HomePromotion7 Rekomendasi Celana Mudik Jarak Jauh EIGER #MariKembaliPulang

7 Rekomendasi Celana Mudik Jarak Jauh EIGER #MariKembaliPulang

Ketika Eigerian ingin melakukan mudik jarak jauh dengan kendaraan pribadi ke kampung halaman, celana menjadi salah satu hal yang patut untuk diperhatikan.

Celana mudik jarak jauh yang berkualitas dapat meningkatkan kenyamanan dan keamanan ketika berkendara. 

Oleh karena itu, Eigerian yang akan mudik jarak jauh ke kampung halaman harus bisa memilih celana untuk dipakai sesuai kebutuhan dan kenyaman yang Eigerian inginkan.

Hal ini perlu dilakukan supaya perjalananmu tidak menemui hambatan yang berarti.

Tips Mudik Jarak Jauh

Sangat bermanfaat bagi Eigerian untuk mengetahui beberapa saran untuk perjalanan mudik berikut ini agar perjalanan jadi lebih nyaman dan aman.

1. Pastikan Kondisi Kendaraan Prima

Sebelum memulai perjalanan mudik, pastikan kendaraan yang akan digunakan dalam kondisi baik.

Eigerian juga harus memeriksa mesin, rem kaki, pedal kopling, dan sistem lainnya secara berkala untuk memastikan bahwa kendaraan siap untuk perjalanan panjang.

Jangan lupa untuk membawa semua dokumen kendaraan dan pastikan semua surat-surat kendaraan masih berlaku.

2. Jangan Sembarang Konsumsi Makanan

Selama perjalanan mudik, hindari makanan cepat saji, pedas, dan berlemak karena dapat menyebabkan masalah pencernaan serta meningkatkan risiko muntah dan mual.

Makanan cepat saji juga tinggi lemak dan gula, yang meningkatkan risiko kelelahan atau mengantuk selama perjalanan.

Selama perjalanan mudik, jangan minum kopi atau minuman berkafein karena dapat menyebabkan dehidrasi dan gangguan tidur.

Sebaliknya, konsumsilah makanan yang sehat dan kaya nutrisi, seperti buah-buahan dan sayuran segar, serta makanan yang dimasak atau dipanggang dengan cara yang sehat. Untuk tetap terhidrasi selama perjalanan, lebih banyak minum air putih.

3. Istirahat yang Cukup

Pastikan Eigerian telah mendapatkan istirahat yang cukup sebelum memulai perjalanan. Dengan istirahat yang cukup, kamu dapat tetap fokus saat mengemudi dan mengurangi risiko kecelakaan. 

Eigerian sebagai pengendara juga harus berhenti sejenak setiap dua hingga tiga jam saat melakukan perjalanan mudik jarak jauh.

Tujuannya adalah untuk memberi Eigerian waktu untuk mengistirahatkan tubuh dan mata saat berkendara. Kamu dapat melakukan peregangan dan latihan pernapasan ringan selama periode ini.

Baca Juga: Mudik Saat Berpuasa? Ini 5 Tips Agar Tubuh Tetap Segar!

7 Rekomendasi Celana Mudik Jarak Jauh

celana mudik jarak jauh

Berikut 7 celana EIGER yang bisa kamu gunakan ketika berkendara roda dua jarak jauh!

 1. Ningbo

celana mudik jarak jauh

Karena bahan katun lentur dan desain tumit yang diartikulasikan, celana Ningbo membuat Eigerian tetap nyaman saat bergerak maupun duduk dalam waktu yang cukup lama ketika berkendara.

Untuk menampilkan aksen reflektif pada sisi luar celana panjang koleksi EIGER X RK ini, lipat bagian ujung bawah celana.

2. Newark Long Cargo

Celana mudik jarak jauh

Karena bahan katun yang stretchy, gusset pada selangkangan, dan fitur articulated knees, celana Newark Long Cargo memberikan Eigerian kebebasan bergerak maksimal, kenyamanan, dan keamanan ketika sedang melakukan mudik jarak jauh ke kampung halaman. 

Bahan katun celana ini dibuat menggunakan teknologi Ozon yang lebih ramah lingkungan, yang menghemat air, energi, dan bahan kimia serta mengurangi jejak karbon.

Celana panjang yang tahan lama ini memiliki aksen vintage yang tampak seiring dengan pencucian, menjadi paduan yang ideal untuk melengkapi pakaian Eigerian dengan gaya casual yang tangguh.

3. Knievel Track Pants

celana mudik jarak jauh

Celana Knievel Track terbuat dari katun yang elastis untuk memastikan Eigerian tetap nyaman baik saat berjalan maupun berkendara.

Dilengkapi dengan gusset pada selangkangan dan desain khusus pada lutut untuk memberi kamu lebih banyak kebebasan saat bergerak.

Celana ini membuat kamu bisa menambah kenyamanan dan keamanan ketika pulang ke kampung halaman untuk merayakan momen Idulfitri.

Baca Juga: Tidak Hanya Menambah Kebersihan, Ini 5 Manfaat Mencuci Motor!

4. Newburgh Trouser

celana mudik jarak jauh

Dengan mengenakan celana Newburgh Trouser, Eigerian bisa menikmati momen berkendara rutin dengan lebih nyaman.

Dengan bahan katun yang stretchy dan nyaman, gusset atau potongan kain berbentuk segitiga atau belah ketupat pada bagian selangkangan serta memakai desain articulated knees, kamu akan mendapatkan kenyamanan ekstra ketika berkendara maupun melakukan rutinitas harian.

Bahan katun ini juga lebih ramah lingkungan karena diproses dengan teknologi Ozone yang membuat penggunaan air, energi, bahan kimia dan jejak karbon saat pembuatan bahan dasar ini.

Celana ini juga memiliki saku depan khusus untuk resiko barang-barang esensial Eigerian jauh saat berkendara roda dua. 

5. Lander Race Pants

Lander Race Pants membuat Eigerian sebagai pengendara bisa melakukan touring jarak jauh dengan lebih nyaman dan aman.

Ketika berkendara, lutut kamu akan mendapatkan kenyamanan ekstra karena adanya perekat di dalam kompartemen yang membuat posisi lutut kamu menjadi lebih ideal. 

6. X-Coarse

Celana X-Coarse terbuat dari bahan yang fleksibel dan memiliki area dengan resleting untuk memasang bantalan pelindung lutut. Bantalan ini dapat melindungi lutut kamu dari benturan kecil saat berkendara.

Bahannya yang nyaman dibuat dari katun bersertifikasi BCI yang ditanam dan diproses dengan mempertimbangkan kesejahteraan petani dan kelestarian tanah. Pilihan kamu sangat mempengaruhi lingkungan Eigerian.

7. Exre Crusader Pants

Dengan celana chino EIGER x Royal Enfield, EXRE Crusader meningkatkan performa Eigerian ketika berkendara.

Kompartemen pelindung lutut yang dilengkapi perekat memudahkan pemasangan dan penyesuaian bantalan lutut.

Dengan bahan katun yang elastis, gusset di selangkangan, dan desain khusus di lutut, Eigerian dapat menikmati setiap pergerakan dengan bebas.

Buat Perjalanan Mudik Menjadi Lebih Nyaman

Esensi dari mudik tidak sekadar tentang perjalanan fisik kembali ke kampung halaman, tetapi juga tentang merayakan ikatan keluarga, kebersamaan, dan kembali ke akar-akar identitas kita. 

Gunakanlah produk dari EIGER untuk membuat perjalanan ke kampung halaman menjadi lebih aman dan nyaman.

Belanja produk-produk yang bisa buat mudik menjadi aman dan nyaman di eigeradventure.com atau EIGER Store Adventure terdekat di kotamu! 

Belanja di eigeradventure.com atau toko resmi EIGER terdekat di wilayahmu menawarkan beberapa keuntungan bagi Eigerian.

Salah satunya adalah ongkos kirim gratis ke seluruh wilayah Indonesia. Jadi Eigerian tidak perlu khawatir mengenai ongkir yang mahal jika daerah tempat tinggal kamu berjarak lumayan jauh. 

Agar lebih praktis dan mudah, kamu juga bisa belanja lewat mobile apps EIGER Adventure yang sudah bisa kamu unduh di Play Store untuk pengguna Android dan App Store untuk pengguna iOS.

Produknya lebih lengkap dan dijamin ori. Dapatkan juga promo dan gratis ongkir ke seluruh wilayah Indonesia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru