HomeProduct ReviewProduct Highlight7 Jaket Riding EIGER untuk Berkendara Aman dan Nyaman

7 Jaket Riding EIGER untuk Berkendara Aman dan Nyaman

Jaket riding merupakan salah satu aksesoris yang wajib dimiliki para pengendara motor. Tak hanya sekadar pelengkap fashion, jaket punya peranan penting yang dapat menunjang aktivitas berkendara. 

Beberapa jaket motor menawarkan kelebihan berupa pelindung dari angin, sinar matahari yang intens, hingga antiair yang aman dipakai saat hujan. 

Eigerian bisa memilih jaket riding sesuai aktivitas, mulai dari daily riding hingga touring demi keamanan dan kenyamanan.

Sedikit tips sebelum membeli jaket riding yaitu memastikan ukurannya pas di tubuhmu. Jaket yang yang terlalu longgar akan memengaruhi sisi aerodinamis dan konsentrasi berkendara, khususnya pada kecepatan tinggi. 

Sementara itu, jaket yang terlalu sempit membuat berkendara jadi tidak nyaman karena pergerakan badan jadi kurang leluasa. 

Rekomendasi Jaket Riding EIGER Sesuai Kebutuhan

Kalau kamu sedang mencari jaket riding terbaik yang memberikan perlindungan maksimal saat berkendara dan pastinya tetap stylish saat dipakai, berikut rekomendasinya: 

1. EIGER PROMPTITUDE 1.1 JACKET

Jaket riding EIGER warna hitam

Mari berkenalan dengan jaket Promptitude 1.1 yang dibuat dengan teknologi Tropic Repellent dan Tropic Windblock. Kedua teknologi tersebut dapat melindungimu dari angin dan hujan ringan saat berkendara. 

Jaket dari bahan poliester ini punya sistem ventilasi di bagian punggung dan ventilasi eyelet di area ketiak yang dapat membuatmu tetap sejuk saat berkendara di tengah udara panas. 

Jaket riding EIGER ini juga memiliki penutup kepala yang dapat disesuaikan, chin guard atau pelindung dagu, dan saku pada bagian depan untuk menaruh benda-benda kecil. 

Tipe jaket ini sangat cocok untuk aktivitas sehari-hari dan bisa diandalkan saat cuaca sedang terik maupun hujan ringan. 

2. EIGER ZWERVER DENIM JACKET

Butuh jaket riding pria dengan model yang lebih kasual dan dapat dipakai untuk aktivitas sehari-hari? Zwerver Denim Jacket ini akan cocok untukmu.

Salah satu keunikan jaket ini adalah fitur penutup kepala yang dapat dilepas-pasang, sehingga bisa disesuaikan dengan penampilan yang kamu inginkan. 

Untuk materialnya sendiri terbuat dari katun, memiliki total empat saku, kancing pada ujung bawah jaket, dan aksen reflektif pada bagian punggung. 

Dengan model regular fit, jaket ini cocok untuk gaya kasual ke kampus atau kantor. Kamu bisa memadukannya dengan celana jeans, kaus atau kemeja santai, dan sneakers favorit. 

3. EIGER RYCHLOST JACKET

Trucker jacket warna hitam

Harus beraktivitas meski sedang hujan ringan? Kamu bisa mengandalkan jaket Rychlost dari EIGER. 

Dibuat dengan teknologi Tropic Repellent, jaket ini dapat melindungi kamu dari cipratan air dan hujan ringan dengan cara menggulirkan air dari permukaan kain. 

Jaket riding harian berbahan katun ini cocok untuk Eigerian yang suka bergaya kasual. Selain digunakan saat naik motor, jaket model trucker ini juga cocok lho untuk menemani aktivitas sehari-harimu, dari kuliah, kerja, sampai hangout

Tersedia dalam warna black dan olive, jaket ini mudah dipadu-padankan dengan daily outfit kamu. 

4. EIGER EQUATORIDE JACKET

Jaket Equatoride ini cocok untuk kamu yang sering berkendara jarak jauh. Keunikan tipe jaket ini adalah terdiri dari dua lapisan.

Bagian luar atau jaket utamanya terbuat dari bahan nilon yang mampu menahan air atau hujan intensitas ringan dan punya sistem ventilasi untuk sirkulasi udara yang lebih baik. 

Nah, untuk jaket bagian dalamnya memiliki lapisan dari bahan waterproof untuk melindungi dari air. Uniknya, kedua lapisan jaket ini bisa dilepas-pasang sesuai kebutuhan. 

Ada beberapa keunggulan dari jaket Equatoride ini, antara lain desain ergonomis yang memudahkan pergerakan kamu saat berkendara menembus angin dan punya fitur perlindungan terhadap benturan. 

Jaket ini juga memiliki protektor pada bahu dan siku dengan bahan terbaik untuk memberikan perlindungan tertipis dan tercanggih terhadap benturan. 

Selain itu, jaket ini juga punya fitur reflektif 3M di lengan, punggung, dan dada untuk keamanan berkendara pada malam hari. 

5. EIGER SCIROCCO TOUR JACKET

Jaket riding EIGER warna abu-abu dan hitam

Kamu tahu nggak sih kalau EIGER punya teknologi Tropic Warm dan Tropic Windblock? 

Produk yang dibuat dengan teknologi Tropic Warm dapat mempertahankan suhu tubuh agar tetap hangat dan cocok digunakan pada cuaca dingin. Sedangkan Tropic Windblock bisa melindungi tubuh dari terpaan angin secara langsung. 

Nah, kedua teknologi tersebut bisa kamu temukan pada jaket Scirocco Tour. Kalau Eigerian sedang mencari jaket riding antiangin, produk ini akan cocok untukmu. 

Pada bagian depan jaket ini terbuat dari bahan fleece yang hangat sehingga berkendara dalam cuaca berangin akan lebih nyaman. 

6. EIGER EDREDON JACKET

Sering bingung mau pilih jaket atau rompi untuk berkendara? Kamu bisa menggunakan jaket Edredon ini. Soalnya, jaket ini memiliki bagian rompi di bagian luar yang bisa dilepas-pasang. 

Jadi, kamu bisa mengubah jaket ini menjadi rompi atau sebaliknya sesuai kebutuhan berkendara. 

Tak hanya itu, jaket Edredon ini juga telah dibuat menggunakan teknologi Tropic Warm dan Tropic Windblock yang dapat membuat tubuhmu tetap hangat dan terlindungi dari terpaan angin.

7. EIGER SNEILHEID COACH JACKET

coach jacket anti air warna hitam

Untuk berkendara dalam kondisi hujan ringan dan berangin, kamu tidak bisa sembarangan memilih jaket. Sneilheid Coach Jacket ini cocok untuk kondisi tersebut karena dibuat dengan teknologi Tropic Repellent dan Tropic Waterproof. 

Kalau Tropic Repellent bisa melindungimu dari cipratan air dan hujan, Tropic Waterproof dirancang untuk menjaga tubuh tetap kering dengan cara mencegah air masuk ke dalam. 

Kombinasi kedua teknologi tersebut bisa membuatmu lebih leluasa berkendara dan menjelajahi perjalanan tanpa takut kebasahan. Sneilheid Coach Jacket ini bisa jadi jaket riding casual yang cocok untuk kegiatan harian.

Koleksi Jaket Riding EIGER untuk Aktivitas Berkendara

Jadi, sudah tahu kan berbagai tipe jaket riding EIGER yang cocok dengan kebutuhanmu? Dibuat dengan teknologi canggih yang memberikan perlindungan ekstra, jaket motor dari EIGER tentunya akan membuat kegiatan berkendara jadi lebih nyaman dan aman.

Tunggu apa lagi, segera dapatkan jaket pilihanmu di situs EIGER Adventure Official untuk mendapatkan gratis ongkir ke seluruh Indonesia. Kamu juga dapat berbelanja produk original EIGER lewat EIGER Official marketplace dan EIGER Adventure Store terdekat di kotamu.

Untuk mendapatkan pengalaman berbelanja yang lebih mudah, kamu juga bisa mendapatkan produk EIGER melalui App Store dan Play Store. Yuk, belanja sekarang!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru