HomeNews & InfoEIGER EventEIGER 9.9, Kombinasi Alam dan Teknologi Yang Kekinian!

EIGER 9.9, Kombinasi Alam dan Teknologi Yang Kekinian!

Alam hadir sebagai sumber daya pemenuh kebutuhan manusia, apa yang kita butuhkan alam akan selalu terbuka menyediakannya. Sejalan dengan alam, teknologi juga hadir membawa perubahan. Membawa banyak kemajuan bagi kelangsungan hidup manusia. Tanpa kita sadari alam dan teknologi berjalan beriringan memenuhi setiap hajat hidup manusia dalam berbagai aspek. Bagaimana jika suasana alam digabungkan dengan teknologi? Saksikan EIGER 9.9 Super Shopping Festival!

EIGER Adventure kembali hadir membawa gebrakan baru. Menawarkan pengalaman yang mungkin belum pernah kamu temukan sebelumnya. Menikmati indahnya alam dengan paduan teknologi yang mumpuni. Melalui acara EIGER 9.9 Super Shopping Festival, untuk pertama kalinya EIGER hadirkan kegiatan berbasis hybrid. Cek info selengkapnya mengenai kegiatan ini lewat artikel di bawah ini. 

“Dalam menyambut harbolnas, untuk pertama kalinya kami hadirkan kegiatan berbasis daring dan luring, dimana kami menawarkan pengalaman yang utuh melalui kedua channel tersebut,” ujar Oscar Siregar, ECommerce Manager EIGER Adventure.

Promo Berlimpah, Untung Meriah!

Pada kegiatan kali ini, EIGER berikan promo potongan harga sampai dengan 90%. Promo dapat Eigerian nikmati pada channel daring, hanya di hari tersebut melalui website eigeradventure.com, TikTok @eigeradventurecom, dan EIGER Adventure Official Store di Shopee Mall

EIGER juga menghadirkan pengalaman yang juga tak kalah menarik. EIGER menawarkan penggabungan antara teknologi dan alam yang diterjemahkan melalui penggunaan LED dengan visual yang menggambarkan keindahan alam Indonesia. 

“Para audiens yang hadir akan merasakan dan melihat keindahan alam Indonesia dengan sentuhan teknologi. Contohnya, audiens akan mendapatkan pengalaman seperti sedang menikmati pantai, hutan, dan kondisi hujan di Indonesia dari 3 ruangan yang berbeda,” ujar Oscar. 

Baca Juga: Promo EIGER 9.9 Shopping Festival, Belanja Semuanya, Bayar Semaunya!

Live Music dan Talkshow Inspiratif Hanya di EIGER 9.9 Super Shopping Festival!

Live Music dan Talkshow Inspiratif Hanya di EIGER 9.9 Super Shopping Festival!

Pada acara tersebut akan ada juga EIGER Talks, dimana Ramon Tungka, Khansa Syahlaa dan Siska Nirmala akan mempresentasikan berbagai cerita dan pengalamannya berkegiatan luar ruang dan konservasi alam, juga diskusi dengan para Eiger Friends perempuan pecinta alam lainya yaitu Abex, Furky dan Irvine Jasta. EIGER 9.9 Super Shopping Festival juga turut dimeriahkan musisi kenamaan Indonesia yaitu Adhitia Sofyan dan Endah N Rhesa.

Hadir Juga Koleksi Terbaru dari EIGER!

Khusus di acara tersebut, EIGER juga akan mengumumkan capsule collection terbaru khusus untuk perempuan yang didominasi warna kuning. Koleksi limited edition ini akan diluncurkan dalam waktu dekat, hanya di eigeradventure.com dan di EIGER Adventure Official Store di ShopeeMall. Koleksi ini limited edition dengan jumlah quantity terbatas loh! Pastikan kamu tidak ketinggalan tanggal rilisnya supaya kebagian produknya ya, Eigerian!

Jangan lewatkan juga keseruan kegiatan EIGER 9.9 Super Shopping Festival pada tanggal 9 September 2022 nanti di instagram @eigeradventurecom untuk menikmati penampilan spesial dari Adhitia Sofyan dan Endah N Rhesa. Kapan lagi bisa belanja online sambil nikmatin live music performance, kalau bukan di EIGER 9.9 Super Shopping Festival!

Jika ada pertanyaan, Eigerian juga bisa hubungi Customer Service kami melalui whatsapp. Dijamin #PastiMakinAsyik belanja EIGER di Promo EIGER 9.9 Super Shopping Festival happy shopping Eigerian!

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru