HomePromotionOnlineDiskon Lebaran: Siapkan Diri untuk Hari Raya yang Lebih Gaya!

Diskon Lebaran: Siapkan Diri untuk Hari Raya yang Lebih Gaya!

Tidak terasa bulan suci Ramadan akan segera berakhir dan hari raya Idulfitri akan kita rayakan dalam waktu dekat.

Untuk menyambut dan merayakan hari kemenangan ini, banyak orang membeli berbagai jenis perlengkapan dan pakaian untuk bisa tampil berbeda. Agar bisa lebih hemat ketika berbelanja, banyak orang yang berburu diskon lebaran. 

Untuk menyambut hari raya, EIGER saat ini menawarkan diskon Lebaran dengan berbagai harga spesial.

Dengan promo ini, Eigerian memiliki kesempatan emas untuk mempersiapkan diri dengan perlengkapan terbaik untuk berkegiatan di hari raya dengan lebih percaya diri dan nyaman.

Bagi Eigerian yang tertarik untuk mendapatkan berbagai produk berkualitas ini, EIGER menyediakan beberapa promo yang bisa membuatmu lebih hemat saat berbelanja. Simaklah daftarnya berikut ini:

Promo Mantap di Diskon Lebaran

1. Diskon Lebaran 

Diskon Lebaran yang diberikan EIGER memungkinkan Eigerian mendapatkan berbagai produk berkualitas tinggi untuk membuat perayaan Idulfitri lebih aman, nyaman, dan tentunya seru dengan harga yang lebih murah.

EIGER menawarkan diskon sebanyak 15% untuk mereka yang ingin membeli produk-produk non-tas, seperti celana, pakaian, dan sajadah. Produk non-tas yang dapat dimiliki dengan menggunakan Promo 4.4 THR Sale tercantum di bawah ini.

Kenali Negeri Shirt SS

diskon lebaran

Kemeja bermotif Kenali Negeri ini, dibuat dari perpaduan bahan katun dan EcoVeroTM yang sejuk, menampilkan nuansa Idulfitri ketika Eigerian pakai.

Kemeja ini akan membuat Eigerian lebih leluasa untuk beraktivitas dan bersilaturahmi di hari raya.

Corak grafisnya yang unik dari aneka ragam budaya Indonesia, dan potongannya yang santai membuatnya sempurna untuk digunakan saat traveling maupun sehari-hari.

Namun, bagi Eigerian yang ingin memiliki produk Bags, EIGER juga memberikan diskon sebesar 10% yang berlaku sampai tanggal 4 April 2024. Eigerian dapat menggunakan diskon ini untuk beberapa produk Bags.

Z-Raft Pack

diskon lebaran

Raft Pack SW adalah tas ransel yang ideal untuk Eigerian saat beraktivitas di hari raya. Tas ini memiliki kompartemen utama dengan saku untuk menyimpan dokumen dan saku depan untuk menyimpan barang yang sering digunakan.

Lapisan tas terbuat dari bahan daur ulang sehingga membuat tas ini lebih ramah lingkungan. 

Produk di atas bisa kamu dapatkan dengan diskon lebaran. Diskon ini berlaku hanya pada tanggal 14 April 2024.

Selain itu, Eigerian memiliki kesempatan untuk mendapatkan diskon tambahan sebesar 5% dari jam 00.00 hingga 02.00 pagi, 12.00 hingga 14.00 siang, dan 19.00 hingga 24.00 malam.

Diskon tambahan ini berlaku sampai 4 April 2024. Jangan lewatkan kesempatan ini!

2. Beli Tas juga Apparel ada Diskon Lebaran hingga 10% 

EIGER juga menawarkan diskon tambahan untuk Eigerian agar bisa mendapatkan produk yang diinginkan dengan harga lebih hemat.

EIGER memberikan diskon sebesar 10% untuk produk non bags (seperti sepatu, pakaian, celana, dan peralatan beribadah).

Diskon untuk produk non bags berlaku dari tanggal 5 Maret hingga 12 Maret 2024. Eigerian dapat menggunakan kupon diskon ini untuk membeli salah satu produk berikut:

Crocker Jacket

diskon lebaran

Eigerian bisa menggunakan diskon Non Bags 10% untuk mendapatkan Crocker Jacket untuk tetap stylish selama menjalani rutinitas di hari Idulfitri.

Crocker Jacket menawarkan gaya yang tangguh saat mengunjungi sanak saudara. Selain itu, bahannya yang nyaman melindungi Eigerian dari angin dan hujan ringan berkat teknologi Tropic Repellent dan Tropic Windblock.

Jaket ini mudah dikenakan karena memiliki kancing snap di depan dan tali yang dapat disesuaikan di ujung bawah.

Jika Eigerian ingin memiliki tas yang pas untuk bepergian, kamu bisa menggunakan diskon 5% untuk mendapatkan produk berikut ini:

Z-Wanderfurther Camera Backpack 

diskon lebaran

Z-Wanderfurther Camera Backpack 20L 1F adalah tas kamera multifungsi yang siap menemani perjalanan Eigerian selama libur Lebaran.

Tas ini membantu Eigerian menyimpan semua perlengkapan fotografi dan aksesori yang dibutuhkan untuk mengabadikan momen Idulfitri. 

Ransel ini memiliki kompartemen utama yang terbagi menjadi dua bagian: bagian atas dapat digunakan untuk menyimpan pakaian atau perlengkapan, dan bagian bawah dapat digunakan sebagai tas kamera dengan sekat bantalan yang dapat diatur dan dilepas pasang.

Bagian kamera di tas ini dapat dilepas dan digunakan secara terpisah sebagai tas selempang atau dipasangkan menjadi tas pinggang.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Celana Mudik Jarak Jauh EIGER #MariKembaliPulang

3. Tambahkan Voucher Ekstra dalam Diskon Lebaran

Selain diskon di atas, EIGER menawarkan banyak voucher lain yang dapat digunakan Eigerian untuk lebih berhemat ketika berbelanja.

Eigerian dapat memasukkan voucher-voucher ini di kolom kode voucher sebelum membayar:

  • Flexi Combo Min. 2 get 5%, berlaku dari tanggal 1-14 April 2024
  • Voucher 10% max 1.000.000, Eigerian bisa mendapatkannya dengan melakukan transaksi minimal 10.000.000 dan voucher ini bisa digunakan di tanggal 4 April 2024
  • Voucher 20% max 3.000.000, Eigerian bisa mendapatkannya dengan melakukan transaksi minimal 15.000.000 pada tanggal 4 April 2024 di pukul 00.00 – 05.00 dan 12.00 – 15.00
  • Voucher 10% max 1.500.000, Eigerian bisa mendapatkannya dengan melakukan transaksi minimal 15.000.000 di tanggal 5 sampai 14 April 2024.
  • Voucher 4rb, Eigerian bisa mendapatkannya tanpa melakukan minimal transaksi belanja dan bisa digunakan di tanggal 4 April 2024
  • Voucher 40 rb, Eigerian bisa mendapatkannya dengan melakukan transaksi minimal 600.000 pada tanggal 4 April 2024
  • Voucher 100 rb, Eigerian bisa mendapatkannya dengan melakukan transaksi minimal 900.000 pada tanggal 4 April 2024

Apakah Eigerian ingin memadukan atasan dan bawahan yang ciamik saat menyambut sanak saudara dan tetangga?

Untuk mendapatkan harga lebih murah, gunakan voucher Flexi Combo saat berbelanja dua produk ini: 

Bentayan Flannel

Bahan yang lembut dan nyaman serta corak otentik membuat Bentayan Flannel sempurna untuk gaya kasual Eigerian saat dipakai di hari Idulfitri.

Kemeja lengan panjang ini memiliki corak yang terinspirasi dari alam yang menggabungkan gunung, laut, dan ombak. 

Wanderhaul Pant

Wanderhaul Pants dapat disesuaikan dan nyaman untuk dikenakan dalam berbagai kegiatan selama hari Idulfitri.

Celana ini membuat Eigerian bisa berkunjung ke sanak saudara dan kegiatan hari raya lainnya dengan lebih nyaman.

Dengan melepas ritsleting di area lutut, Eigerian dapat mengubah celana panjang ini menjadi celana pendek atau sebaliknya.

Meriahkan Hari Raya Idulfitri Kamu

Jangan sampai terlewat diskon lebaran EIGER agar kegiatan Eigerian ketika merayakan Idulfitri menjadi lebih stylish dan tetap nyaman.

Eigerian bisa langsung kunjungi situs resmi EIGER di eigeradventure.com untuk mendapatkan berbagai diskon serta gratis ongkir ke seluruh wilayah Indonesia. 

Selain itu, ada berbagai metode pembayaran yang tersedia untuk memudahkan Eigerian. Dengan EIGER, petualanganmu akan menjadi lebih seru dan menarik!

Oleh karena itu, jangan lewatkan kesempatan ini untuk menghemat uang dan tetap modis.

Jangan lupa juga untuk menginstal aplikasi EIGER yang bisa diunduh di https://play.google.com/store/apps/details?id=com.eiger.eigeradventureapp&hl=en&gl=US&pli=1 untuk Android atau https://apps.apple.com/id/app/eiger-adventure/id6460640350 bagi pengguna iOS. Selamat menjalankan ibadah puasa dan tetap lanjutkan petualanganmu , Eigerian!

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru