy price mulai dari 10ribuan aja! 

Crazy price berlangsung hanya saat live instagram @eigeradventurecom. Namun waktunya belum ditentukan. Jadi pastikan untuk selalu simak unggahan-unggahan terbaru  dan dapatkan informasi tentang berbagai daftar barang crazy price.

Dengan mengikuti tips di atas, kamu bisa lebih mudah mendapatkan diskon untuk produk EIGER incaran. Eigerian, tapi jangan lupa selalu ingat untuk selalu berhati-hati dalam membeli barang-barang online. Pastikan kamu membeli dari website dan marketplace resmi EIGER Adventure.

Baca Juga: 7 Jaket Riding EIGER untuk Berkendara Aman dan Nyaman

Siap Belanja di EIGER Festival 10.10?

Promo-promo istimewa selama Festival 10.10 EIGER ini akan membuat setiap item EIGER yang kamu impikan menjadi lebih terjangkau. Kamu bisa mendapatkan jaket gunung, tenda berkualitas tinggi, sepatu hiking, dan banyak lagi dengan potongan harga yang menggiurkan. Momen ini adalah kesempatan untuk melengkapi koleksi perlengkapan outdoor atau bahkan untuk memulai perjalanan baru.

Jadi, siapkan daftar keinginanmu, tambahkan produk EIGER yang diidamkan, dan bersiaplah untuk berbelanja saat Festival 10.10 EIGER tiba. Tunggu apa lagi, Eigerian? bersiap-siap untuk mendapatkan perlengkapan outdoor terbaik dengan harga yang lebih terjangkau. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk menghidupkan petualangan dengan semangat!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru