HomeTips & TrickLifestyleEarth Tone Style dan Rekomendasi Apparel dari Eiger Adventure

Earth Tone Style dan Rekomendasi Apparel dari Eiger Adventure

Pernahkah kamu melihat seseorang menggunakan outfit dengan warna yang sangat familiar, terasa sangat dekat, serta terasa sangat nyaman dipandang, namun tetap terlihat keren? Bisa jadi orang yang kamu lihat ini menggunakan earth tone style outfit, yang belakangan memang sedang mulai naik popularitasnya.

Tapi apa itu earth tone style outfit yang kemudian jadi tren di masyarakat ini? Untuk bisa turut mengadaptasinya, dan mengkreasikan tone tersebut dengan gaya kamu sendiri, kamu bisa lihat pengertian, trik padu padan, serta beberapa rekomendasi produk dengan tone demikian.

Selengkapnya, simak setiap poin di bawah ini.

Baca Juga : 7 Tempat Ngecamp Paling Asyik dan Daftar Perlengkapan yang Mesti Dibawa

Mengenal Apa Itu Earth Tone Style

earth tone style

Earth tone style sendiri adalah satu jenis tren yang ingin mengangkat warna-warna yang dekat dengan Bumi. Warna-warna ini terbilang sangat basic, dan menjadi fleksibel saat dipadukan satu sama lain. Look yang muncul benar-benar bisa membuat kamu tampak keren, gagah, tegas, serta berkarakter.

Warna-warna membumi yang dimaksud misalnya seperti cokelat (dari tanah dan pohon), hitam, putih, olive, hingga marun. Warna-warna ini dapat memberikan look yang sangat menawan saat digunakan. Tidak hanya untuk acara casual saja, namun acara resmi juga bisa menggunakan ide outfit ini.

Trik Padu Padan Warna Outfit dengan Earth Tone Style

earth tone style
Sumber : freepik.com

Beberapa ide perpaduan warna yang ada di poin ini bisa kamu coba. Trik padu padan outfit dengan tone seperti ini akan banyak terpengaruh oleh kombinasi warna yang kamu pilih, serta model pakaian yang kamu gunakan. Untuk paduan warnanya, berikut trik yang bisa kamu gunakan untuk mengangkat look tertentu.

Cokelat X Putih

Kombinasi kedua warna ini bisa memberikan kesan smart and clean casual. Cocok untuk acara formal dan acara semi formal, kombinasi cokelat dan putih, serta semua shade yang masih terkait bisa jadi opsi yang kamu pilih.

Hijau Botol X Terracota

Untuk kamu pada wanita, perpaduan hijau botol dan terracota akan memberikan look tinggi dan ramping. Kamu bisa menggunakan atasan model kemeja hijau botol dan bawahan model celana atau rok terracotta. Kamu akan kaget betapa warna sederhana ini bisa memberikan kesan bold sekaligus dewasa.

Hijau Army X Krem

Masih perpaduan dengan warna hijau, kali ini ditandemkan dengan warna krem. Kesan yang akan muncul dari perpaduan ini adalah edgy namun tetap dalam look elegan. Untuk pakaiannya sendiri kamu bebas memilihnya, asal kamu cukup percaya diri untuk membawanya ya!

Merah Marun X Cokelat

Kamu bisa mendapatkan look yang hangat, berani, namun tanpa menunjukkan agresivitas dari kombinasi ini. Mulai dari pakaian model kaos hingga kemeja, tampilan resmi atau casual, kombinasi ini tidak pernah gagal untuk earth tone style yang kuat dan berkarakter.

Untuk Styling, Kamu Bisa percayakan pada Produk Eiger Berikut Ini

earth tone style

Eiger Adventure, sebagai salah satu produsen outdoor gear yang sudah terkenal di Indonesia memiliki banyak sekali pilihan apparel dengan earth tone yang kuat. Beberapa produknya bisa kamu lihat di bawah ini, lengkap dengan sedikit ulasan dan harganya. Tentu saja, produk-produk ini bisa kamu gunakan untuk padu padan earth tone style setiap hari.

1. Eiger Ambition Tropic WS VLK Borneo

Ambition Tropic WS VLK Borneo ini bisa kamu gunakan untuk kegiatan luar ruang dan perjalanan di daerah tropis. Kemeja ini akan terasa sejuk berkat adanya sistem ventilasi dan gusset pada area ketiak. Harganya adalah Rp369.000.

2. Eiger Luscious 2.0 LS Shirt

Hadir dengan warna olive yang sangat unik, kemeja berbahan sejuk ini bisa kamu gunakan untuk berbagai acara di luar ruang. Dibuat dengan bahan nylon dan polyester mesh, Luscious 2.0 LX Shirt juga diberikan teknologi yang disebut tropic dry. Harga dari outfit keren ini adalah Rp319.000.

3. Eiger X-Kuin Hoodie Jacket WS

Untuk yang satu ini, earth tone style yang akan cocok ketika kamu berkegiatan di luar ruang dalam rangka camping atau sejenisnya. Dilengkapi dengan tropic windblock dan sistem ventilasi di bagian depan serta punggung, membuat kenyamanan saat menggunakan jaket ini makin maksimal. Harganya adalah Rp379.000 dan bisa kamu dapatkan di sini.

4. Eiger X-Palmera Pants

Hadir dengan warna navy dan olive, X-Palmera Pants akan cocok digunakan membuat styling kamu makin keren. Desainnya relaxed fit, kamu bisa mendapatkan kenyamanan karena bagian pinggang memiliki elastis dan tali adjuster yang mudah diatur. Harga celana keren ini adalah Rp289.000.

5. Eiger Dekoruma SS Boxy Tees T-Shirt

Selanjutnya untuk kaos, kamu bisa mendapatkan Dekoruma SS Boxy Tees dengan warna merah bata. Potongan longgar memungkinkan kamu tetap nyaman meski harus beraktivitas intens. Kaos lucu ini bisa kamu dapatkan seharga Rp14E9.000.

6. Eiger X Defend Pro 1.0 Pants

Nah masuk pada pakaian earth tone style untuk kamu para laki-laki, ada X Defend Pro 1.0 Pants yang datang dengan dua warna berkarakter. Pertama berwarna camel dan kedua berwarna charcoal. Celana ini akan cocok dipadukan dengan atasan berwarna terang atau gelap, untuk memberikan kesan look yang berkarakter. Harganya adalah Rp149.000.

7. Eiger Bogota Work Jacket Shirt

Untuk atasannnya, kamu bisa menggunakan Bogota Work Jacket Shirt yang berdesain klasik. Material yang digunakan 100% katun, dan menggunakan full zip di bagian depan sehingga memperkuat kesan klasiknya. Harga jacket shirt ini adalah Rp539.000.

8. Eiger Cranium Shirt 3.0

Mungkin kesan pakaian safari erat dengan look dari Cranium Shirt 3.0 ini. Tapi ketika dipadukan dengan celana berwarna tepat, kamu akan benar-benar tampak gagah dan berwibawa. Baju ini hadir dalam dua warna berbeda, terracotta dan khaki. Harganya bisa didapatkan di angka Rp319.000.

9. Eiger Searcher Shirt 2.0 L/S Shirt

Searcher Shirt 2.0 L/S Shirt ini akan cocok untuk kamu yang mencari earth tone style dengan kemeja lengan panjang. Bahannya nyaman tanpa resiko merasakan kegerahan, dan hadir dengan dua warna berbeda. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp.339.000.

Baca Juga : Pengertian Summit Attack dan 5 Tips Menghadapinya 

Earth tone style memang jadi genre gaya yang banyak diminati sekarang ini. Warna-warna yang netral, membantu menonjolkan karakter wajah dan gestur yang kamu miliki. Tentu saja, berbagai produk lain masih bisa kamu dapatkan di situs Eiger Adventure Official. Selamat mencari apparel yang kamu butuhkan, dan selamat berbelanja!

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru